Sukses

Mata Kuning

Mata Kuning

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Assalamu'alaikum dok. Dok, saya mau tanya, warna mata saya berwarna kuning dibagian sklera, jadi warnanya tidak putih bening. Saya menyadari hal itu sejak SD, karena sy tdak suka makan sayuran. Menurut dokter itu pengaruh tdk thd kondisi mata sya. Dan apa yang harus saya lakukan untuk mata saya menjadi bening atau mengurangi warna kuning tersebut dok? Terimakasih dokk

Mata Kuning

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Selamat sore dok. Saya mau tanya nih. Di mata saya ada yg warna kuning dekat kelopak mata. Awalnya merah kayak berdarah tpi sekarang jadi kuning itu knp ya dok ? terima kasih

Mengatasi Mata Kuning

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

dok saya tidak punya penyakit hepatitis,tapi kenapa bola mata saya kotor ya?terus mata saya jadi ikut kotor,berwarna kuning, cara mengatasi mata yang seperti ini bagaimana ya dok?

Mata Kuning

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok,saya mau bertanya, mata saya kenapa kuning ya? yang kotor sebenarnya bola matanya tetapi bagian putih mata menjadi ikut kotor dong,cara menyembuhkannya gimana ya?

Mata Kuning dan Sakit Kepala

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

sakit apa dok yang di idam kalau mata sudah kuning dan sering sakit kepala.

Mata Kuning

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok bagian sklera mata saya kok gak jernih itu kenapa ya? Agak kuning kecoklatan gitu dok. Tp di hampir seluruh bagian putih mata dok. Tidak hanya titik gitu. Tp gak ada keluhan sakit dok. Alhamdulillah dicek mata berkali kali juga gak ada minus ataupun silinder. Tapi kalau lihat cahaya lampu gitu suka langsung reflek merem dok. Karna gak kuat. Abis itu juga buat ngeliat kayak sialau semua gitu dok. Saya ada video mata saya dok. Cuma disini kan gak bisa dikirim ya. Gitu aja dok mohon pencerahannya biar tidak terlalu kuatir. Terimakasih dokter