Sukses

Penggunaan kawat gigi ditujukan untuk merapikan gigi yang berantakan. Namun tahukah Anda bahwa kawat gigi juga punya dampak negatif?

Perawatan Gigi Depan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok saya mau tanya,saya sedang menjalani tetapi untuk ankilosis tmj birateral dan saya ingin merapikan gigi bagian depan solusinya bagaimana? Apa boleh dengan cara di cabut saja dan biarkan tumbuh kembali sehingga rapih dengan sendirinya?

Perawatan Gigi Depan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok saya mau bertanya solusi untuk merapikan gigi depan apa boleh dengan dicabut saja sehingga biarkan tumbuh lagi yg baru jadi rapih sendiri tapi saya sedang menjalani terapi ankilosis tmj birateral

Gigi Retak Setelah Memakai Behel

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dokter ggi sy kok agak klihatan agak retak ya ... kan sy lagi pake kawat gigi..kbetulan baru 1 minggu.. apakah itu tanda tidak baik dok ?? Tolong dijawav ya dokter

Solusi Gigi Tidak Rata

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Dok saya punya satu gigi depan tidak rata (maju kedepan) tapi yang lain bagus" aja solusinya apa ya dok pasang behel atau yang lain soalnya saya gak pd dan blm rencana pasang behel nih dok mohon sarannya yaa

Merawat Gigi Yang Berantakan

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Halo dok, saya mau tanya. Sy punya problem dgn bentuk gigi, bentuk wajah (tengkorak) yang berantakan dan cenderung jelek & aneh. Dan bentuk tubuh saya juga begitu dgn tulangnya besar2 semua karna faktor keturunan,. Kira2 apa bisa diperbaiki ya dok supaya penampilan saya tidak buruk/jelek? Mohon dijawab dok. Saya ngga nyaman bgt dok dgn penampilan saya yg beda dari kebanyakan orang. Trmksh.

Mencabut Gigi 2 Atau 3 Sekaligus

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok apakah bisa cabut gigi 2 atau 3 gigi sekaligus pada kasus gigi yg berlubang. Dan bisakah dilakukan pemasangan gigi behel pada gigi yang jarang bagian depan sekitar 1 cm dengan cepat.

Solusi Lain Dalam Merapikan Gigi Selain Kawat Gigi

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Dok, apa ada opsi untuk merapikan gigi yang lebih murah selain pasang behel (kawat gigi)?

Kawat Gigi Tidak Dimasukkan Ke Bracket Apakah Normal?

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat malam dok.. saya mau tnya soal kawat gigi.. saya kan pasang kawat gigi karena gigi atas saya masuk kedalam.. knpa dokter yg pasang kawat gigi saya.. kawat nya itu tidak dimasukkan ke bracelet ya ? TERIMA KASIH

Perawatan untuk Mengatasi Gigi Gingsul

Info penanya: Pria, 14 Tahun

Dok gigi saya mengalami gisul bagaimana cara mengatasinya

Dampak Saraf Gigi Pada Pergeseran Gigi Dengan Kawat Gigi

Info penanya: Pria, 23 Tahun

benarkah kawat gigi berbahya , soalnya dulu sudah terlanjur saya pasang asal rapi aja , kan posisi gigi digeser dan goyang itu saraf dalam gigi itu bgaimana ya apa trputus atau mati apa bgaiman prncerahanyavpak dokter makasihh

Biaya Dan Prosedur Kawat Gigi Untuk Gigi Depan Maju

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok , kalo seandainya pemasangan kawat gigi dengan bentuk gigi yg pertikal depan itu bisa gak dok ? Prosesurnya seperti apa dan biaya nya berapa dok ? Terimakasih

Biaya Menangani Gigi Tonggos

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Saya mau bertanya dok, gigi saya kan tonggos. Awalnya gigi kelinci, namun satunya tanggal karena kecelakan. Bagaimana untuk menangani agar tidak tonggos sedangkan saya masih menggunakan gigi palsu? Dan berapa kira kira biayanya?

Efek Dari Pasang Behel Gigi

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok. Sy punya gigi ga rata bagian atas. Nah apakah ada efek dari pasang behel ? Terimakasih