Sukses

Mengatasi Kulit Sensitif Akibat Gigitan Nyamuk

Mengatasi Kulit Sensitif Akibat Gigitan Nyamuk

Info penanya: Pria, 47 Tahun

Assalamu'alaikum Wr Wb, Dok keluhan saya, aku punya kulit sensitif sekali apabila digigit Nyamuk atau kena benda apapun musti Bentol ataupun tergores, akhir" ini habis dari Umroh kok muncul putih" kecil terus seperti kebakar coklat setelah itu, mengkelupas terus mbekas kemudian putih permanen, diobati khusus obat kulit tidak berubah, terima kasih atas perhatihannya . . .

Perawatan Kulit Sensitif

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Halo dok, saya memiliki kulit yang berminyak namun sensitif hanya di daerah hidung, hidung saya seringkali merah bahkan ketika setelah mencuci muka, meskipun saya belum terpapar sinar matahari dan debu. Rekomendasi skincare yang cocok untuk kulit saya yang seperti apa ya dok? Terima kasih.

Kulit tipis?

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

bagaimana mengatasi kulit tipis?cara menumbuhkan kulit wajah kembali gimana?

Merawat Kulit Wajah yang Sensitif

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

selamat siang dok,saya ingin bertanya.saya itu memiliki kulit sensitif dan saya itu butuh sekali sabun cuci muka karena memang muka sudah kotor sekali dan saya sudah beberapa kali mencoba produk sabun cuci muka dan sama sekali tidak ada yg cocok.dan sekarang saya sedang mencoba produk baru dan saya sudah menggunakan nya hampir 3 hari dan rasa di muka itu biasa aja tapi di daerah sekeliling hidung dan mulut itu kulit nya mengelupas.jadi saya harus melanjutkan produk itu atau berhenti dok?mohon dijawab yah dok terima kasih

Wajah berjerawat setelah mengerjakan skripsi

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Halo dok, saya dari kecil sampai kuliah ga pernah jerawatan. Tapi sejak stres skripsi sampai kerja sekarang (4 bulan) wajah saya isinya jadi jerawat terus. Saya bingung apa penyebabnya? karena saya dari dulu tidak pernah mengganti sabun cuci muka atau rutinitas membersihkan wajah. 2 bulan lalu saya coba untuk meningkatkan kebersihan wajah saya, tapi ternyata malah banyak yang tidak cocok dan makin parah! jidat pipi dagu hidung semua kena jerawat. Wajah saya lebih nyaman pakai sabun badan ketimbang sabun wajah. Gimana nih? Kira-kira apa penyebabnya ya? Apa karena stres? atau puber saya terlambat? Tapi saya mau jerawat saya hilang juga dok, keadaan wajah saya juga makin memburuk setelah difacial. Makin stres deh.

Mengatasi Jerawat Pada Kulit Sensitif

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

Dok,wajahnya aku kan kek sensitif gitu,dulu pernah sakit radang kulit wajah.lah terus ini malah wajahku item gitu dok,dan seperti belang belangnya malah daerah deket kelinga,juga ada muncul jerawat merah' gitu,aku juga gapernah ada jerawat merah.gitu dikasik krim/sunblok apa ya dok?brg kali di apotek ada.dulu aku pakek sunblok sama cream tp catatanya udah hilang.kira' 2 th terakhir pakek gt

Kulit sensitif?

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Malam dok , maaf mengganggu .. aku mau nanya tentang kulit wajah , Kulit wajah aku sensitif sangat , terlalu lembab , dan mudah berjerawat dan di jidat beruntusan jerawat kecil keras kalau di pencet keluar warna putih .. Aku sedang pakai perawatan Skincare Theraskin Sensitif , tapi sejauh ini kulit ku masih seperti ini ?? Urat urat kecil di Pipit juga kelihatan sekali apalagi kalau keluar kena debu langsung gatell ..