Sukses

Minum Air Es Saat Hamil

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Selamat malam dok, saya kan sedang hamil 31 minggu dan suami saya melarang saya untuk minum es katanya bisa bikin air ketuban keruh atau bisa bikin bayi besar. Apakah itu benar dok?

Memastikan Kehamilan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok..saya pengantin baru..baru menikah sekitar 2 minggu yg lalu..saya menikah tepat di mana saya baru selesai menstruasi..apa bisa cepat hamil? Oh ya dok..saya juga sudah sering merasa mual2 bahkan susah tidur badan terasa pegal semua..apa itu tanda2 hamil? Atau memang badan saya kurang sehat ya dok..bagaimana ciri2 kalo hamil? Hamil atau tidaknya kapan dok bisa terdeteksi? Mohon pencerahannya..

Tidak Ada Cairan Semen Keluar, Dapatkah Menyebabkan Kehamilan

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Selamat pagi dok, melakukan hubungan badan namun dengan pakaian lengkap, tapi tidak ada cairan semen yg keluar, apakah dapat menyebabkan kehamilan ?

Konsumsi Pil KB, Apakah Masih Bisa Hamil?

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Salam dok, saya mau nanyak. Saya minum pil KB 3 hari sblm berhubungan. Apakah ada resiko untuk hamil ?? Terima kasih dok

Hamil 40 Minggu Belum Ada Tanda Persalinan

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok saya mau konsultasi,, usia kehamilan saya sudah memasuki minggu ke 40.tp blm ada tanda2 persalinan.. sakit pinggang nya udah 10 hari tp blm ada tanda2 kontraksi/mules. Gmn yah dok??

Hamil Tetapi Perut Kecil

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

dok. saya wanita berumur 21th. sedang hamil 3 bulan. akhir akhir ini saya merasakan bahwa perut saya terasa ringan. apakah ini prtanda janin saya bermasalah?

Cara Agar Cepat Hamil

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Siang dok... Saya sdh 1 thn mnikah tpi blm hamil jga. Saya sdh cba brbhngan di saat masa sbur dengn teratur. Dan sdh prnh minum sulemen pnyebur jga. Klo saya mau promil langsng ke dokter kira2 harus ke dokter mana ya dok soalnya saya jga pnya msllah setiap kali brubngan prut bgian bwah sayah/ di atas kmluan trasa sakit tpi msh bsa saya tahan. Mhon sarannya dok. Trimakasih

Pusing Saat Hamil Muda

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok saya mau tanya sekarang saya lgi hamil berjalan 3 bulan tapi saya merasa pusing banget dok gmnh cara mengatasinya? Dan kenapa dok setelah saya berhubungan intim terasa sakit seperti keram di perut.. makasih dok

Pusing Saat Hamil Muda

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok saya mau tanya sekarang saya lgi hamil udah berjalan 3 saya merasakan pusing banget dok gmnh mengatasinya ? Dan saya mau tanya lagi kenapa ya dok setelah berhubungan intim sering banget kram perutnya ?

Cara Agar Cepat Hamil

Info penanya: Pria, 43 Tahun

kami sudah menikah hampir 10 tahun, namun tak kunjung hamil, udah program ke beberapa dr kandungan, dan juga beberapa jenis herbal yang katanya banyak yang berhasil hamil namun untuk kami hasilnya nihil,,,saat program inseminasi dr bilang dinding Rahim saya tipis hanya 5mm, yang mana normalnya 8 - 13 mm. adakah obat yang bias saya konsumsi unruk mempertebal dinding Rahim saya. dan kalau ikut program bayi tabung apakah ada kemungkinan berhasil hamil. makasih...

Agar Program Hamil Berhasil

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Dok saya sedang progmil sudah brrbagaibcara saya lkukan dr program k dokter minum vutamin penyubur dan d urut tp ttp aja blum ada hasil haid saya teratur 24-25 hari selama 3-4 hari tp kenapa stiap smnggu strlah haid tanda" mau haid itu sllu muncul kalau dr siklus haid saya sprti itu kapankah masa subur saya yg sebnernya sedangkan stiap smnggu stlh haid sllu sudah muncul gjala mau haid saya nikah 10 tahun dan sudah punya ank 1 perempuan usia 9th

Program Hamil

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Dok,,,, mau tanya saya sudah menikah hampir 7 tahun tapi kok blum bisa hamil,,, saya ngikutin program hamil dibidan sudah minum suplemen sama vitamin sudah sampai saya bosen,,,, Kok blum bisa hamil ya,,,, tolong dok kasih Cara untuk saya gmna cara nya agar bisa hamil,.

Kemungkinan Hamil

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat sore dok. Saya terakhir berhubungan intim 7 hari yang lalu namun saat itu bertepatan dengan hari ke5 haid saya. Suami saya tidak menggunakan pengaman dan sperma suami keluar di dalam. Yang ingin saya tanyakan adalah 1) apakah ada kemungkinan untuk hamil? 2) bila ada, berapa persen kemungkinannya? 3) saya ingin cepat2 mengecek kehamilan menggunakan testpack, kira2 sudah bisa saya gunakan testpacknya kapan ya dok? Terima kasih

Tidak Haid 6 Bulan

Info penanya: Pria, 31 Tahun

dr. saya mau tannya.. istri saya sudah 6 bulan tidak datang haid. tapi mual mual, setelah saya tes pakai alat tes kehamilan hasilnya NEGATIF. saya harus bagaimana tolong solusinya.. dan penjelasannya terima kasih.

Cara Cepat Hamil

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya sudah berhubungan intim rutin 2/3 kali seminggu tapi ko blm hamil" ya dok. Cuma baru kosong 2bln sihh. Solusinya gmna ya dok