Sukses

yang menyebabkan seseorang sulit gemuk adalah karena asupan energi yang lebih rendah dari kebutuhan sebenarnya

Cara Agar Bisa Gemuk

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok, saya mau nanya saya makan banyak tapi kok segini² aja ngga berisi ngga apa padahal saya ingin gemuk .. itu knp ya dok?

Susah Gemuk

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Kenapa saya susah gemuk, padahal porsi makan saya sudah di lebihkan dok?

Ingin Gemuk

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok saya mau tanya, bagaimana cara untuk menambah berat badan yang tanpa obat yah dok , saya udah makan banyak tapi tidak kunjung naik berat badan nya, apakah ada solusi atau saran buat saya ?

Ingin Gemuk

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Saya sudah makan banyak, minum obat nafsu makan tapi kok tidak gemuk2 y dok.. dan pada jempol kaki saya terasa mati rasa sudah 2bulanan, itu gimana penangannanya dok?

Pertanyaan - #255949

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Siang dok, saya mau tanya cara menaikan berat badan itu gimana dok ? waktu SMP berat badan saya bisa 60-68 kg ,tapi waktu SMK sampai sekrang berat badan saya cuma 38-40kg dok ? saya juga sudah minum obat penggemuk susu penggemuk,tapi belum ada hasilnya dok boleh kasih tips ya dok

Pertanyaan - #255947

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok, saya mau tanya saya sudah lama pengen gemukan badan saya,sudah banyak saya minum obat untuk penggemuk dan minum susu untuk penggemuk tapi belum ada hasilnya itu kenpa ya dok ? waktu sekolah SMP kelas 1 sampai kelas 3 SMP berat badan bisa 65 kg ,tapi waktu SMK smapi sekarang 38kg-40kg dok bagi tips atau saran dok terima kasih

Ingin Gemuk

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Dokter saya mau tanya cara menggemukkan badan itu bagaimana yah? Saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menggemukkan badan tpi kok tdk ada perubahan? Bagaimana dok? Saya minta penjelasannya trima kasih

Ingin Gemuk

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat malam dok, saya sebenernya susah banget untuk menambah berat badan dok. Saya sudah coba makan dengan porsi yang ditambah, porsi makan yang cukup banyak, saya juga sudah nyemil tapi berat badan saya masih tetap naik turun antara 42kg-43kg saja dok. Dan baru2 ini berat badan saya 45kg dok, tapi itu melalui proses yg cukup lama. Lalu bagaimana saya ingin menambah berat badan saya dok? Namun badan saya masih terlihat bagus dan tidak terlihat gendut, karna saat ini berat badan saya 45kg, badan saya juga terlihat bagus. Jadi saya ingin menambah berat badan saya tapi badan saya masih terlihat bagus, bagaimana ya caranya dok? Tolong direspon dok. Terima kasih.

Ingin Gemuk

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dok saya mau gemukin badan biar ideal. Kira2 suplemen apa yang baik untuk membantu menggemukan badan. Terima kasih

Ingin Gemuk

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok, saya mau tanya. Saya itu kenapa ngga bisa gemuk ya? Padahal saya sudah makan yang mengandung karbo sama protein, bahkan sempat minum susu penambah berat badan dan obat cacing, tapi tidak ada efeknya... Apa ada jenis makanan yang saya lewatkan? Saya pingin gemuk ㅠㅠ

Ingin Gemuk

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Selamat siang dok saya tanya kondisi badan sangat baik, saya ingin gemuk bandan tapi sudah banyak makan masih tetap tidak bisa gemuk. terima kasih dr eko

Ingin Gemuk

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok , mau tanya knpa ya berat badan saya gk bisa nambah padahal sudah minum vitamin untuk nafsu makan apa saya mempunyai penyakit sehingga susah untuk gemuk . Saya juga mengeluhkan tangan gemetar dok !