Sukses

Kemungkinan Hamil

Kemungkinan Hamil

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

dokter aku kan abis lepas kb sepiral malemnya aku berhubungan kemungkinan bakal jadi gak ya

Kemungkinan hamil

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok ada pertanyaan nih saya sama teman" .seorang wanita yg masih perawan melakukan hubungan intim tetapi tidak memasukkan penis ke dlam vagina. tetapi di saat cairan sperma keluar, itu berada di area sekitar vagina. Apakah bisa menyebabkan kehamilan?? Terimakasih dok

Kemungkinan Kehamilan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok apakah hamil jika mengesek penis disekitar luar vagina lebih tptnya di clitorus?sblmnya tidak pernah seks bahkan mengeluarkan ejakulasi sengaja disana,jika adapun cairan praejakulasi apakah cairan trsbt bisa masuk kedalam dari luar dok?plis jwb dok

Kemungkinan hamil

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok boleh jawab?saya 5 hari lalu penis pacar saya menyentuh vagina saya di sekitar clitorus apakah bisa hamil dok walau tidak pernah seks tidak pernah penetrasi kedalam bahkan ejakulasi sengaja diluar?saya takut ada cairan sedikit praejakulasi dok yg lengket mungkin diluar vagina,apakah dia bisa masuk kedalam sendiri dok dan mengakibatkan kehamilan?kebetulan saya telat haid dua hari yg seharusnya tanggal 26 sep,apakah saya hamil dok?saya tidak pernah mual tpi sakit perut ada dok kadang2 mohon pencerahan nya dok

Kemungkinan hamil

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok, saya mau bertanya, saya melakukan hubungan 19 hari lalu menggunakan kondom, dan sebelum berhubungan saya bermasturbasi dengan tangan saya diluar dan ejakulasi diluar, lalu mencuci kemaluan dengan air dan sabun, mengeringkan, lalu menggunakan kondom, dan stlh itu berhubungan serta diluar masa subur, 7 hari sebelum masa subur dok, apakah ada potensi hamil dok?pasangan saya kemaren pagi test pack negatif hasilnya, dan tidak ada gejala kehamilan dok, dan tidak ada defek/kerusakan sama sekali pada kondom, haid kurang 2 hari lagi, ini sudah 12 hari setelah ovulasi dok, apakah berpotensi hamil dok?

Telat menstruasi dan test pack negatif

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok mau tnya, begini sya kan baru menikah lalu trakhir mens itu tgl 10agustus, smpai tgl 19sep kok belum mens tpi saya tes negatif, kemarin saya berhubungan dengan suami kira" apakah masih bisa hamil dok, apakah sel telur msih bisa dibuahi sedangkan saya belum mens lagi, terimakasih

Kemungkinan hamil

Info penanya: Wanita, 49 Tahun

Masih bisakah saya hamil, sementara saya sudah tidak pernah menstruasi lagi?

Kemungkinan Kehamilan

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Selamat malam dok saya mau tanya. Jadi begini dok kan kemaren itu bagian miss v hanya dimainin pake jari saja kan sama laki. Tapi sebelum mainin itu saya udh jilat duluan jarinya nah berhubung mulut saya sebelumnya itu ada spermanya tapi udh saya ludahin sebelum saya jilat itu jarinya. Nah kira2 dengan bekas sperma di mulut itu tadi terus pindah ke jari habis itu untuk mainin miss v apakah bisa terjadi kehamilan dok? Mohon maaf

Kemungkinan hamil dengan sisa sperma

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Siang dokter. saya mau tanya kemarin saya dan pasangan saya berhubungan badan dan sperma tidak saya keluarin di dalam vagina pasangan saya tetapi selang 1 jam kami melakukan lagi hubungan badan tapi alat vital saya masih ada sisa sedikit sperma. Apakah bisa berdampak hamil terhadap pasangan saya dok? terima kasih

