Sukses

Saat ini ada semakin banyak pria yang lebih peduli dalam menjaga kondisi kulit wajahnya. Lalu apa perbedaan perawatan wajah pria dan wanita?

Kulit Tangan dan Kaki Mengelupas

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok saya ingin tanya kenapa kulit saya mengelupas tiap terkena air dibagian tangan dan kaki.. berwarna putih saat mengelupas...

Kulit Mengelupas

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Halo dok, saya pakai skincare Eleora sudah 1tahunan lebih. 2 bulanan ini setiap cream nya habis daerah dagu sama bwh hidung saya seperti iritasi. Apa skincare saya yg salah atau kulit saya yang sedang bermasalah? Lalu apa yang harus saya lakukan? Trims dok

Penyebab Kulit Mengelupas

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Permisi dok , ada yang ingin sya tnyakan. Sya punya saudara laki2 . Awalnya kaki dia nyeri seperti asam urat . Kemudian dia minum obat nyeri untuk asam urat tadi , tp bbrp hari kemudian ntah karena efek obat atau apa tiba2 kulit nya terkelupas awalnya cuma dibagian leher saja tp 1 minggu kemudian menjadi sekujur tubuh dok , badannya pun terasa panas . Dokter pun bilang penyakitnya termasuk kategori penyakit ganas krna udh menyerang darah.Yang ingin saya tnyakan apakah penyakit tersebut tidak dapat diobati atau ada solusi lain dok krna sya dan keluarga pun belum tau penyakit yg diderita trims

Kulit Wajah Mengelupas

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Halo dok, saya mau bertanya mengenai permasalahan kulit di wajah saya. Jadi, saat ini saya mengeluhkan permasalahan kulit berupa kulit yang menebal dan bersisik di area lipatan diatas pipi, serta setiap 3 hari sekali kulit tersebut mengelupas. Saat ini saya hanya memakai pelembab Bio - oil dengan harapan kulit yang mengalami masalah tadi menjadi lembab dan berangsur membaik, tapi ternyata jarak pemakaian 2 minggu, saya belum merasakan manfaat dari pelembab yang saya pakai itu. Alhasil, setiap kulitnya mengelupas, saya hanya menggosoknya dengan kapas yang diberi toner, agar tidak terlalu menyakiti kulit. Dan pada akhirnya, area tebal ini melebar dan berwarna putih sehingga terlihat seperti panu. Yang saya tanyakan, apa sebenarnya sakit kulit yang saya derita dok ? Mohon penjelasannya dan apa yang harus saya lakukan untuk mengembalikan kulit saya halus seperti semula. Terimakasih dok :)

Kulit Telapak Tangan Mengelupas

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok saya mau tanya kenapa ya ditangan saya banyak bintik seperti kelopek" ditangan dok, setelah saya pulang ngurir apakah akibat terkena sinar matahari, tapi saya menggunakan jaket

Kulit Kering dan Mengelupas

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Salam dok,, aku slalu tampil dlm kesembunyian, aku memakai pakain dri yg serba panjang, krna apa aq tdk mau orang lain menjauhiku krna fisikkku, aku bingung udh brbgai cara aku coba utk kulitku yg kering n bersisik bekas gigitan nyamuk yg banyak,, pdhal aku udh bersih dok semua saran aku lakuin dari semenjak smp,, smpek aku kerja skarg sy msih blum PD,, keluargaku sy curhat gini tdk ada yg merespon,, sy baca2 artikel tntang kulit n prgi ke dokter kulit mlah doktetnya bhasnya cuek gk ada efek bgus pula,, udh mhal juga. Sy takut entar klau nikah apa suamiku kecewa denganku hrus gmna cara mengatasinya,,

Kulit Jempol Kering dan Mengelupas

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok mau tanya jempol jari tangan saya kering gatal dan pecah pecah merah seperti mengelupas. Itu kenapa ya dok? Tapi cuma di jari jempol tangan doang dok

Kulit Mengelupas

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok saya memiliki kulit wajah yang tidak merata Dan keriput lalu saya coba menggunakan masker jeruk nipis tetapi kulit wajah saya malah perih Dan di hari ke 3 mengelupas. Apakah saya harus menghentikan penggunaanya atau bagaimana solusinya

Kulit Kering Setelah Menggunakan Produk Wajah

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Hallo Dokter,,, Nama Saya Eka, saya ingin tanya dok, jadi sudah sekitar dua inggu lebih saya menggunakan rangkaian produk kecantikan dari wardah white secret tapi dalam pemakaian ke 4 wajah saya seperti kering gitu dong, jadi setelah cuci muka pasti kulit wajah saya menjadi kaku dan kering terus eperti mengelupas gitu dok, saya tunggu sampai pemakaian seminggu dan wajah kering saya malah bertambah kering dok, jadi harus dihentikan atau tidak? karna sudah hampir 1 bulan saya memakai produk tersebut tapi kulit wajah saya yg tadinya normal menjadi kering dan mengelupas dok terimakasih

Kulit Bintik Merah dan Mengelupas, Apa Sebabnya?

