Sukses

Benjolan di anus, apakah pasti wasir?

Benjolan Pada Area Lubang Anus

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Mau tanya dok, kalau d area lubang anus ada kayak daging tumbuh gitu kenapa ya, apa salah satu gejala dari wasir, terimakasih

Benjolan di Anus

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok saya mau tanya, ada daging yang keluar dari anus saya sekitar 1 cm tapi tidak sakit dan tidak mengganggu aktivitas saya, apakah itu ambeien?

Benjolan di Sekitar Anus

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Dok, apa penyebab ada benjolan lembek di area anus? Sebelumnya kecil seujung kelingking dan tidak mengganggu. Namun beberapa hari ini benjolan tersebut terasa lebih besar dan agak mulai mengganggu. Tidak sakit, hanya saja terasa seperti ada yang mengganjal terutama saat jongkok. Apakah berbahaya dok? Mohon jawabannya. Terima kasih

Pengobatan Wasir

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat siang dok. saya tengah mengalami ambeien, dari informasi yg sy dpt di internet, ambeien sy berada di level 2. Beberapa obat sudah sy konsumsi dok, tp tidak ada perubahan terhdp ambeien sy. bahkan sekarang walaupun sy hanya BAB ringan, ambeien sy tetap keluar dan perih. saya takutnya ambeien sy smpai ke level 3. kira-kira obat apa yg harus saya minum lagi dok?. terima kasih

mengenai wasir

Info penanya: Pria, 34 Tahun

Malam dok..sebulan lalu saya operasi wasir...tp sampai sekarang kok masih keluar cairan kental kekuningan..itu apa ya dok..saya masih rutin minum antibiotik....terima kasih atas jawababnya..selamat bekerja

Sulit Buang Air Besar

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dokter saya ini mengalami susah BAB fan sempat berdarah itu knpa yah dok.

Penanganan Ambeien

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Ambeien saya udah seminggu lebih dok tapi kok blum juga hilang padahal saya rutin meminum obatnya

Rasa tidak nyaman saat BAB

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Hallo dok! saya ada keluhan di daerah sisi dubur ada benjolan lunak yang berlangsung sudah lama, tidak ada rasa sakit ataupun nyeri apapun, tidak keluar darah atau nanah. Hanya saja rasa tidak nyaman selagi BAB. Ini berbahaya ngk ya? Terima kasih dok. Mohon dibalas secepatnya ya.

Feses berwarna merah

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Pagi tadi saya BAB dok. Di feses saya terdapat warna merah, saya curiga itu darah. Tapi di daerah dubur saya tidak ada rasa nyeri apapun. Namun ada sedikit rasa nyeri di perut bagian kiri. Di malam sebelumnya, saya makan besar dengan teman2. Menurut dokter terdapat indikasi apa ya?

Pengobatan Ambeien

Info penanya: Pria, 14 Tahun

Saya mau nanya dok, saya terkena penyakit ambeien, waktu kemarin kemarin sempat membesar tapi udah agak mengempis sekarang, tapi ada yang ga bisa masuk lagi kalau di tarik pake tenaga anus, lah itu gimana dok? Apa didorong pake jari? Terima kasih

Cara Mengatasi Ambeien

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Assalamualaikum dok Saya Mau tanya dok, saya punya penyakit ambeien dok 3 hari yg lalu kambuh setelah 3 tahun nggak kambuh dok sekarang kambuh dok lalu saya beli obat Ambeven stelah saya minum obatnya benjolannya kok bertambah ya dok

Ambeien atau Wasir

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok,saya ingin bertanya. Gimana caranya untuk menghilangkan ambeien . Ada gak obatnya untuk menghilangkan ambeien nya?

Pengobatan Wasir

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok saya mau tanyak udah dua hari ini perut saya sakit bagian depan dan atas, kalau saya sentuh terasa sakit sekali, apalagi kalau berjalan. Terua BAB saya sulit dok wasir gitu. Sudah 2 haru ini perut saya nyeri swkali, kira-kira kenapa ya?

Pengobatan Wasir

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok saya mau tanyak udah dua hari ini perut saya sakit bagian depan dan atas, kalau saya sentuh terasa sakit sekali, apalagi kalau berjalan. Terua BAB saya sulit dok wasir gitu. Sudah 2 haru ini perut saya nyeri swkali, kira-kira kenapa ya?

BAB sulit disertai darah segar

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok, saya mau tanya... Jadi beberapa waktu yg lalu BAB saya sulit/keras. Nah setelah itu keluar darah segar. Dan sejak itu, BAB saya keluar darah, tapi tidak sering. Kadang keluar, kadang tidak. Warna feses saya normal² saja, darah tidak bercampur dengan feses, dan tidak ada benjolan di anus. Lalu kenapa terkadang ketika BAB keluar darah ya? Terima kasih, dok

Mengenai Ambeien yang Sering Kambuh

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Saya mau tanya dok kenapa akhir2 ini ambeien saya sering kambuh padahal saya sudah makan buah dan pepaya saya juga menghindari nasi, lalu obat apa yang recomen untuk ambeien agar cepat kempis dan masuk kedalam anus saya?lalu bagaimana cara mengatasi agar ambeien saya tidak kambuh lagi? Terimakasih..

Hemorrhoid (wasir/ambeien)

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok, berapa hari biasanya ambeien bisa sembuh kembali?

Wasir

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Selamat sore, Dok. saya punya wasir dan 3 mgg lalu sudah periksa ke dokter sudah diberi obat shg sudah lebih mendingan. akhir2 ini saya susah BAB dan akhirnya saya td BAB tetapi tinja nya keras shg mengharuskan saya mengejan lebih keras dan akhirnya perih lagi... kata dokter wasir ini tingkat 2/3.. bisa masuk sendiri/tidak ya Dok? kalau harus didorong, apabila sakit apakah dibiarkan saja atau hrs tetap didorong? terima kasih

Keluar Darah Segar Saat BAB

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Selamat pagi dok. Saya mau tanya bpk saya ini sudah 3 hari bab keluar fasis nya sedikit beriringan sama darah segar dok. Darah nya juga lebih banyak dok. Kira-kira kenapa ya dok? Mohon dijawab Terimakasih

Benjolan di Anus

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok... Saya beberapa hari belakangan ini gak bisa BAB karena saluran pembuangan/anusku terasa perih. Ada benjolan atau semacam gumpalan daging yang ada di anus, saat ini sakitnya makin perih. Saya takut ini semacam ambeien atau wasir, cara mengatasinya gmna dok. Saya kesakitan setiap BAB

Ambeien

Info penanya: Pria, 39 Tahun

Dok ,saya sering sembelit,terasa sakit saat BAB,ada seperti daging tumbuh di pinggir anus sebesar biji jagung,apakah ambeien atau bukan.bagaimana solusi untuk menyembuhkan dan menghilagkan daging yg tumbuh trsbt.