Kemungkinan Hamil Tanpa Berhubungan Badan

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Apakah cairan pada wanita dapat menarik sperma keduanya berpakaian lengkap tanpa hub badan. Tapi ada cairan pelumas yang menempel di celana luar ce

Kemungkinan Hamil

Info penanya: Pria, 35 Tahun

begini dok apakah ada kemungkinan jika kita melakukan berhubungan suami istri hanya sekali dalam satu bulan? kemudian apakah ada pengaruh jika setelah berhubungan langsung mandi dengan jadi tidaknya kehamilan

Kemungkinan Hamil

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya mau nanya , kalo nelan sperma bakalan jdi atau engga ? Ini pertanyaan konyol , tpiii saya mau tauuu lebih jelas hehe 😅😅

Kemungkinan Hamil

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

halo dok, saya petting dgn pcr saya di hari dimana darah haid sy msh kluar(sisaan hari ke 8 ) tdk memakai pembalut. waktu itu km memkai celana dlm masing2. nmn dia mengeluarkan smcm cairan di clananya dan dia menggesekan itunya ke sy, klo sperma dia ngluarin d kamar mandi. yg sy tkt saya jadi haid slm 10 hri lamanya. dan jd sering periksa berat badan dan perut. tidak ada gejala hamil yg trjdi sih. tp sya ketakutan apkh ada kemngkinan hamil? mohon di jawab dok, krn sy tkut

Kemungkinan hamil ketika ejakulasi di luar vagina

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok saya mau tanya saya kan hubungan dengan pacar saya saat penis pacar saya menempel Di dinding vagina Tapi tidak masuk Apa bisa hamil Tapi tidak dimasukkan

Terlambat Haid dan Kemungkinan Hamil

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Hallo dok saya mau tanya.. Waktu tgl 9 Juni saya berhubungan dengan suami saya. Tgl 27 Juni saya mengalami menstruasi slama 9 hari. Sampai sekarang saya belum haid. Apakah ada kemungkinan saya hamil??

Kemungkinan hamil

Info penanya: Pria, 35 Tahun

Dok saya ingin bertanya tentang masalah teman saya. Sekitar 3 hari yg lalu temen saya orgasme secara bersamaan dengan pasangan nya. Tp sperma nya keluar di luar dan hanya menempel di celana luar pasangan nya. Lalu tembus ke celana dalam pasangan nya. Apakah itu bisa menyebabkan hamil?

Kemungkinan Hamil Setelah Berhubungan

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Siang dok.. Saya mau bertanya.. Darah haid sudah tdk keluar sejak sabtu. Kemudian berhubungan dgn suami pada minggu malam. Pagi harinya, ternyata keluar lendir agak kemerahan, spt sisa2 darah haid. Apakah ada kemungkinan saya bisa hamil, sementara ternyata masih ada sisa darah haid berupa lendir pagi harinya..? Dan jika hamil, apakah akan terlahir cacat..? Terima kasih sebelumnya dok..

Kemungkinan hamil sebelum menstruasi

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

bulan mei lalu saya mens di tgl 14 dan seharusnya bulan ini saya mens lg di tanggal 11 tapi pada tgl 16 juni saya berhubangan dengan suami lalu di tgl 20 juni saya test menggunakan test pack hasilnya negatif. dan sudah 3 hari ini saya keputihan dok. lalu kira2 ada kemungkinan saya hamil kah dok?

Kemungkinan hamil pasca menstruasi

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Tulis Pertanyaan...siang dokter.... saya mau tanya dokter... saya melakukan hubungan seks setelah saya selesai datang bulan..tapi sperma masuk apakah saya bisa hamil dok...

Kemungkinan Hamil

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok teman ku kemaren berhubungan intim dengan pacarnya dia melakukan pergesekan di area kemaluan apakah bisa menyebabkan kehamilan?

Kemungkinan hamil?

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok saya kemarin ga sengaja pegang sperma saya yang basah di celana habis itu saya cuci dengan air dan setelah itu saya pegang vagina cewek bisakah dia hamil?