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dokter akhir" ini iulit saya ada bintik" merah terus habis itu keribg dan mengelupas dan itu gatal tapi gatalnya kadang" .. itu kenapa ya dokter apakah itu alergi atau penyakit dan di obati dengan apa? Apakah saya harus ke dokter

Kulit Bintik Merah dan Mengelupas, Apa Sebabnya?

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dokter akhir" ini iulit saya ada bintik" merah terus habis itu keribg dan mengelupas dan itu gatal tapi gatalnya kadang" .. itu kenapa ya dokter apakah itu alergi atau penyakit dan di obati dengan apa? Apakah saya harus ke dokter

Kulit Bintik Merah dan Mengelupas, Apa Sebabnya?

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dokter akhir" ini iulit saya ada bintik" merah terus habis itu keribg dan mengelupas dan itu gatal tapi gatalnya kadang" .. itu kenapa ya dokter apakah itu alergi atau penyakit dan di obati dengan apa? Apakah saya harus ke dokter

Kulit Mengelupas

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Jadi gini dok 2hari yg lalu saya berenang slama 4 jam an, setelah itu saya pakai pelembab saja pada wajah saya. Setelah pulang saya maskeran pakai naturgo dan putih telor asli selama 2hr. Hari ini kenapa ya dok kulit saya menjadi kasar dan kaya mengelupas tapi kecil-kecil kalo dibedakin itu mlh menjadi kelihatan putih-putih itu kenapa ya dok? Trs bagaimana dok cara menanganinya

Kulit Mengelupas Setelah Pakai Produk Kecantikan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Halo dok, sebelumnya saya pakai krim dokter di klinik kecantikan sudah sekitar 2 tahun saya memakainya. Tapi ini saya mau berhenti dari krim dokter dan akhirnya saya baru beberapa hari ini memakai wardah white secret tapi hanya fw, day cream dan night cream. Tipe kulit wajah saya ini kering memang dari dulu tapi ketika pake krim dokter pasti lah ya jadi bagus tapi saya gamau ketergantungan lagi hehe. Nah sekarang ini, kulit wajah saya jadi kering mengelupas dan ada bagian2 yang merah2 gitu kaya kebakar. Tapi baru beberapa hari sih pakenya.menurut dokter saya coba terusin atau gimana ya dok? Hehe saya mahasiswa yang budgetnya minimal nih. Terima kasih banyak dok. Mohon diberikan solusi

Kulit Mengelupas Setelah Pakai Krim Wajah

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

dok sy mau tanya mengenai kulit wajah saya, sudah 3 hari sy pake krim pagi dan krim malam dari salah satu skincare yg ada ditempat saya. setelah pemakaian selama tiga hari,waktu hari kedua kulit wajah saya menjadi merah tapi halus pori pori jg jadi kecil dan tidak terasa apa apa. Lalu hari ketiganya kulit saya ini masih merah tapi tiba2 kering bgt trus agak gatal. setelah saya cuci muka kulit saya banyak yg mengelupas. Itu penyebabnya apa ya dok? Apa kulit saya sensitif dan emang ngga cocok pake krim tsb atau itu lagi proses detoks apa gimana itu dok?lalu gmn ya cara mengatasinya? apa saya lanjut pemakaian krim tersebut atau behenti saya pake krim tsb dok? Makasih sebelumnya.

Kulit Mudah Mengelupas

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Hai dok, saya mau tanya. kenapa ya, setiap pergantian musim ( dari panas ke hujan ) ataupun sebaliknya, tangan dan kaki saya kulitnya selalu mengelupas.. kulit di tangan menjadi sangat kering sampai berkerut dan mengelupas. ssedangkan dikaki, kulitnya ada yang menebal dan menipis tetpai tetap mengelupas. itu kenapa ya dok ??

Pertanyaan Seputar Kulit Tangan Mengelupas

Info penanya: Pria, 40 Tahun

Selamat malam dok,sakit apa yah ini,kulit tangan pada ngelupas dan gatal2 kering berair dan ngelupasnya parah bukan kulit arinya saja tp sudah seperti koreng/luka dok Sudah pernah konsultasi dokter kulit tapi hasilnya masih nihil

Kulit Wajah Mengelupas

Info penanya: Pria, 20 Tahun

dok, saya mau bertanya kenapa kulit wajah saya mengelupas dan warna kulitnya jadi tidak merata jadi sangat menganggu penampilan wajah cara menyembuhkannya gimana ya dok?

Kulit Telapak Kaki Mengelupas Setelah Mandi

Info penanya: Pria, 13 Tahun

Dok knpa telapak kaki saya setelah mandi seperti bulatan kecil berwarna putih seperti ingin mengupas atau mengupek bagaimana cara menyembuh kan penyakit ini dok mohon bantuan nya