Sukses

Meski tampak sederhana, kebiasaan mencabut bulu hidung rupanya dapat menyebabkan sejumlah masalah kesehatan.

Benda Asing di Hidung

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Selamat Malam dok, hidung saya dulu pas saya kecil pernah kemasukan benda asing, yaitu penghapus yang bulat, penghapus itu sudah masuk ke dalam hidung dok, tetapi akhir2 ini saya merasakan penghapus itu masih ada, dan jikalau menelan ludah itu terasa kalau masih ada, itu bagaimana ya dok? Lalu apa saja nanti tindakannya oleh dokter tht terdekat ya dok? Atau ada trearment lain dok ?

Darah Keluar Dari Hidung, Apakah Berbahaya ?

Info penanya: Pria, 20 Tahun

permisi dokter, dok mau tanya nih, saya sudah lama ciim bai amis darah tapi di hidung, tangan, badan dan lain nya ga ada yg luka, terus saya juga seeing tidur sambil duduk, pada saat tidur itu saya susah untuk bernafas kayak ada yg ganjel di tenggorokan, dan kalo sudah seperti itu saya juga sering cium bau darah tapi saya merasa cium bau darah itu berasal dari dalam hidung dan paru-paru bagian atas sebelah kiri dok,, itu peradangan, infeksi, atau gimana ya dok??

Benjolan di Hidung, Berbahayakah?

Info penanya: Pria, 25 Tahun

permisi dok, maaf sebelumnya.. saya ingin bertanya mengapa lubang hidung sebelah kanan saya bagian dalam bila disenter terlihat lebih besar dan seperti ada benjolan, namun saya tidak pernah merasakan efek dari hal tersebut, sedang bagian kiri hidung saya kelihatan normal. hal ini mnjadi kekawatiran saya dok.. terimakasih sebelumnya dok.. semoga dokter sehat selalu aamiin.

Hidung Tersumbat

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Malam dok,mw tanya nih kenapa ya hidung saya sering tersumbat?tapi tidak ada ingus sma skli,jd tersumbatnya seperti di dlm bgt sperti di tulang hidung dalam,jd susah utk bernafas,dada jd sesak.riwayat sya pernah terkena flek paru2,tapi sudah positiv sembuh,jdi kenapa dengan hidung saya y dok?mohon jawabannya, trimakasih

Hidung Terasa Sakit

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok saya mau tanyak , saya merasakan sakit di hidung sebelah kanan akubat pilek yg tidak keluar , dan bagian telingga kanan saya merasa sangat tidak nyaman akibat pengap yg di buat si ingus tadi tidak keluar semua , dan saya merasakan sakit tenggorokan dan susah untuk bernafas , dan saya juga merasakan sakit kepala sebelah dan membuat saya meriang , tetapi saya mengeluarkan ingus nya kental hijau dan sedikit ada bercak darah nya , itu knpa ya dok ?

Flu Dengan Lendir Berdarah, Apakah Berbahaya?

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Malam dok, saya wanita berusia 24 tahun. Jika saya terkena pilek saya baru sembuh sekitar 3 minggu. Pada minggu kedua ingus bercampur dengan darah, begitupun jika dikeluarkan dr tenggorokan dahakpun keluar darah. Memang sebelumnya saya pernah kecelakaan dan melukai hidung saya. Dan ada sdikit tulang hidung yg lancip menancap pada daging hidung saya. Nyeri di hidung hanya terasa pada saat pilek. Apakah pilek saat keluar darah itu sinusitis atau memang efek dari kecelakaan tsb? Terima kasih, dok.

Hidung Gatal

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok hidung saya sering gatal, kepala saya sering pusing, saya juga ga tahan cium asap, kalau saya cium asap pernapasan saya sakit. itu kenapa ya dok

Hidung Bayi Tersumbat

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dok anak saya usia 2 bulan hidung nya seperti tersumbat udh sebulan TDK membaik menurut dokter apa yg harus saya lakukan terima kasi

Hidung Terbentur Bola

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dokter, hidung saya baru aja kebentur bola sepak dan sangat kencang sekali dok. Tulang hidung saya langsung sakit lalu muncul spt memar merah di tulang hidung saya. Sehari berlalu, tulang hidung saya sudah tidak begitu sakit saat dipegang tapi saya merasa hidung saya jadi tidak lurus, dok. Apa yg harus saya lakukan supaya hidung saya kembali spt semula?

Hidung Berbau

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Saya Mau Tanya Ni dokter..kenapa hidung saya bau ketika saya sisikan

Hidung Berlendir Terus Menerus - #250542

Info penanya: Pria, 67 Tahun

Assalamu'alaikum Dok saya mau tanya, saya umur 67 tahun 2 hari yang lalu mengeluh bersin" dan ingus keluar terus, tpi sekarang udah sembuh krn minum obat warung, ditambah saya juga susah tidur sampe sekarang. Sekitar sebulan yang lalu saya jatuh trus kepalanya kebentur kayu, trus pas hari itu juga saya dibawa ke RS, trus kata dokternya saya kena strok di bagian tubuh sebelah kirinya, yang kaki kiri masih kuat angkat, yg tangan nggk bisa gerak, trus muka sama bibir bagian kirinya agak jatuh gitu Dok, seminggu dari RS saya udh bisa pulang, tknn darah udh normal, jalan udah bisa, tangan udh bisa digerakin, tapi mukanya masih jatuh gitu dok, trus sampe sekarang masih kerasa ada dahak dilehernya Dok kata saya, trus juga kadang keluar liur dri mulutnya, Menurut dokter penyakit saya yg bersin dan susah tidur itu ada hubungannya sama strok nya gak dokter.? Kenapa lendirnya nggak ilang ya dok padahal sebelum pulang dari RS udah di uap dulu.? Trus baiknya sekarang saya gimana dok supaya saya sembuh.? Terimakasih