Sukses

Kram pada kaki atau betis biasanya berlangsung selama beberapa menit, namun pada beberapa kasus dapat bertahan sampai 10 menit

Keram, Asam Urat

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Jadi kan dok biasanya waktu kita duduk kita kan numpuin kaki ke kaki satunya (bahasa jawanya jigang kalo nggak salah) kalo dalam posisi lama yang bertumpu itu sakit, misal yang kaki kiri di atas itu yang sakit. Waktu tidur juga gitu dok, kan tengkurap kakinya slonjoran, misal kaki kanannya di atas kaki kiri, ntar bangun2 kaki kanan itu kayak mati rasa pas mau diturunin/digerakin itu sakit banget, sakitnya itu pusatnua di samping dengkul bagian kanan, di tekukpun nggak bisa saking sakitnya. Apa ada masalah dengan persendian atau gimana dok? Soalnya udah lama dok. Kata temen saya asam uratlah rematiklah. Jadi bagaimana dok?

Keram otot?

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok mau izin bertanya, saya terkadang saat lompat dari tempat yang cukup tinggi atai terkadang saat BAB mengalami keram di daerah antara anus dan skrotum, itu bagaimana yaa dok?

Perut Sering Keram, Mengapa?

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Assalamua'laikum dokter..mau tanya klo kram perut kiri bawah sama terasa nyeri kebelakang perut disertai rasa terbakar dan nyeri sampai sampai telapak kaki kiri,terus untuk duduk dan jongkok sakit..bagaimana dok?boleh tau penjabaranya..terimakasih.wasalamua'laikum wr wb

Tangan sering keram,Mengapa?

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Saya memiliki keluhan yang sudah seminggu terakhir dialami. Keluhan saya berupa keram pada pergelangan hingga jemari kanan saya dan berlangsung sekitar 2-5 menit. Satu hari keram saya bisa terjadi 2 hingga 3x. Posisi jemari saat mengalami keram yaitu rasanya ibu jari ingin menutup sedangkan 4 jari lainnya masih dalam keadaan terbuka. Apa keram yang saya alami dalam seminggu ini dalam dimasukan ke dalam salah satu ciri stroke ringan, dok?? Mohon penjelasanya. Terimakasih..

Perut Sering Keram, Mengapa?

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat malam dok, ini aku mau bertanya kemarin aku demam kaki sama tangan dingin tapi yang lainnya panas..pas besok nya perut aku kram dan akhirnya aku diare dan sampai sekrang perut aku masih kram. Itu kenapa yah dok??? Obat apa bisa di konsumsi yah dok??