Sukses

Saat hamil secara normal, wanita seharusnya tidak mengalami menstruasi. Namun, sebagian wanita mengalaminya. Apa sajakah penyebabnya?

Tanda- tanda Awal Kehamilan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok.. Aku sudah telat menstruasi 3 bulan.. Terus 3 minggu yg lalu ada flek agak kecoklatan tapi cuma 2 hari.. Apa ini tanda tanda hamil atau tanda tanda mau menstruasi??

Tentang Masa Subur

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Malam Dok, saya mau tanya, saya selesai haid tgl 25 bulan juni, lalu tanggal 2 juli sya berhubungan, tanggal 15 kemarin saya iseng tespek, ternyata hasilnya positif! Terkejut saya, ko belum terlambat haid tapi sudah positif, sampai suami sya curiga sudah hamil duluan, tadi saya cek ke bidan di usg, ternyata positif hamil, dan usia kehamilan nya 5 minggu! Sya masih gk percaya, gimana solusi nya dan apa sebenarnya yg saya alami bisa sampai seperti ini? Karna sya benar" gk berhubungan selain sebelum tgl 2 itu! Trimakasih

Proses Terjadinya Kehamilan

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Saya mau tanya dok, kemarin temen saya menanyakan soal sperma yang menepel di celana dan dia sedang haid apakah bisa hamil? Mksih

Susu Kedelai Untuk Kehamilan

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Halo dokter Saya saat ini sedang hamil 7bln, dgn prediksi calon bayi laki-laki, suka sekali konsumsi susu kedelai Tapi ada yg menyarankan jangan terlalu banyak nanti akan mempengaruhi hormon laiki-lakinya dan jadi "gemulai" Apakah itu betul? Terimakasih atas tanggapannya

Vitamin Hamil

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

dok , kehamilan trisemester pertama apakah cocok minum vit folamil?

Cara Agar Cepat Hamil

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya kan ingin cepat hamil, saya dan suami setiap hari berhubungan intim agar cepat2 hamil resiko nya bagaimana ?

Belum Haid Setelah Setelah Berhubungan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat pagi dok, langsung saja ya dok ke pertanyaan saya, kbetulan saya kan sudah menikah dok, nah kmaren kan saya berhubungan sama suami ,tapi saya lupa gak minum pil kbnya (microgynon) ,setelah selesai berhubungab saya baru inget dan saya langsung minum, saya minum yg di lingkaran biru, biasanya kalau saya minum yg lingkaran biru saya langsung haid tapi ini ko saya belum haid yah dok? Apa ada kemungkinan saya hamil? terimakasih

Tanda Awal Kehamilan, Apa saja

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Saya sudah ada sminggu lebih mengalami kramperut.dan telat datang bulan sudah ada sminggu lebih. Disaat kram perut kaki pegal2.dan keluar keputihan. Kadang mual disertai pusing.payudara saya rasa semakin membesar dan sakit kalo dipegang. Pinggul kadg sakit. Tapi kalo sdg kram perut saya dipegang suami lngsung sembuh. saya belum tp. Yg saya tanyakn ini trmasuk gejala hamil atau kenapa?

Mempertahankan Kehamilan Setelah Perdarahan

Info penanya: Pria, 29 Tahun

selamat sore dr mohon maaf sebelum nya, saya ingin menanyakan sesuatu.. istri saya skrg hamil skitar 21 minggu.. beberapa hari yg lewat istri saya mengalami kram di perut seperti mau buang air besar tp saat k kamar mandi tidak kunjung bisa. akhir nya istri saya jongkok dan tiba kelauar akhir di vagina nya, jumlah lumayan banyak, setelah itu keluar darah.. saat d bawa krumah sakit kata dr ketuban pecah dan kmgkinan janin utk dpertahankan tidak smpai 30% wlauapun ditambah air ketuban. dr mnyuruh untuk mengeluarkan janin untuk kslamatan.. apakah gak ada cara lain yg bisa mempertahankan janinnya dok

Cairan Pra Ejakulasi dan Kehamilan

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok apakah berhubungan intim hanya dengan saling menggesekan tanpa ejakulasi bisa menyebabkan kehamilan? Dan apakah terlalu banyak masturbasi bisa menyebabkan menopause dini? Tolong di jwb dok terima kasih

Tanda Awal Kehamilan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

selamat pagi dok, saya ingin tanya bulan lalu tepatnya tgl 17/06 sy berhubungan badan tdk memakai pengaman tp tdk berlangsung lama dan besok nya saya memakai pengaman dan mengeluarkan bercak darah nah, istri saya siklus haid nya selalu teratur, bulan lalu tgl 29/05 terus pas tgl 25/06 keluar darah yg lumayan bnyk sekitaran smpai tgl 27/06 tetapi tgl 28 stop dan lanjut kmbali 29-05 juli ad gumpalan" keluar bgtu dok, apakah istri saya hamil? dan pada tgl 12 keluar bercak darah jg dgn lendir. terima kasih

Tanda-tanda Kehamilan

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

Dokter saya blm ada anak, tp seblm jadwal haid saya sama suami berhubungan badan..dan haid biasanya 1 minggu dari rasa nyeri di susu bhkan pinggang tp setlah berhubngan badan saya tidak haid..setlah itu saya merasa ada nyeri di bawah perut dan saya tidak nyaman...pertanyaan saya apa saya gejala hamil atau bgmana dokter.trimaksih

Tanda-tanda Kehamilan

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dok saya mau nanya, begini dok, 12 hari yang lalu kan saya berhubungan intim, tapi saya keluarin sperma nya diluar, sudah ada 5 hari istri saya mengeluh suka mual kalau habis makan, kata nya kalau habis makan suka mual dan kaya ada yang mengganjal di tenggorokan, trus di test pack dan hasil nya negativ, dan trus harusnya hari ini tuh pms v istri saya tidak pms. Yang ingin saya tanyakan kenapa istri saya mual mual kalau habis makan yah dok, trus kapan seharusnya menggunakan test pack, dan knapa pms nya telat soalnya bulan kemarin pms nya berakhir 2 hari puasa, dan pms lagi seminggu sebelum puasa dan berakhir lagi 2 hari sebelum lebaran, dan sampai sekarang belum pms lagi. Sebelumnya terimakasih dok

Test Pack Samar Berubah Menjadi Negatif

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok mau nanya HPHT 24 Mei 2018 dan saya TP tanggal 25 juni 2018 hasil samar, TP tanggal 26-27 juga samar, lalu pas tanggal 28 Juni saya perdarahan keluar gumpalan kecil lalu saya usg ternyata masih ada kantung 4 week.. Diberi penguat utrogestan namun seminggu kemudian kontrol dr kandungan ragu dan diberi lagi penguat dan disuruh untuk testpeck besok pagi.. Namun hasil test negatif apakah saya hamil atau tidak?

Belum Haid Setelah Kuret

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

dok, saya mau tanya saya bulan kemarin ke guguran, sampe saat ini saya belum juga haid, badan semakin menurut dok. kadang perut ngerasa ngilu, apa ada obatnya atau pertolongan lain, dok apa tindakan kuret akan menyebabkan susah punya anak lagi? dengan cara apa udah benar-benar bersih dalam rahim. tolong penjelasannya