Sukses

Sering ngomel alias ngegas terus bisa bikin orang-orang di sekitar jadi tak nyaman. Apakah luapan emosi tersebut adalah ciri kesehatan menta...

Darah Rendah Namun Mudah Emosi Apa Penyebabnya?

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok saya mau tanya, saya punya darah rendah tapi kenapa gampang banget emosian ya?

Susah Mengendalikan Emosi

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Saya pernah mengalami emosi cepat berubah,saat saya sedang ada masalah dengan orang tua saya seketika saya marah,padahal itu masalah sepele,saya sangat marah,hingga detak jantung saya berpacu cepat,saya tidak bisa berfikir,dan saat itu di depan saya ada pisau dan gunting besar.Namun seketika saya sadar,namun tetap saja saya memukul tembok hingga memar

Mudah Merasa Marah

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Halo dok, saya sandra usia 20tahun. Saya orgnya gampang banget marah, emosinya bisa berubah drstis secara tiba2 yg tadinya seneng bisa tiba2 marah2. Kalo marah2 bisa sampe banting2 barang, bahkan bisa melukai seseorang pdhl masalahnya sepele banget. Bahkan saya pernah mengacungkan pisau ke mama saya hanya karna masalah sepele. Dok saya takut kalo saya gabisa kendalikan emosi saya, dan malah menyebabkan hal yg tidak diinginkan. Saya juga suka tersinggung soal hal yg tidak wajar istilahnya baper dok. Saya cari di internet ini gejala gangguan bipolar. Saya butuh saran dok apakah saya harus cari psikiater dan psikiater mana yg cocok buat saya? Domisili jakarta utara dok