Sukses

Hemoroid merupakan suatu kondisi yang dapat mengganggu kegiatan sehari-hari. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Ambeien yang Sudah Keluar dari Anus

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Haloo dokter... Saya penderita Ambeien, untuk saat ini sih kalau saya BAB aman-aman aja dok.. tidak keluar darah..tidak perih...kalau duduk nyaman saja.... Tapi ambeien sudah keluar dan bergelantungan... Mungkin dulu sekitar 4 tahun yg lalu ketika saya bab keluar darah.. Dan untuk 2 tahun belakangan ini saya aman-aman saja BAB.. Jadi disini saya mau bertanya.. apa yg harus saya lakukan.. apakah saya harus operasi atau membiarkan saja... Terima kasih

Hemoroid (Wasir/Ambeien)

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok saya mempunyai penyakit ambeien, tapi terkadang setelah BAB benjolan yang keluar berubah-ubah ukurannya, terkadang besar, kecil , bahkan tidak menimbulkan benjolan. Terkadang harus didorong dengan jari dan terkadang masuk dengan sendirinya benjolannya. Tetapi ambein saya tidak menimbulkan pendarahan dan rasa gatal. Apakah ambeien saya termasuk ambein stadium 2 atau 3 yah dok ? Terimakasih

Luka setelah operasi hemoroid atau ambeien

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Selamat siang dok, saya AF (19), seminggu yang lalu saya baru saja menjalani operasi hemoroid, dan dari anus saya sering mengeluarkan cairan / lendir cokelat kehitaman dan berbau tidak sedap, apakah hal itu normal dok? Bagaimana cara mengatasi keluarnya cairan/lendir tersebut? Terimakasih dok

Benjolan di Anus

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Halo dok. Gini di dekat anus saya ada benjolan tetapi tidak menggangu dan tidak pernah masuk dan tetap disitu. Saya kadang BAB bercampur darah dan setelah BAB terkadang perih. Tolong penjelasannya ya dok. Terimakasih.

Ambeien dan Melahirkan Normal

Info penanya: Pria, 24 Tahun

siang dok, saya mau nanya dong saya lagi hamil 26 week terus sebelum hamil pas zaman SMA saya suda menderita ambeien, ambeien saya suda stadium akhir keluar benjolan sebsr kacang merah tp tdk bisa masuk lgi, apa saya bisa melahirkan secara normal dok? emg tidak sakit saat saya BAB tp saat BAB keluar benjolan satu lagi tp yg satu bisa didorong, terima kasih dok

Hemorroid dan Kehamilan

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Dok saya sedang merencanakan kehamilan anak kedua. Saya memiliki ambeyen dan polip gigi geraham. Pertama, Apakah bisa langsung program hamil atau harus diatasi dulu dua kendala di atas? Kedua, Mohon tips agar mengandung anak perempuan. Demikian, Terimakasih dok. Faidah, Jakarta

Pertanyaan Seputar Hemoroid

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok saya mau tanya, cara efektif menangani wasir yang sudah stadium lll gimana yaa? Terima kasih

Pertanyaan Seputar Hemoroid

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok saya mau tanya, cara efektif menangani wasir yang sudah stadium lll gimana yaa? Terima kasih

Buang Air Besar Berdarah dan Sakit

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok, saya kalo Bab suka berdarah terus sakit dok, apalagi kalo bab keras pasti pas mau bab berdarah jadi saya takut bab dok,itu gimana ya dok?jadi kalo mau bab saya mikir mikir dulu

Pertanyaan Seputar Hemoroid

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dog mau Tanya, kalo wasirnya sudah grade 3 apa masih bisa menggunakan obat Dari apotik untuk mengobatinya? Apa Harus bedah operasi, kalo bedah biayanya kisaran berapa ya dok mohon bantuanya

ambeien - #246694

Info penanya: Wanita, 44 Tahun

Dok saya mau tanya Ibu saya sedang sakit ambeien/wasir udh dua minggu ini ambeien nya gk bsa di masuki lagi kalau bab keluar darah terus , dan setelah bab tambah parah sakit nya Dan udah berobat di rs.**nta maria Lalu di kasih obat salaf boraginol , dan ibu profen , dan ardium500mg dan dalam dua hari setelah itu pun setelah minum obat dan di kasih salaf nya gk ada kunjung sembuh malah tambah sakit dan ada nyeri di bagian dada Tolong dok apa yg harus lakuin dan bagaimana cara menghilangkan penyakit ibu saya ini Udah bingung saya udah obat cina pun saya kasih ga bsa juga