Sukses

Sakit Lambung TIdak Sembuh Walau Sudah Minum Obat, Mengapa?

Sakit Lambung TIdak Sembuh Walau Sudah Minum Obat

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Udah 2 hari maag saya kambuh, udah konsultasi ke klinik terdekat. Namun sekarang pada saat setelah makan, kondisi perut terasa seperti keadaan belum makan, suka kerubukan seperti belum makan, bisa ditandai dengan rasa mual. Kenapa yaah dok, mohon dijawab pertanyaannya, terimakasih dok.

Nyeri Perut Setelah Minum Kopi

Info penanya: Pria, 35 Tahun

Selamat pagi dok ! Perut saya selalu mulas dan buang2 air besar jika disaat habis minum kopi , makan pedas,makan nasi uduk dan beberapa makanan lain ? saya menyadari sepertinya lambung saya udah sensitif dok jika mengkonsumsi hal2 tersebut ? Saya mau bertanya , apakah kondisi lambung saya yang sensitif ini bisa disembuhkan dok ?? dan sampai kapan saya harus diet atau menghindari makanan dan minuman yang memicu lambung saya tsb ??? itu aja dok pertanyaan saya, terimakasih.

Asam lambung

Info penanya: Pria, 20 Tahun

dok,saya sering telat makan,dan asam lambung naik rasanya suka mual dan sesak nafas,obat yang cocok kira2 apa ya.dan ampuh.thx dok

Sering Meludah, Kenali Penyebabnya

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Saya sering meludah dan BAK tetapi badan merasa demam. Gejala apa yq dok

Nyeri Perut Setelah Minum Kopi

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Halo dok, saya ingin bertanya Kalau hidung selalu tersumbat, nafas sesak / sulit bernapas, nyeri di ulu hati, itu penyakit apa ya dok? Ini munculnya kalau mau tiduran, atau abis minum kopi. Mohon penjelasannya dok. Terima kasih.

Perut Perih, Mual, Muntah

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Jadi gini, udah dari 3 hari yang lalu saya buang air tapi cair dan perut saya rasa nya perih. terkadang juga saat makan malah muntah. jadi itu diare atau apa ya Dok?? soalnya juga perutnya kadang bunyi angin gitu terus kadang perih banget

Pertanyaan - #256725

Info penanya: Wanita, 43 Tahun

Doj daya. Sdh ada gejala maag gimana cara supaya maag tidak kambuh

Sering mual dan nyeri ulu hati

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok saya mau tanya, kenapa ya saya sering merasa mual seperti ingin muntah tapi tidak bisa. Dam stiap makan apapun rasanya tidak selera. Serta ulu hati aku sakit sekali apa penyebab dan bagaimana cara mengatasi nya ya dok? Trimakasih

Nyeri perut

Info penanya: Pria, 17 Tahun

dok, saya mau nanya.. kenapa setiap saya lari-lari atau jogging.. otot perut saya menjadi nyeri dan juga bagian bawah paru2 kiri saya juga ikut terasa nyeri... itu kenapa ya dan juga apa solusinya. terimakasih

Sakit ulu hati dan perut kiri

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok mau tanya. Saya sering sakit di daerah ulu hati dan perut bagian sebelah kiri itu kenapa ya? Sakitnya udah sekitar seminggu padahal saya sedang tidak haid. Tolong penjelasannya dok

Muntah sesudah makan

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Selamat malam dok. Sy mau bertanya. Sudah dua hari ini sy selalu muntah2 sesudah makan. Terakhir kmrin sore sy muntah keluar cairan berwarna kuning. Trkdang juga kalo melihat makanan tertentu muncul rasa "eneg/tdk enak". Perut juga rasanya mual pngen muntah.Apakah ini pertanda asam lambung sy naik dok ??terimakasih

Tanda Awal Kehamilan atau Maag

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok saya mau tanya istri saya seminggu setelah berhubungan mengalami kram di perut bawah, sering mual pagi, dan cepet serta sembelit juga lelah tetapi selang beberapa hari itu semua hilang apakah itu ada pertanda hamil atau cuma reaksi maag aja? Soalnya dia juga menderita maag

Mengatasi Infeksi Lambung

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya punya temen laki² dia punya infeksi lambung, dia suka demam gtu dok. Obatnya apa yah dok, mohon sarannya🙏

Cara Mengatasi Sakit Maag

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok, saya punya penyakit maag yang sudah parah.. Saat ini saya masih minum obat2an dari dokter. Kemudian ada teman saya menawarkan obat herbal bawang tiwai.. Apa saya boleh mengkonsumsi nya dok?

Penyebab Mual dan Pusing

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok saya mau tanya,saya sering mual,pusing badan saya lemas apalagi kalau bangun tdr siang hari. Pngn muntah tp gak bs keluar seperti tertahan ditenggorokan. Kira2 itu gejala skt apa ya dok. Mohon penjelasannya

Cara Mengatasi Sakit Maag - #249514

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, saya menderita penyakit maag dan semakin parah dalam 2 minggu belakangan ini. Ada rasa mual dan muntah. Apa baik dok memuntahkan saja jika ingin muntah atau lebih baik ditahan saja?

Penyebab Nyeri Dada

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok saya mau tanya ketika saya mengerjakan sesuatu seperti mengangkat air di ember besar(kaleng cat yang besar) tidak lama saya suka sering merasakan dada saya sakit dan berdetak lebih kencang(sakit nya dada saya nyesek)ya dok,apabila saya paksakan terkadang saya sulit bernafas.sebelum nya saya mempunyai asam lambung kira kira penyakit apa ya dok terima kasih

Perut kembung dan Sering Sendawa

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

dok...saya mau bertanya.di bulan puasa ni saya menderita pusing hebat pusing ny semua yg saya lihat goyang dan saya sering mual dan sendawa dan saya juga sering merasa kenyang saat makan padahal nasi saya masih sedikit.perut saya juga kembung.kalau boleh tahu saya menderita penyakit apa dok?

Penyebab Sakit Perut Sebelah Kanan

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

dok saya sakit perut perih daan terasa berat jika menghadap kanan saat tidur,itu kenapa yah?saya juga punya penyakit maag apa itu maag?

Mual dan Muntah Sehabis Makan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Maaf dokter saya mau tanya ,, bulan puasa ini kenapa ya kalau saya makan baru sedikit langsung terasa mual dan mau muntah padahal makanan yg masuk masih sangat sedikit tp saya sudah merasa kenyang dan kalau dipaksakan mengunyah akan terasa mual,,tolong dijawab dok,,karena ini sangat mengganggu saya..sblmnya terimakasih

Nyeri Perut Saat Puasa

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Halo dok, ini knp pas bulan puasa saya perut terasa sakit. Padahal makan udh teratur n gak berlebihan, ikutin anjuran ortu minum obat sakit perut juga,tpi ttp gak berhasil. Kenapa ya dok? Apa mungkin hanya magh? Soalnya terjadi cuman pas bulan puasa Trims