Sukses

Berikut penjelasan kami mengenai kulit gatal dan luka

Kulit Gatal dan Luka

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Dokter, ibu saya kulitnya gatal-gatal menebal dan luka. Sekitaran kepala leher wajah dan dada. Sekarang sudah sampai bawah juga. Sudah ke dokter kulit 6 kali tapi belom sembuh juga. Kata dokter kulit, akibat mengkonsumsi obat asma yang berkepanjangan. Apakah penyakit ibu saya ini termasuk eksim atau bukan? Dan bagaimana penanganan y? Terimakasih.

Mengatasi Bekas Luka Gigitan Nyamuk

Info penanya: Wanita, 36 Tahun

Dok sy punya keluhan di kulit bekas gigitan nyamuk susah hilang di betis

Luka Bernanah

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dokter saya seminggu yg lalu kecelakaan, trs didengkul tuh luka, udah kering sih, tapi kalo kena air basah lagi.. Terus tadi pagi dari lukanya kaya keluar nanah gitu, pas saya pake celana panjang yg agak ketat tetep aja keluar nanah ada darahnya lagi sedikit.. tapi ngga berbau busuk nanahnya, cuma kaya bau obat aja gitu.. Tolong dok itu kenapa ya?

Menangani Luka Bernanah

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok saya mau bertanya.. Kulit di jari saya luka hingga ada lecet sedikit kemudian ada gelembungan nanah kira kira knpa ya bagaimana cara ngeluarin nanahnya??

Menangani Luka Bernanah

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok saya mau bertanya.. Kulit di jari saya luka hingga ada lecet sedikit kemudian ada gelembungan nanah kira kira knpa ya bagaimana cara ngeluarin nanahnya??

Luka Perih pada Tumit Kaki

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Halo dokter izin bertanya, beberapa waktu ini tumit kaki saya sering timbul luka perih. Sebelumnya saya pakai salep Gentamicin, biasanya dipakai sampai luka perih itu sembuh habis itu tidak dipakai lagi. Apakah aman mengkonsumsi obat salep tersebut? Atau apa yang harus saya lakukan agar luka perih di bagian alas kaki saya ini bisa sembuh? Terima kasih.

Penyembuhan luka

Info penanya: Pria, 42 Tahun

Ayah saya jatuh lima hari yang lalu, kakinya terluka mengenai pondasi, tapi ayah saya tidak mau menjahit lukanya dan mengobatinya dengan menggunakan getah pisang, tapi lukanya tidak membaik sehingga ayah saya mengganti menggunakan balsem, tapi lukanya sampai sekarang masih belum sembuh. Apakah tidak akan terjadi apa-apa?

Kelamin lecet

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dokter gimana mengatasi kelamin saya lecet ? Terus gimana cara mengeluarkan cairan suntik silikon dokter ? Mohon petunjuknya dokter 🙏🙏

Penyembuhan Luka

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok. Setiap saya mengalami luka ,seperti bekas pisau ataupun bekas sy garuk , pasti sembuhnya sangat lama, dan selalu berubah menjadi seperti bisul,dan trkadang smpai bengkak dan membuat saya merasa demam. apakah kadar gula darah sy tinggi,dok? sy khawatir trkena diabetes karena setiap ada luka pasti brubh menjadi bisul dan bengkak,