Sukses

Simak penjelasan berikut ini

Keluar Darah Saat Buang Air Kecil

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok, saya mau tanya, pagi hari ketika pergi ketoilet lalu kencing, setelah kencing dan sudah membersihkan terdapat gumpalan darah merah pekat keluar, tetapi waktu haid sudah dari akhir bulan lalu dan waktu berhubungan terakhir di awal bulan lalu, hal ini terjadi karna apa ya? Terima kasih

Keluhan buang air kecil

Info penanya: Wanita, 38 Tahun

selamat siang dok, Beberapa hari ini kalau selesai buang air kecil, merasa ada tetesan lagi, gk banyak, tp jadi risih. Sebelumnya memang saya sering nunda buang air kecil. sekarang malah gk bs nunda. 'penampungan' terasa penuh, tapi ternyata yg di keluarkan tidak banyak... setelah selesai, ada tetesan lagi, seperti sisa air kecil yang blm dikeluarkan seluruhnya. Apa ini ada kaitannya dengan kebiasaan saya 'menunda' dan konsumsi kopi yang lumayan sering.. 2-3 gelas sehari. Mohon pencerahan & solusinya dok, terima kasih, Anggie- (F)

Nyeri Perut Kanan Bawah

Info penanya: Wanita, 45 Tahun

Dokter ..dari kemaren sore kok perut sebelah kanan pinggir terasa nyeri ,sakit apa ya Dokter?

Urin Berwarna Putih

Info penanya: Pria, 30 Tahun

mau tanya dokter...kenapa urine yang keluar berwarna seperti susu ya...???dan kaki mulai bengkak...apa ada gejala kerusakan ginjal dokter???

Keputihan, ISK dan Tanda Kehamilan

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok terakhir saya mens kan tgl 10 agustus kmrin, trus saya berhubungan tgl 20 agustus dok, lalu tgl 31-1 kmrin juga berhubungan bdn h-7 sebelum haid tpi knpa setelah berhubungan keluar cairan putih dan sedikit darah ya dok, badan saya pun lemas pegal ,punggung nyeri, mood pun sering berubah" minggu" terakhir ini dok, apa saya hamil ya dok tpi saya tidak mual, dan sebelum nya memang sering BAK dok, lalu diperiksa dan minum obat ISK, kalaupun sudah ada janin apa mempengaruhi dok obat itu

Nyeri pinggang disertai nyeri saat BAK

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Selamat malam dok. saya mau konsultasi dok . Baru malam ini jam 1:25 rabu 14 agustus . Saya merasakan nyeri disekotar pinggul saya dok . Tubuh aku gregesi kayak mau demam gitu. Aku terdorong buang air kecil terus menerus dok . Dan itu sakit dok. Kebetulan ya . Bulan puasa itu tanggal keguguran aku dok. Dan sekarang aku udah normal datang bulan. Dan kebetulan lagi entah ini datang bulan aku yg ke berikutnya dok. Cuma kok kayak lain aja . Gak pernh sederas ini . Aku mikir . Kok datang bulan dicampur dorongan terus menerus buang air kecil dok . Udah gtu nyerihh. Pas tadi aku buang air kecil yg keluar malah darah . Tapi bukan darah haid aku dok kayaknya. Pas di saluran air kencing nya kok. kasih aku solusi ya dok dan apa semua ini

buang air kecil nyeri

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok kenapa ya saya suka tiba2 sering buang air kecil di sertai rasa sakit perih gitu dan air kencingnya keluar nya sedikit sedikit

Keputihan disertai nyeri buang air kecil

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok ini muncul bercak kuning di dalam mrs. V saya. Kira kira apa ya dok? Pas kencing agak nyeri gitu

Riwayat Infeksi Saluran Kemih

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Siang, saya punya riwayat infeksi saluran kencing, saya saat ini sering merasa panggul kanan depan saya sering terasa nyeri, apa ini terkait isk yang saya derita??? Terima kasih atas informasinya.

Penyebab Nyeri Perut Bawah

Info penanya: Pria, 18 Tahun

pacar saya, dia mengalami sakit di daerah perut bagian bawah di sekitar kandung kemih.. mohon penjelasannya kak, sakit apa dan bagaimana cara mengobatinya?

Hasil Lab Urin

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Dok, jika hasil pemeriksaan lab tidak ditemukan kuman diplococus, kuman batang +, kuman coccus +, lekosit +. Itu artinya apa dok? Terima kasih

Keluar Nanah Dari Penis

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Apabila saya picit alat kelamin saya,ia keluar nanah , dan sebelum tu semasa kencing ia sakit. Penyakit ape tu dok?

ISK Yang Tak Kunjung Membaik

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Siang dok, saya mau tanya. belum lama ini saya merasakan nyeri dibagian bawah perut dan kemaluan saya jadi terasa seperti tertusuk-tusuk. Saya sudah periksa dan dokternya bilang saya terkena infeksi saluran kemih. keluhan yang saya rasakan sudah setengah bulan dah hilang timbul. kenapa belum tuntas sembuh ya dok dan apa yg harus saya lakukan? terimakasih

Infeksi Saluran Kemih dan Peluang Hamil

Info penanya: Pria, 31 Tahun

siang dok, saya punya penyakit infeksi saluran kencing apakah bisa hamil. sudah 6 bulan saya tidak menggunakan kontrasepsi apapun tapi tak kunjung hamil.

ISK dan Kehamilan

Info penanya: Pria, 30 Tahun

saya mau tanya dok.. saya punya penyakit infeksi saluran kencing. sering banget buang air kecil apa lagi malam hari. sudah lama saya merancenakan memiliki anak, saya sudah tidak pakai kontrasepsi apapun tapi tak kunjung hamil. yang saya tanyakan apa karena memiliki penyakit infeksi saluran kencing jadi sulit hamil.

Nyeri Pinggang Saat BAK

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Selamat siang dok, saya mengalami nyeri mulai dari bawah pusat sampai ke pinggang kanan. Dan perasaan saya mau buang air kecil terus dan rasanya sakit. Yang ingin saya tanyakan penyebab yang saya alami apa ya dok? Dan bagaimana penanggulangannya? Terima kasih dokter

Penyebab Kencing Keruh dan Sedikit

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dok saya mau tanya soal kencing keluar nya sedikit-sedikit,dan warna urine nya keruh ke kuning kuningan,dan saya kasih obat lasix 1 biji saya minum untuk 1 hari,kencing saya deras kembli dan warna urine nya bersih.tapi satu hari aja dok kencing saya normal.besok nya keluar nya sedikit dan keruh.tolong penjelas nya dok.trims

Infeksi Saluran Kemih

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Halo Dok, Saya mau tanya, Kemaren saya ke dokter kandungan utk cek kondisi rahim, terus saya di USG dan katanya ada miom agak besar. Lalu saya di ambil sample urine. Dikasih obat 3 macam : ketoconazole, metronidazole, flagystatin. Minggu berikutnya saya datang ngambil hasil lab, dan saya lihat hasil lab nya seperti ini : Epitel Positif keterangan +2 , Leokosit 2-3, Eritrosit 0-1, Jamur Negatif, Tricomonas Vagin Negatif, Bakteri Positig keterangan +, Gram diplococcus Negatif, Gram coccus Negatif, Gram batang Positif. Kira2 saya sakit apa ya Dok, dan penangannya bagaimana? Saya takut gak bisa hamil Dok. Terimakasih