Sukses

Efektivitas KB Suntik

KB Suntik

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

saya mo tanya ni dok, saya baru saja berhenti kb suntik 1 bulan, saya memakai kb ini cuma 1 bln, di karenakan sering mual dan nyeri. yang saya tayakan. apakah efek suntik kb 1 bulan ini sama efeknya dengan pemakain yang lama, dan apakah keburan rahim saya jadi meningkat, dimkarenakan cuma satu bulan saya gunakan. terimakasih jawabanya yang diberikan.

Belum Hamil Setelah Berhenti KB Suntik

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Assalamualaikum wr.wb Salamat malam dok, saya sudah menikah dok tapi saya menunda kehamilan dengan kb suntik 1 bulan selama 9 bulan lalu suami saya ingin punya momongan jadi saya lepas kb sudah hampir 10 bulan dok tapi sampai sekarang saya belum hamil juga, jadi gimana ya dok

Belum menstruasi paska lepas KB suntik

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Assalamualaikum dok mau tanya saya sudah lama tidak haid setelah lepas KB suntik dari bulan Februari terakhir suntik bulan Desember. Kenapa ya dok kok gak haid.? Terimakasih

Penggunaan KB suntik tidak teratur

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok, saya kan pake kontrasepsi kb suntikyg 3 bulan. Tapi pas sebulan mau tanggal kembali suami udah ga dirumah, kalo misalkan saya ga suntik lagi bisa hamil ga dok. Soalnya suami pulang nya 3 bulan sekali..

Haid Tidak Lancar Selepas KB

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Siang dok, saya mau tanya, saya kan hamil 3 bulan dikuret karena janin tidak berkembang, kemudian saya kb yg 1 bulan selama 5 bulan, pada saat kb mens lancar tapi setelah lepas kb mens tidak lancar dan sering ngflek, itu kira-kira kenapa ya dok? Mohon penjelasannya. Terimakasih.

Telat Haid dan Suntik KB

Info penanya: Pria, 29 Tahun

pagi dok , saya mau tanya saya kb suntik 1 bulan dari bulan lalu gak mens sampai hari ini juga belum mens..padahal waktu kb pil mens saya lancar setiap bulannya..kenapa ganti kb suntik 1 bulan baru 2 bulan ini dah gak mens ya dok ? apakah saya hamil ? tapi saya sudah melakukan tespek bulan lalu pas hari H mau kembali suntik dan hasilnya negatif..dan bulan ini pun saya tidak melakukan hubungan badan dengan suami saya , dan tgl 30 bulan ini saya kembali suntik lagi, itu gimana ya dok, tolong solusinya , terima kasih..

Haid Berkepanjangan Setelah Lepas Suntik KB

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok saya pernah kb suntik 3bulan selama 2 kali pasca melahirkan. Tapi dr agustus2018 masa kb sy habis setelah nya sya haid terus menerus kdg dlm jmlh bnyk tp kdg sdikit berhenti haid juga cm brselang 1 mgg kemudian haid lg tidak menimbulkan nyeri hanya darah nya berubah2 terkadang kental hitam dan segar dan smpai sekarang pun begitu tak kunjung berhenti. Adakah kemungkinan mnjd penyakit serius ato ada obat d apotik agar haid nya berhenti. Terima kasih

Berhasilkah KB Suntik Saya?

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

DOk, kemarin tgl 27 februari saya suntik kb 1 bulan dan bidan menyarankan biarkan dulu 1 minggu biar obat merasuk baru boleh di pergunakan hubungan intim dengan mengeluarkan sperma di dalam.. sebelum suntik siang saya masih haid setelah suntik dari malam sampe pagi sudah tidak haid jadi kayak haid saya udah berhenti dok dan sekarang tgl 7 maret saya berhubungan badan dengan suami dan sperna keluar di dalam... kira2 obatnya berhasil tidak ya dok saya takut hamil karna anak saya sudah 2... terima kasih saya tunggu jawabannya...

Efek KB Suntik

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok saya kan pake kb suntik , Trus bebrapa minggu setelah saya kb sekarang saya haid tapi keluar sedikit-sedikit sampai gari ini kira2 sudah 18hari saya haid , apa itu ngga papa ya dok ? Atau saya harus ke bidan ? Atau itu cuma efek dari kb suntik?

