Sukses

Bisa hidup sehat bersama keluarga terdengar membahagiakan. Apa saja yang dibutuhkan untuk mewujudkan keluarga sehat?

Haiid Tidak Lancar Saat Menyusui

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

selamat mlm dok, saya mau tanya, amankah produk em kapsul utk busui? adakah produk pelancar haid lain yg aman utk busui? terima kasih

Belum Haid Sejak Lepas KB

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Selmat pagi dokter, saya seharusnya suntik kb tgl 8 des kemarin tp saya tdk kb lagi dan sampai sekarang sy blm haid, tp di tes peck jg hasilnya negatif, apakah ith krn pengaruh dr sy berhenti kb?

Memilih KB Saat Mastitis

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Dok...saya terkena penyakit mastitis suda 6 bulan,dan sekarang masih kontol sama dokter, payudara saya sudah 3 kali bengkak bernana lalu kempees, selama saya mulao kena penyakit mastitis ini saya tidak oernh ber KB dan sekarang yang mau saya selama saya masih keba sakit mastitis ini apakah saya bole ber KB dok??dan apakah ada pengaruh nya kalau saya ber KB selama saya masi menderita penyakit mastitis ini????? Terimah kasih dok??di tunggu jawaban nya.

Ingin ganti kb suntik ke pil kb

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok saya mau tanya,, saya kn udh hampir mau 5th pake kb suntik dan sekarang saya mau ganti ke pil,, dan katanya harus nunggu haid dulu baru bisa ke pil.. Apa itu benar dok?

Efek KB

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok saya kb 3 bulan udah mau 1 tahun tapi pertama kb 3 bulan mentruasi , pas kb selanjutnya gak mentruasi , terus ini kb lagi kok mentruasinya flek2 dikit , apakah ini efek kb atau gimana dok ? Terus saya mau tanya saya pernah berhubunggan intim sama suami , sudah berhubunggan kok keluar bercak darah dok apa ini efek dari lahiran saya SC atau gimana dok

KB Bagi Penderita Tumor Payudara

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

dok apakah orang yang sudah pernah oprasi vam bisa melakukan KB dan KB apakah yang cocok bagi orang tersebut.. terimakasih dok sebelumnya

Berat Badan Turun Setelah KB Implan

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Saya ibu menyusui pakai KB implan tapi berat badan saya turun terus, apa itu tanda tidak cocok? Kalau misal ganti pil KB yang cocok pakai pil apa dok?

Flek Setelah Suntik KB

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok sy mau tanya, sy suntik kb 1bln itu selesai nifas langsung suntik, awal" haid lancar seperti biasa, tp 2bln ini sy tdk haid cuma flek" gtu aja. Itu kenapa ya dok? Apakah itu indikasi bahwa sy hamil? Tp sy tdk merasakan mual dsb. Sy jg mau ganti kb pakai IUD itu apakah harus nunggu haid dulu? Sementara saya 2 bln ini tdk haid. Terimakasih

Flek Setelah Suntik KB

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok sy mau tanya, sy suntik kb 1bln itu selesai nifas langsung suntik, awal" haid lancar seperti biasa, tp 2bln ini sy tdk haid cuma flek" gtu aja. Itu kenapa ya dok? Apakah itu indikasi bahwa sy hamil? Tp sy tdk merasakan mual dsb. Sy jg mau ganti kb pakai IUD itu apakah harus nunggu haid dulu? Sementara saya 2 bln ini tdk haid. Terimakasih

Perdarahan Setelah Suntik KB 3 Bulan

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Dok saya mau tanya dok saya kb yg 3 bulan tapi saya ngeplek trus dok sampe 3 minggu bahkan ngeplek terus... Ituh knp ya dok.. Aph berbahaya

Efek Samping KB Implan

Info penanya: Wanita, 34 Tahun

Saya menggunakan kb implan ,ini. Tinggal 3 bulan habis masanya tp 2 bulan ini saya haid banyak banget terus bulan ini sudah 10 hari belum sembuh juga ,saya minta solusinya apa ini penyakit atau aps

Haid Tidak Teratur Setelah Lepas KB Suntik

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Mlm dok,sy mau tanya sy ibu dr 1 anak,umur 3thn setengah,,selama ini sy kb suntik yg sebulan,pd bulan agustus kemarin sy lepas kb krna niat mau tambah momongan,selama ini haid lancar setelah lepas sy haid hampir 2minggu deras dan keluar daging gitu,sy ke bidan diksh obat untuk menghentikan,,bbrpa hr berhenti ,hr ini dtg haid lg..Itu knp ya dok,apa berpengaruh setelah sy lepas kb atau apa ya?trmksh mohon jwb an nya..😊

KB dan Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok mau tanya, saya baru 3bulan melahirkan secara cesar Hari ke60 setlah nifas selesai, saya DiKB dan sekarang keluar darah haid.? Gmna dok, Wajar ap gmna??

Efek Samping KB IUD

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok saya wanita berusia 25 tahun telah menikah dan memiliki seorang anak. Pertengahan bulan April lalu saya memasang KB IUD tepat 2 bulan setelah saya melahirkan. Yang ingin saya tanyakan mengapa sampai saat ini saya masih sering mengalami flek kecoklatan terkadang agak merah namun dalam jumlah yg relatif sedikit dan sering keluar di siang hari? Kemudian bagaimana cara saya membedakan antara flek haid dan flek karena efek IUD tersebut? Saya memiliki siklus haid yg tidak teratur ketika sebelum hamil. Terimakasih dok.

Memilih Metode KB

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Selamat malam dokter...saya mau bertanya, satu minggu lagi saya mau nikah tepatnya tgl 09 september 2018, saya berencana ingin kb dulu, dan siklus menstruasi saya biasa datang bulan pda tgl 01....yg saya tanyakan jenis pil kb seperti apa yg cocok untuk saya ?? Dan apa effek sampingnya ?

KB Membuat Sulit Hamil?

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok sya mau tnya,,dlu sya prnh KB suntik yg 1 bln stlh gagal d prnikahan sya prtma lalu saya menikah lgi ap KB yg prnh sya lakukan sekali it bsa mempengaruhi syq sulit hamil y