Sukses

Benjolan pada kelopak mata

Benjolan pada kelopak mata

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok kenapa bagian kelopak mata atas says menonjol bukan timbilan di pegang enggak sakit sama sekali cuma menonjol sdikit

Mata bintitan berulang

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok mau tanya , mata saya kok sering Bintitan kenapa ya dok ? Sering kumat gitu lo dok , dan obat yang manjur apa ya dok?

Benjolan di Kelopak Mata

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Selamat siang dok. Saya mau tanya sudah 4 bulan di kelopak mata bagian dalam ada benjolan tidak sakit dok. Sudah dikasih salep sama dikter tapi tdak kunjung kempes. Bagaimana dok. Ini penyakit apa ya dok ? Tolong bantu mengatasinya

Hordeolum

Info penanya: Pria, 27 Tahun

dok mau tanya dikelopak mata saya ada benjolan atau yg biasa disebut timbilen... mohon saranNya dok???

Seputar Hordeolum

Info penanya: Pria, 16 Tahun

saya ada benjolan yang sebesar jerawat di dalam mata yang biasa di sebut penyakit Hordeolum tp kalo di tekan atu berkdip agak kencang itu sakit apakah itu wajar dok

Benjolan di Kelopak Mata

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Selamat pagi dok, saya ada benjolan/bintitan di kelopak mata, itu sudah ada sejak bulan maret.. terkadang bintit nya itu mengecil, tapi jika saya kurang tidur bintitnya membesar dan lumayan sakit serta gatal, saya coba kompres air hangat, nanti dia mengecil.. tp jika kambuh ya bengkak lagi.. saya sudah meminimalisir penggunaan make up dibagian mata. mohon saran nya ya dok.. terimakasih..

Benjolan di Kelopak Mata

Info penanya: Pria, 19 Tahun

assalamualaikum dok, saya mau nanya dok, dimata saya muncul benjolan dok. udah seminggu yang lalu dan tiap hari makin membesar. dan sekarang besarnya udah kayak telur cicak. pertanyaan saya dok apakah itu bintikan atau apa? soalnya saya sering juga kena bintikan tapi besarnya nggak kayak gini dok. dan apakah saya bisa beri salep hitam pada benjolan tersebut dok?. terima kasih atas jawabanya. wasalamu alaikum

Bintitan Berulang

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Hai dok saya Esti ,akhir akhir ini mata saya membengkak dok dibagian kelopak mata ,kata dokter kemarin saya terkena hordeolum dan kemarin waktu diperiksa saya langsung disuruh operasi kecil. Sehabis operasi itu selang beberapa hari mata saya membengkak lagi dan pada permukaan kelopak mata seperti terdapat nanah padahal sudah saya kompres tapi tidak keluar juga. Apa perlu dilakukan insisi lagi dok ? Terimakasih

Benjolan di Mata

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

selamat malam dok mau nanya anak saya kan ada benjolan disebelah kanan matanya dibawah dideket kelopak mata itu bahaya gak ya dok apa harus diperiksa kedok spesialis atau gimana awalnya sih gak ada atau mungkin gak ngeh sadar ny sekarang mohon bentuk nya putih bulet gitu

Benjolan di Kelopak Mata

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Siang dok , sy mau tanya ,sudah dr awal agustus mata saya sblh kiri timbul benjolan spt bintitan sampai sekarang pun belum hilang , tapi saya tak merasakan sakit pada benjolan tsb , ini penyebabnya apa ya dok? Lalu gimana cra penyembuhannya , trmksh.

Pegal Pada Kelopak Mata

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Selamat pagi dok, saya sering sekali mengalami kelopak mata pegal seperti bintitan di bagian kelopak mata atau kantung mata. Yang sedang saya alami ini merasa pegal di bagian kantung mata. Gejala itu disebabkan karena apa ya dok?. Terimakasih

Bisul Di Mata

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Assalamualaikum dok, saya mau tanya.. Kmarin saya ada bisul di sebelah luar alis kanan saya.terus saya minum antibiotik yg d. Beri resep dokter antibiotik cefadroxil. Setelah saya sudah makan 2 kapsul, bisul saya sudah mulai reda bengkaknya tapi mulai muncul bengkak d. Bawah mata, kantung mata saya yang sebelah kanan juga.padahal awalnya kantung mata saya belum bengkak.apakah mungkin saya alergi antibiotik tsb atau memang bengkak akibat bisul saya itu dok? Soalnya kalau alergi antibiotik tsb, saya tidak mengalami gatal ruam kemerahan.

Mata Bengkak

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Mata istri saya bengkak knpa ya dok..ada tonjolan di mata kanan sebelah atas

Benjolan di Kelopak Mata Dalam

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Assalamualaikum Dok. Saya mau tanya, Saya punya benjolan di kelopak mata bagian dalam kurang lbih hampir 1,5 bulanan Sudah pernah di obati ke klinik, alhamdulillah kempes. Tp benjolannya gak hilang Malahan di mata bgian kiri sekaligus ada 2 bnjolan nya.. Kata dokter klinik harus di oprasi??? Apa penyebab nya ya dok, ??? Selain jalan oprasi masih ada gak jalan alternatif Lain nya??? Terima kasih dok

Kelopak Mata Bengkak Setelah Operasi Kalazion

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Tulis Pertanyaan...dok saya mau tanya,kemaren kan saya sudah melakukan insisi kalizon,tapi saya duga kalo sudah diinsisi benjolannya sudah hilang,tapi ko pas besoknya benjolannya masih ada yah,kenapa itu dok? apakah itu pembengkakan atau masih belum tuntas ngeluarin nanah nya

Bisul Di Mata

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok saya bisul pada mata bagian dalam sebelah kanan kurang lebih udah 10 bulan dok. Udah di kasih salep. Bawang putih dikompres airhangat masih belum ilang. Udah kedokter mata katanya udah kecil dan ga di ambil tindakan. Cuma dikasih obat tetes floxa sma obat antibiotik dan obat nyeri. Udah 2x cekup ke dokter mata cuma dikasih obat itu.

Hordeolum

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dok,saya mau bertaya sesuatu ama dokter. 1.dok saya pengen punya anak laki-laki apa bagai mana sih caranya dan apa aja konsumsi makanan yg dimakan dan minuman agar bisa mendapatkan anak laki-laki dan makanan apa aja sih yg tk boleh saya konsumsikan. saya pengen baget anak laki-laki karna anak saya sudah 2 cewek. tolong bantu saya ya dok. beri solusinya.