Sukses

Mata merah dan perih

Mata merah dan perih

Info penanya: Pria, 22 Tahun

sore dok mata kiri saya kemasukan kotoran mata, akhirnya gara" itu mata saya sekarang merah & agak sayu . pas hari pertama saya teteskan insto tidak ada rasa apa" , akhirnya sudah 4 hari belum keluar juga , pas saya teteskan insto lagi malah terasa perih dimata. lalu apakah itu hal wajar , atau bagaimana ? lalu bagaimana cara mengeluarkan kotoran tersebut dari mata? terima kasih.

Mata Merah Disertai Visus Turun

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Siang Dok, Dok saya mau bertanya dimata sebelah kanan tepat nya di bagian dalam warna hitam lobang hitam ada seperti luka kecil dan itu sangat mengganggu saya, gejala awal nya mata merah, membengkak dan menngeluarkan cairan air. setelah berkurang beberapa hari merah dan membengkak nya kemudian mempengaruhi penglihatan saya dok. yang tadi nya normal sekarang menjadi abu abu seperti ada kabut. bagaimana ya dok solusi nya?

Mata Merah

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Assalamuallaikum Dok. Mata saya merah sejak lahir. Tidak terlalu merah hanya terlihat Kotor. Apakah bisa menjadi putih Dan cerah? Hola bisa bagaimana Cara alamai Yang paling baik. Terimakaasih

Mata Anak Merah

Info penanya: Pria, 37 Tahun

Dok..knp mata anak sya merah terus y..usia 8 th udh dibawa ke dokter sll cm dikasih obt tetes saya minta rujukan sll ditolak dg alasan ini itu..

Tetes Mata untuk Ibu Hamil

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Assalamualaikum, siang dok mau nanya obat tetes mata untuk ibu hamil apa yh dok?

Obat Tetes Mata Untuk Ibu Hamil

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Assalamualaikum, siang dok mau nanya obat tetes mata untuk ibu hamil apa yh dok?

Seputar Mata Merah

Info penanya: Pria, 41 Tahun

obat sakit mata, dan mata merah apa??

Mata Merah

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok saya mau tanya nih, mata saya kan pertamanya merah tuh, sama rasanya kayak ada yang ganjel sakit gitu, lalu aku konsult ke apotik trus dikasih cendo xetrol. Lalu aku pakai, stlh itu sembuh dok, tapi itu harus digunakan secara rutin, apabila tidak, mataku kmbali merah lagi, itupun ku lakukan sampai cendo xetrolku hampir habis. Stlh itu aku konsult lagi ke apotik, lalu dikasih beberapa obat & tetes cendo asthenof dok, dan aku sudah pakai cendo asthenof itu 4 hari an, tapi kk masih merah aja ya dok? Mohon penjelasannya dok

Anak mata merah

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Anak saya mata nya merah gatal dok kata nya iritasi udah4 hari lepas periksa tak kunjung hilang merah matanya jd bingung,

Penyebab dan Penanganan Floaters

Info penanya: Pria, 29 Tahun

assalamu'alaikum warrahmatullahi wabarokatu.. doc kalau mau pengobatan mata floaters kira2 berapa ya,, ??

Mata Merah

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Selamat pagi dok, 3 hari lalu sy rasa badan meriang sampe demam dan juga mata sebelah merah.sampe dengan hari ini.sy demam dan mata sebelah makin merah.sy sudah ke puskesmas cek darah dan hasilnya negatif.sy di kasih obat salep mata , parasetamol dan bkomplex.yang ingin sy tanya dok, apakah karena mata sebelah merah aehingga sy demam atau sebaliknya? Terimaksih

Mengobati Mata Merah

Info penanya: Pria, 22 Tahun

dok izin bertanya kan dimata saya yang putihnya merah kaya ada yg jendul gitu. kalo pake obat ttes mata apa ya?

Mata Merah

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Dok, saya mau bertanya : 3 hari yg lalu mata anak saya (4th), ke masuk obat sirup termo rex plus, habis tu besoknya saya lihat memerah dan bengkak sedikit. Itu gimana ya dok?

Mata Merah

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Selamat pagi dokter, saya afif. Dok, mata saya merah, sudah 3 hari ini dok. Tidak sakit, tidak perih, pandangan gak kabur juga. Dulu mata saya pernah kemasukan debu terus saya kucek. Apakah mata saya nanti bisa kembali normal ya dok?

Mata Kelilipan

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok, saya kelilipan, udah ke dokter mata, udah di kasih salep sama tetes mata, tp kelilipanya ga ilang2. Kira2 kalo di biarin bahaya ga ya dok?

Mata Merah

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok, saya ingin bertanya. Mata saya ini setiap hari merah terus agak kekuning kuningan dan tiap hari saya merasa pusing. Kira kira ada apa ya dok dengan saya?