Sukses

Kondisi disfungsi ereksi bisa merusak keintiman hubungan Anda dengan pasangan. Atasi dengan sederet makanan berikut ini!

Tahan Lama Dalam Berhubungan Intim

Info penanya: Pria, 32 Tahun

Ingin tahan lama saat berhungan intim tanpa obat

Tidak Mengeluarkan Darah Saat Berhubungan, Apakah Tidak Perawan?

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok,kami baru menikah 1 Minggu kemaren saat mlm pertama kenapa gak keluar darah apa aku bukan perawan yah dok?

Tidak Mengeluarkan Darah Saat Berhubungan, Apakah Tidak Perawan?

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Mlm dok,sy udah baru menikah 1 Minggu kemaren saat mlm pertama kenapa gak keluar darah,apa aku bukan perawan ya dok?

Apakah Sakit Ginjal Menular Lewat Hubungan Seks

Info penanya: Pria, 47 Tahun

apakah penderita ginjal menular klu kita hubungan badan dok mksh

Keluar Flek Ketika Hamil

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Mlam dok,sya sdg hamil usia 10 minggu,,dn hari ni sy berhubungan intim dgn suami..trs mngluarkan darah,itu gmn dok

Meningkatkan Gairah Seksual

Info penanya: Pria, 32 Tahun

Apa yang harus saya konsumsi setiap hari supaya saya tetap bugar di ranjang dok? Terimakasih...

Nyeri Saat Berhubungan Intim

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Mlm dok, mau tnya saya ingin bertanya kenapa saat berhubungan badan dengan suami sering merasakan sakit di bagian dalam y? Padahal saya rasa sudah cukup melalukan foreplay yg lama dan cairan juga sudah cukup kenapa d bag dalam terasa sakit. Sakit d bag dalam dan pada waktu mens tidak ada kendala juga. Mksh

Hubungan Seks Tanpa Ejakulasi, Dapatkah Hamil?

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Teman sy melakukan hubungan seks tetapi tdk crot saat melakukan hal tsb. Apa si cwe akan hamil..?

Keluar Darah Setelah Hubungan Seksual

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat pagi dok , saya baru saja menikah tgl 2september dan malam nya sampai tgl 5 saya selalu berhubungan setiap mlm nya dgn suami saya , selang sehari tidak berhubungan pas tgl 7 saya datang bulan sampai tgl 14 selang dua hari setelah datang bulan tepat tgl 16 mlm nya saya berhubungan lagi dengan suami saya tetapi kali ini pada saat berhubungan mengeluarkan bercak darah pada vagina saya dok padahal dari awal berhubungan tidak sama sekali mengeluarkan darah dok , itu kenapa yah dok itu darah apa ???

Keluar Darah Setelah Hubungan Seksual

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat pagi dok , saya baru saja menikah tgl 2september dan malam nya sampai tgl 5 saya selalu berhubungan setiap mlm nya dgn suami saya , selang sehari tidak berhubungan pas tgl 7 saya datang bulan sampai tgl 14 selang dua hari setelah datang bulan tepat tgl 16 mlm nya saya berhubungan lagi dengan suami saya tetapi kali ini pada saat berhubungan mengeluarkan bercak darah pada vagina saya dok padahal dari awal berhubungan tidak sama sekali mengeluarkan darah dok , itu kenapa yah dok itu darah apa ???

Nyeri Saat Berhubungan Seksual

Info penanya: Pria, 24 Tahun

dok saya mau tanya, istri saya pas lagi berhubungan badan kenapa dia merasa kurang enak saat penis saya masuk ke vagina nya, malahan dia merasa lebih enak di mainkan klitorisnya di bandingkan di masukin penis saya.

Keluar Darah Setelah Hubungan Intim

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

dok.. nama saya paramita.. saya menikah sudah 4th dan dikarunia ii anak laki2 dok. saya mau tanya dok.. bahaya apa enggak kalau setlah brubungan dengan suami saya trus keluar darah banyak.. pdahal saya sudah selesai haid dok

Nyeri Pinggang Setelah Hubungan Seksual

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok saya ko klo lama ga berhubungan suami istri pinggang kanan depan terasa nyeri terus lg nyeri itu pas kencing terakhir kencingnya ada gumpalan sperma tp padet kaya jeli kenapa ya? Oya saya punya riwayat hernia terimakasih dok

Nyeri Pinggang Setelah Hubungan Seksual

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok saya ko klo lama ga berhubungan suami istri pinggang kanan depan terasa nyeri terus lg nyeri itu pas kencing terakhir kencingnya ada gumpalan sperma tp padet kaya jeli kenapa ya? Oya saya punya riwayat hernia terimakasih dok

Berhubungan Seksual Tanpa Sperma Masuk ke Vagina

Info penanya: Pria, 17 Tahun

salam, dok, saya mau tanya, jika telah berhubungan badan dengan memakai kondom spermanya tidak masuk kedalam vagina, dalam jeda 4/5 menit kemudian melakukan hubungan lagi tetapi dengan tidak memakai kondom akan tetapi si penis masih lembab bekas terkena sperma (dalam hubungan yang kedua tidak sampai keluar sperma). Apakah hal tersebut dapat menyebabkan kehamilan? terimakasih dok. salam,

Berhubungan Seks Tanpa Penetrasi

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Malam dok saya mau tanya, Apakah kalo berhubungan seks diluar bisa hamil jadi pacar saya hanya menggesek-gesekkan saja tidak dimasukin, tapi dia keluar diatas perut saya dan di belahan pantat saya, apakah bisa terjadi kehamilan .?

Nyeri Panggul Usai Hubungan Seksual

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Hy dok.... Tanya nih.... Kenapa setelah sya berhub intim dengan suami sya.... Pinggul depan sebelah kanan kok nyeri ya??