Sukses

Badan Lemas disertai Mual

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dok saya sering mengalami mual tanpa sebab. Kadang di pagi hari. Kadang memakan sesuatu langsung mual. Malah akhir-akhir ini ketika masuk malam saya berkeringat dingin. Badan juga sering lemas padahl cek gula darah masih normal antara 70-100.

nyeri ulu hati

Info penanya: Wanita, 37 Tahun

Pagi Dok, 2 minggu yang lalu sy habis sakit types, akhir-akhir ini kok sy ngerasa ulu hati sy terasa nyeri (kadang2) serta sering bersendawa (kadang2), biasanya kalau nyeri ulu hati disertai bersendawa, itu kenapa ya Dok? Apakah ada kaitannya dengan sakit types yang belum sembuh total?

Mengatasi Maag

Info penanya: Pria, 44 Tahun

Siang dok Mau tanya lambung saya ini sudah kena gers dan kalo lg kambuh sakitnya suka ke vertigo ato ke tulang rusuk sebaiknya saya minum obat apa ya? Terima kasih

masalah perut

Info penanya: Wanita, 41 Tahun

siang dok saya mau tanya mengenai perubahan pada perut saya, dlm satu bulan ini saya perhatikan, sulit buang angin, sering sendawa, dan nga makan seperti kenyang terus, saya mau periksa ke dokter tapi dokter specialis apa ya dok

Nyeri Pinggang Kiri dan Pipis Panas disertai Maag

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok saya mau tanya , saya kan sering berobat katanya punya penyakit tipes sama magh , perut saya selalu sakit, kalo magh saya kambuh kadang tangan saya sampe keram kepala pusing, dan sekarang ada yang kerasa lagi pinggang kiri saya suka sakit kadang pipis juga beser dan panas, kira kira itu gimana ya dok?

Nyeri di bawah rusuk kanan

Info penanya: Pria, 67 Tahun

Dokter, saya merasakan seperti sesuatu yg mengganjal dibawah rusuk kanan n bawah sejak bulan Februari. Sekarang rasanya didaerah tsb suka nyeri kalau bergerak miring kiri atau kekanan saat tidur. Kira gangguan / sakit apa yg sy derita ini? Tks

Nyeri Ulu Hati

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok saya koq di bagian ulu hati sakit yah, kaya pegel gitu. Udah 2 hari sakit nya kalau duduk terus tapi kalau berbaring gak kerasa. Terima kasih.

Nyeri Ulu Hati

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Hallo dok,sejak siang bahkan sampai tengah malam,ulu hati saya sangat sakit dan terasa panas dan serasa kembung,dan perut seperti melilit dan terasa sakit saat saya mencoba pernapasan bagian perut..tapi saat saya tidak banyak gerak,ulu hati saya perlahan membaik,tapi saat saya melakukan gerakan seperti duduk jadi berdiri,tengkurap jadi terlentang, rasa sakit bagian ulu hati itu pasti terasa sakit banget lagi dok saat badan saya bergerak Kira kira itu gejala apa ya dok?dan bagaimana cara mrngatasinya

Nyeri ulu hati disertai sendawa

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Dok perut saya sakit bila di tekan dekat ulu hati,saya sering sendawa dan suka makan pedas dulu,apakah itu GERD atau maag ya dok

Keluhan Sendawa Berkepanjangan

Info penanya: Wanita, 60 Tahun

Sendawa seharian sakit apa y doc? Jantung, maag atau empedu? Bagus ny ke dokter speasilis apa periksa?

Nyeri Ulu hati dan Cara Mengatasinya

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Hallo dok.. Sy mau tanya..beberapa hari yang lalu saya telah selesai haid, akan tetapi tiba-tiba maag sy kambuh sehingga membuat ulu hati sy sakit dan mual".. Akan tetapi juga berdampak pada perut sy yg sebelah kanan samping dan bawah dan menjalar ke pinggang dan paha.. Setiap bangun pagi saya sering merasakan perasaan tdk enak dan biasa membuat sy mual, jantung sy jg berdetak kencang..perut sy jg biasa sering berbunyi dan perut bagian kanan samping dan bawah biasanya seperti ada yang bergerak dan jika sakit menjalar hingga ke pinggang . Apakah bermasalah dengan organ pencernaan sy atw penyakit lain?

Mual dan Sesak

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

sore dok.. 2hari ini dada saya bagian tengah terasa sakit disaat tertawa dan sebelumnya,,dua hari yg lalu sblum dada terasa sakit itu saya mual dan muntah muntah berkali kali.. pertanyaannya saya,, ada apa dgn saya dok,,terimakasih

Mual dan Sesak

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

sore dok. ada yg mau saya tanyakan,,selang 4hari yg lalu saya mengalami mual,,kemudian muntah berkali kali bahkan sampai 1jam. setelah itu di hari berikutnya dada bagian tengah saya mengalami sakit saat tertawa dan saat menghela nafas. pertanyaan saya,, ada apa dgn saya dok, terimakasih,,

hubungan antara maag dan migrain

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Apakah sakit magh itu berpotensi untuk migrain yang bersamaan juga?

Makanan penderita maag

Info penanya: Pria, 25 Tahun

pagi dok,,saya sedang mengalami gejala maag bolehkah saya menyantap ayam goreng atau KFC? dan bolehkah makan gado2?

maag atau GERD

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

dok, mau tanya saya sudah beberapa hari ini sakit maag disertai dengan muntah-muntah... stelah itu saya pergi ke dokter lalu diberi obat. setelah itu tidak ada perubahan yang sya rasakan, setiap kali makanan masuk langsung dimuntahkan kembali dan nyeri di ulu hati. kira-kira itu gejala maag atau ada penyakit lain ??

nyeri perut setelah makan pedas

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Selamat siang. Dok saya ingin bertanya kenapa ya setiap kali saya habis makan banyak pinggang sebelah kiri saya suka sakit dan terasa kencang. Terima kasih

Buah untuk Penderita Maag

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Dok... Saya mau tanya, apakah buah melon aman dikonsumsi oleh penderita maag?

Penyebab Sering MUal Muntah

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok saya mau tanya Saya mengalami perut kembung,mual,mutah,diare,dan rasa sebah di perut setiap makan saya mual dan mutah minum rasanya juga gak enak sering sekali mual saya dok. Dulu saya pernah mengalami ini hanya saja tanpa diare, lalu saya pergi ke dokter dikasih obat sembuh, sekarang kok saya gak sembuh" dok. Bagaimana cara mengatasinya atau obat alaminya dok? Terimakasih