Haid 2x Dalam Sebulan Sejak Berhenti KB Suntik

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Dok sy sudh berhenti kb suntik buln des 2018 ..buln jan akhir bs mens tp ug jrak 1minggu mens lg n jrak 1mingguny mens lg..pdhl pas kb g mens dok....tlong penjelsanny dok

KB suntik menyebabkan tidak menstruasi

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

saya mau tanya dok , kemarinkan saya suntik kb 1 bulan dan lancar , tanggal 04 april saya haid trus tanggal 06 april saya jadwal suntik kb , dan tanggal kembali tanggal 04 mei tapi kok belum juga haid padahalkan sebelum suntik harus sudah haid.. gimana ini dok , mohon solusinya yaa. terima kasih.

KB suntik menyebabkan tidak menstruasi?

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

saya mau tanya dok , kemarinkan saya suntik kb 1 bulan dan lancar , tanggal 04 april saya haid trus tanggal 06 april saya jadwal suntik kb , dan tanggal kembali tanggal 04 mei tapi kok belum juga haid padahalkan sebelum suntik harus sudah haid.. gimana ini dok , mohon solusinya yaa. terima kasih.

KB Suntik

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Siang Dok, saya mau tanya. sudah 6 bulan lebih ini saya menggunakan KB suntik. 5 bulan pertama suntik KB, siklus halangan saya normal. tetapi dua bulan belakangan ini, setelah bersih Mens , kan saya suntik KB nih...... Sehari setelah itu, kenapa keluar flek kecoklatan gitu ya Dok ? Apakah saya perlu suntik lagi dok, di bulan yg sama ? dan apakah bisa memacu kehamilan ?

Hamil Setelah Lepas KB

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Siang dok, saya baru berhenti KB suntik yang 3bulan bulan oktober lalu,sebelumnya pada saat KB saya tidak mendapatkan haid sama sekali,bulan oktober saya lepas KB sampai hari ini sudah hampir 3 bulan saya lepas KB masih blm haid,tapi bbrapa hari ke belakang sya mual dan muntah, pada saat d tes ternayat positif, mengapa bisa ya hamil pada saat saya blm mndapatkan haid.

Haid Lama Setelah Menggunakan KB

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok saya mau nanya kenapa saya menstruasi berkepanjangan yah mungkin hampir setiap hari dan selama saya masih suntik KB, kalo saya lepas kb malah saya tidak haid, dulu sudah pernah lepas kb selama 1 thn dan itu selama 1 tahun saya tidak menstruasi kenapa yah dok ? dan akhir² ini menstruasi saya bercampur dengan keputihan dok

Dampak penggunaan KB suntik

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok apa sich dampak negatif dari suntik KB 3bulan

Apakah KB suntik menyebabkan tidak menstruasi?

Info penanya: Wanita, 39 Tahun

Permisi dok sy mau tanya, Sy peserta kb suntik 1 bln. Sy rutin suntik kb setiap bulan sesuai dgn tgl yg telah di tentukan. Bln ini sy tidak menstruasi, hanya 2 hari flek. Pertanyaan sy, Apakah mungkin suntik kb yg 1 bulan bisa tidak menstruasi ? Sy ucapkan Terima kasih sebelum nya ...

KB Suntik

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok saya suntik KB yg 1 bulan nah saya ada flek coklat tgl 2/01 saya suntik nya tgl 16/01, apa selesai flek saya hrus suntik kb atau nunggu jatuh tgl ?

Efek stop KB suntik

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Halo Dokter saya mau tanya. Saya kan pake KB suntik sdh 2,5 thn dan sudah saya hentikan bln September 2018 ini karena saya mau ganti KB dok, soalnya saya KB 3 bln tdk pernah dapet mens & sering sakit kepala. Pertanyaan saya kpn kira2 saya dpt mens ya dok pdhl sdh 3 bln lepas KB? 1 lg dok saya kan sdh lepas KB tp sempat berhubungan, apakah saya akan hamil ? Terima kasih dok