Sukses

Flek Saat Hamil Muda, Apa Sebabnya?

Flek Saat Hamil Muda

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

selamat siang, doksudah hampir 1 minggu ini saya mengalami pendarahan pada kehamilan saya usia 7 minggu, bahkan keluar seperti gumpalan darah tanpa ada gejala apapun seperti kram perut, nyari pinggang, dll. tetapi ketika di USG pada hari ke tiga pendarahan, dokter bilang kandungan saya masih bagus dan baik baik saja.jadi pendarahan dan gumpalan darah yang keluar itu apa ya dok? bagaimana cara menghentikannya?

Kapan Kantung Janin Terlihat di USG

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Dok aku udah telat haid selama 1 minggu...terus aku tespek hasilnya 2 garis....nah untuk menyakinkannya lagi aku mau USG dok....apakah bisa dok?

Hasil Test Pack 2 Garis, Hamil?

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok, saya mau bertanya. Sebenarnya sih ini masalah teman saya, cuman saya mau bantu jga karna kasian.. Dia teman saya tidak pernah melakukan hubungan seks. Namun sekarang ini dia sudah telat haid sekitar 2 minggu. Saat di cek menggunakan tespeck dan hasil nya 2 garis atau positif. Apa kah dia benar benar hamil dok? Terima kasih dok

Nyeri Punggung saat Hamil Muda

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

selamat siang dok, sebelumnya saya ini hamil anak pertama, jadi sy msh belum mengerti tentang kehamilan saya mau menanyakan, kehamilan saya sudh mencapai 6w tapi diperut sering nyeri hingga punggung kadang juga kalo duduk sering nyeri pinggang, kalo lagi nangis atau marah perut saya langsung nyeri itu kenapa ya dok? apakah bayi saya sehat? semoga sehat ya dok ini anak prtma saya terimakasih

Flek Coklat, Tanda Hamil?

Info penanya: Pria, 32 Tahun

Pgi dok..saya mau tanya dok...tp q mau cerita dulu dok...saya punya pasangan dok,dan saya terakhir hubungan intim tanggl 3 agustus 2018,dan emang itu masa subur dia dok,dan sejak tanggl 12 agustus 2018 dia ngluarin flek dok,dan itu kadang hilang(bersih),nah harus nya dia haid tanggl 17 agustus in dok,tp dia belum haid jg dok,tp masih keluar flek itu dok,dan flek itu semakin hari semakin sedikit dok,,dan pertanyaan saya dok...apakah itu tanda2 dia hamil ya dok...tlng penjelasanya...trimakasih

Suplemen Vitamin Saat Ibu Hamil

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

selamat siang dok, saya ana umur 25 thn n baru hamil usia 5week, setelah periksa dokter kandungan sya dikasih vitamin, krn sya tipe yg susah minum obat jadinya tiap kali minum vitamin sya selalu mual bhkan pernah muntah..pertanyaan nya boleh kah sya tidak minum vitamin trsbt?? karna memang sya nggak bisa minum obat, hasilnya bikin saya mual n lemas..thanks

Hamil tapi Tidak Mual

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok saya hamil 7 mggu tp sama sekali nggak mual,muntah atau gak enak badan. Apakah itu normal? Thankyouu

Hamil tapi Tidak Mual

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok saya hamil 7 mggu tp sama sekali nggak mual,muntah atau gak enak badan. Apakah itu normal? Thankyouu

Tanda Kehamilan

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok, saya menstruasi tgl 6 mei, lalu sktar tgl 25, 30 mei saya flek coklat. Tgl 20 juni saya flek lg. Bbrp minggu lalu sya sering pusing, mual. Stlah 3 kali TP hasilnya negatif. Sya jg sdg usg, to saya lupa keterangan dokter nya ttg hasil usg tsb. Oleh dokter saya d kasih norestil. Pertanyaan saya apakah saya hamil dok?

Flek di Awal Kehamilan, Tanda Keguguran?

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Dok saya terakhir haid 21 juni namu kmrn saya tes hasilnya 2 garis samar,,tapi tadi saya ada flek darah di vagina,,apa saya hamil atau bagaimana dok

Suplemen Pada Ibu Hamil

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok Apakah hamil 7 minggu boleh minum formuno Terimakasih

Flek Coklat dan Test Pack Positif

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Selamat malam ... Saya sudah terlatih datang bulan selama 2 bulan terus saya coba tes dengan tes pek hasilnya positif hamil . Tapi sekarang keluar darah tapi darahnya warna coklat dua bukan darah segar . Itu kenapa yah . Terima kasih

Menyusui Saat Hamil

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Amankah wanita hamil menyusui?? Apakah bisa menyusui sampai melahirkan??

Nyeri Perut saat Hamil Muda

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok, sakit perut sebelah kiri bawah saat hamil 7minggu itu disebabkan apa ya?? Mohon jawabannya dok

Susu Kehamilan

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok saya mau nanya nih masih agak bingung soal tahap minum susu prenagen.... Bisa di jelaskan susu mana yang harus saya konsumsi mulai dari awal kehamilan. Sekarang usia kehamilan saya udah 7 minggu 3 hari mau menginjak 8 minggu. Saya bingung susu mana yang harus aku konsumsi tahapnya masih bingung