Sukses

mengenai kemungkinan kehamilan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Slmt mlm dokter, sya mau bertanya. Sya sudah menikah 2 minggu yg lalu, tpi sya belum siap/ menunda untuk hamil sebab sya masih bekerja dan lanjut studi. Dan sya belum punya anak. Pertanyaan sya, kalau berhubungan badan di luar vulva dan mengeluarkan cairan sperma di luar vulva apa bisa hamil atau tidak ya dokter? Terimakasih untuk jawaban ny dok..

susu hamil

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Hi dok saya mau tanya susu yang bagus untuk ibu hamil apa ya?

Kemungkinan Hamil Setelah Berhubungan

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Siang dok.. Saya mau bertanya.. Darah haid sudah tdk keluar sejak sabtu. Kemudian berhubungan dgn suami pada minggu malam. Pagi harinya, ternyata keluar lendir agak kemerahan, spt sisa2 darah haid. Apakah ada kemungkinan saya bisa hamil, sementara ternyata masih ada sisa darah haid berupa lendir pagi harinya..? Dan jika hamil, apakah akan terlahir cacat..? Terima kasih sebelumnya dok..

tentang terjadinya kehamilan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok,apa benar jika sperma hanya keluar di luar mr v , tidak terjadi kehamilan ,dan jika memang terjadi berapa kemungkinan dok???

Mioma dan kehamilan

Info penanya: Wanita, 46 Tahun

Dok, saya memiliki 4 orang anak 3pria dan 1putri . Dok yg baik hati sekarang ini saya memiliki miomi yg sdh berumur 14thn yg belum diangkat( oprasi ) namun saya ingin memiliki keturunan lagi . Dok langkah apa yg harus saya ambil . Timakasih

Terlambat Haid Setelah Berhubungan

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok saya telat datang bulan kok sampai 7 hari ya, terhitung terakir haid tgl 17. Emang sih dok kemarin 1 minggu yg lalu pernah melakukan hubungan seksual, emang juga tidak pake pengaman. Tapi dari air mani laki-laki saya tidak ada yg keluar di dalam sama sekali. Itu penyebapnya apa ya dok. Kalo ada obat buat cepet haid, itu obatnya apa dok? Terimakasih atas waktunya

Menggesek-gesekkan Kemaluan, Bisa Hamil?

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok sya ingin bertnya, sya berhbungan dgn pacar saya nmun tdk sampai memasukannya hnya skedar gesek2 saja. Kami ejakulasi bersamaan di celana dalam kami masing2 dn keadaan trtempel apakah bisa mnyebabkan kehamilan?

Ejakulasi di Dalam Vagina

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok saya berhubungan dan ejakulasi pertama keluar dengan Oral, ejakulasi ke dua saya pake kondom, dan ejakulasi ketiga saya keluar di dalam vagina.,apakah ada peluang untuk hamil??? #Terimakasih

Belum Hamil Setelah Menikah 3 Bulan

Info penanya: Pria, 25 Tahun

sy pria umur 25 th. Sy sdh menikah 3 bulan lalu, tapi sampe skrg masih blom hamil istriku. Dulu waktu kuliah, ditempat praktek Kultur jaringan dosen sy mengingatkan jika menggunakan Laminar Air Flow (LAF) harus mematikan lampu UV (warna Ungu) jika tidak, bahaya bagi seorang laki2.. katanya bisa steril. Suatu hari ada tmen sy yg lupa buat matikan lampu UV tsb dok, dan kebetulan sy yg praktek di meja LAF tsb, sampe cukup lama diem di tempat tsb. Lalu ktika sy lapor ke dosen yg bilang sperma bisa steril karna lampu uv tadi, pas bilang nggak kok.. gpp katanya.. Jadi sy takut dok.. Apa memang bener ya sinar lampu UV itu bisa membuat sperma steril ?

Testpack Garis Samar

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok kemaren ibu saya tespek. Hasilnya 1 garis samar di bagian atas, apakah tetap negatif ya dok? Terima kasih

Campak Saat Kehamilan

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

pagi dok, sy ingin bertanya, hasil test pack & hasil lab sy mnunjukan sy positif hamil, namun setelah di usg, ternyata belum terlihat kantung kehamilannya, kemudian dokter menyarankan hrs kembali lagi periksa setelah 2 minggu, saat ini sy juga sedang mengalami campak, & telah diberikan obat yg salah satunya hrs diminum tiap 6 jam sekali, vitamin neurobion dan satu lg obat sy lupa obatnya. yang mau saya tanyakan, 1. apakah tidak terlihatnya kantong kehamilan ini diakibatkan penyakit yg sy alami, yaitu campak ? 2. apakah setiap ibu hamil yang mengalami campak pasti melahirkan anak yg tidak normal/cacat/premature?