Sukses

Ketika ada anggota keluarga yang mengalami keputihan, bisa jadi Anda langsung “menuduh” keputihan yang dialami karena faktor keturunan. ...

Keputihan Kuning Kehijauan Dan Berbau

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok, umur saya 17tahun, saya keputihan setiap hari, banyak, gatal, berwarna kuning kehijauan, kental dan berbau tak sedap . Itu kenapa ya dok? Apakah berbahaya? Gimana cara mengatasinya dok?

Keputihan Berwarna Kecoklatan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok,saya mau tanya,sejak terakhir sama halangan saya tidak ada berhubungan badan lalu sekitar 2 minggu setelah halangan keluar flek dok tapi tidak mau hanya seperti keputihan yg bercampur dengan darah kotor sehingga warnanya coklat,itu bagaimana ya dok?

Keputihan yang Tidak Normal

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Dok maaf,aku mau tanya .. Ini soal keputihan yg setelah haid seminggu dan kental ky karet agak keruh coklat terkadang putih bening tp gk bau tp kadang sedikit gk menyengat trs kalau ngepasin kerja berat itu pinggul terasa sakit.. Mohon jawabannya dok?

Vagina Mengeluarkan Cairan Berbau

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Pgiie dok sya mw tanya,,knp vagina saya mngeluarkan cairan bau tak sedap,,ap itu penykit dok,,truz ap yg hrz sy lkukan dok,ntuk mngtsi msalah ne

Keputihan

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Slmt pagi dok saya mau bertnya ibuk saya punya penyakit kputihan yg gk kunjung berhenti ktanya rasanya panas trus pinggang smpek perut nya jga panas itu pnyakit apa y dok mohon pnjelasannya

Keputihan Abnormal

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

halo dok sata umur 23 tahun 3 bulan terakhir ini saya gk haid trus keputihan saya bnyak , melebihi keputihan biasanya warnanya putih kekuning2an dok, baunya juga sangat tidak enak dan menyengat, kdang gatal sampe kemaluan saya panas , apa keputihan saya ini berbahaya iya dok trus cara mengobatinya gimana iya do Trimakasih sebelum nya dok

Mengatasi Keputihan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok kenapa kok saya keputihan bisa sampek 1 tahun sendiri , terus itu juga tidak bau dok warnanya putih? Kenapa ya dok saya juga belum pernah ke dokter sama sekali? Kalok mau beli obat di apotik ada nggak ya dok? Terima kasih

Ciri-ciri Keputihan Abnormal

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok. Kenapa ya sesudah haid ke luar keputihan warna kuning

Penyebab Keputihan yang Tidak Normal

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Assalamualaikum. Dokter sya mau tanya. Akhir2 ini saya sering keputihan, apalagi kalo stelah DB. tapi d pakaian dalam terdapat noda berwarna kuning. Kuning terang warna nya. Apakah keputihan yang berbekas kuninh itu berbahaya dok??? Apakah ada pengaruh nya terhadap promil saya dari keputihan dengan berbekas warna kuning tsb???? Trimakasih

Keputihan Gatal dan Berbau

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok saya mau tanya. Belakangan ini miss V saya terasa gatal dok,terus keputihan dan kepitihannya tuh bau dok. Itu kenapa ya dok? Bahaya ngga? Terima kasih.

Penyebab Keputihan Abnromal

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Selamat pagi dok saya mau tnya tentang keputihan...sebelumnya sy tidak pernah mengalami keputihan tp 6hr terakir ini tiba" sy mengalami keputihan.dengan ciri lendir putih agak hijau seperti ingus tp tidak gatal dan tidak berbau,mohon saran dan untuk pengobatannya.trimakasih

Kenali Keputihan yang Tidak Normal

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Maaf dok saya mau bertanya, kemarin saya mengalami keputihan seminggu setelah haid.. Keputihannya berwarna coklat kental ada cairan encer, berdarah dan bau. Itu saya alami selama 1 minggu.. Sebelumnya sering terjadi tapi saat sebelum dan setelah haid... Saya juga merasa lelah lebih dari biasanya, kurang nafsu makan dan kata temen2 saya kurusan. Apakah keputihan yang saya alami berbahaya?

Seputar Keputihan

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Halo dok. Setiap selesai berhubungab intim, miss v saya selalu keluar cairan yang baunya mirip dg air mani suami saya. Hal ini terjadi selama 2 hari. Apakah ini wajar dok?

Keputihan Berbau Saat Hamil

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok ,,saya sedang hamil 5 bulan.dari sejak usia kehamilan 3 bulan.volume keputihan saya semakin bertambah dan lama kelamaan mengeluarkan bau yang tidak enak dan rasa gatal di daerah V,tapi kebutuhannya tidak terlalu kental agak cair hanya berwarna kekuningan.apa itu berbahaya dan bagaimana solusi nya? Terima kasih

Keputihan Berbau Tidak Sedap

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

hallo dok saya Mau tanyak saya telat haid d udh Mau 2 bln sya trakhir haid tgl 5-14 September 2017 Dan udh 4 Kali d test pek masih aja negative trs tgl 9 October itu kluar flek coklat cman. beberapa tetes doaang dok , trakhir kemarin tgl 2 November 2017 itu sya TP msih negative tp badan saya skarang lemas trs enggak mood makan tp minum nya aja yg bnyak dok. trs sering kluar d mis v kyak keputihan tpi encer bgt dok trs jga bau amis

Keputihan Karena INfeksi Menyebabkan Sulit Hamil

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Selamat siang dok, saya mau tanya. Saya sudah menikah 5 bulan tapi sampai saat ini belum datang bulan. Ketika saya tes, ternyata juga tidak hamil. Sebelum menikah pun saya juga sering tidak teratur datang bulan dok. Dan satu lagi saya juga mengalami keputihan yang agak berlebihan. Apakah keadaan saya baik-baik saja dok? Saya mohon jawabannya, terima kasih dokter.