Sukses

Sepintas, kebiasaan ini tidak memang terlihat biasa saja. Tapi jika terus dilakukan, efeknya bisa memengaruhi kecantikan dan kulit Anda.

Peeling Untuk Wajah

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Assalamualaikum dok. Saya mau tanya. Tentang peeling, umur saya 19th dari dulu saya memakai krim berganti2 jenis dan wajah saya tidak pernah mengalami jrawat membandel. Kali ini saya memakai krim dokter -+7bulan dari pertama pemakaian krim tersebut hasilnya bagus tapi lama kelamaan wajah saya jadi berjrawat dan membandel sekali jrawatnya hilang 1 muncul lg beberapa jrawat. Semua aturan dokter sudah saya lakukan dari menghindari makanan yg berlemak. Lalu dokter menawarkan untuk melakukan peeling wajah tapi saya masih belum yakin karna peeling wajah itu tergantung cocok atau tidaknya dan umur saya juga masih 19th. Saya minta pendapat dokter untuk melakukan peeling atau ganti dokter yg lain (spesialis kulit)?

Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok gimana ya cara menghilang jerawat cepat, tp secara alami, soal ny aku itu selalu berjerawat ngak mau pernah hilang yg nama ny jerawat dari wajah aku, aku uda nyobain berbagai cara, tp ngak prnh berhasil, jd aku mohon solusinya,, terimah kasih,,.

Wajah Merah Setelah Pakai Krim

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Assalamualaikum. Dok, saya mau tanya. Selama ini saya pakai krim dokter dan cocok-cocok aja. Beberapa hari lalu saya coba pakai produk lain dan muka saya jadi memerah dan bentol. Penanganannya sebaiknya seperti apa yaa dok? Terima kasih

Cara Mengobati Jerawat

Info penanya: Pria, 19 Tahun

cara mudah dan murah mengobati jerawat

Perawatan Wajah pada Remaja

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok aku lagi suka banget sama skincare2 gitu, terus aku lagi pengen beli wardah treatment essense yang katanya dupenya skII tapi aku ragu dok mau beli apa ngga, sebenernya kulit di usia 20an udah perlu pake yang kaya gitu ga sih dok? atau cukup cleansing sama exfoliate aja? Terimakasih :)

Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Siang dok. Saya mau tanya di wajah di pipih sebelah kiri saya ini kmrin ada jerawatnya. Udah sembuh tpi kok di raba kyak ada benjolan di dalamnya. Itu kenapa ya dok. Gak sakit sih tpi kalau di cubit sakit

TCA Peeling

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

dok, 2 minggu yg lalu saya pake tca peel 20% utk tangan saya. tp sampai saat ini ada beberapa yang belum kekelupas dan jadinya mengering&warna kulit saya jadi belang2. trs ada juga yang kulit jadi kering sampai putih2 mengelupas gitu. apa yg harus saya lakukan ya? dan ada juga bekas dr tca peel krn kebanyakan mungkin rasanya terbakar trs ninggalin bekas hitam2. terimakasih