Sukses

Penyebab haid tidak teratur

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok mau tanya berhenti kb haid saya tidak teratur udah 2 bln ini pas haid itu selesainya lama hampir 15hari kira kira dok itu ada epeknya gk

Haid Terlambat Karena Diet

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Usia saya 21 thn. Tgl 18 april saya haid, lalu tgl 17 mei juga haid dok. Tapi sampai sekarang belum juga haid ? Apakah ini efek karena saya melakukan diet tanpa makan nasi selama dua minggu sebelum bulan puasa. Bagaimana tanggapannya dok? Terimakasih

Belum Haid Selama 3 Bulan

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok Kenapa yach sy Blm haid2 jg sdh mau tiga buln sy sdh USG jg dan hsilnya bgus smua... Bgmn cranya dok spya sy haid LG Apa yg Hrus sy lakukan

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok saya usia 23 th dan belum menikah. Saya sering haid tidak teratur dalam 1 tahun. 2 bulan sekali baru haid. Saya pernah konsultasi ke dokter dan di usg 2 kali katanya tidak ada yg salah dengan rahim saya dan saya disuruh minum obat2an yg diberi. Tp saya takut jika saya konsumsi obat itu ada efek sampingnya. Makanan atau buah atau sayur apa ya dok yg bisa membuat menstruasi saya lancar?

Penyebab Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya terakhir haid tanggal 12 mei sebelum romadon samapai tanggal 16 mei sehari sebelum bulan romadon. Tapi sampai saat ini tanggal 8 juli saya belum haid juga. Apakah saya hamil dok. ? Tapi sudah saya tespek beberapa kali bahkan tadi pagi hasil nya tetap negatif. Ini knpa ya dok saya takut ada penyakit. Soalnya saya suka merasakan keram di bagian perut bawah. Tapi saya tidak ada tanda2 kehamilan seperti muntah dll. Tapi puting saya terasa sakit

Nyeri Hari Pertama Haid atau Dysmenorrhea

Info penanya: Wanita, 42 Tahun

Siang dok, saat ini saya baru telat dan sebelumnya saya keluar plak 2 hari to sedikit sedikit lalu berhenti. Tp perut saya sering kram kenapa ya dok

Siklus Haid Normal

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

M'f dok saya mau bertanya kan saya sebelum puasa itu dapet haid ya , dan selama puasa aku kan gak dapet jadinya , trus harusnya kan seudah hari raya saya dapet haid , nah kenapa saya dari bulan Juni sampe sekarang bulan Juli ko belum dapet haid ya dok ūüėě tolong bantu jawab ya dok

Haid Dua Kali Dalam Sebulan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Ass. Dok saya mau bertanya Bulan juni tgl 13 saya halangan dan tgl 30 ini saya halangan lagi,dan perut bagian bawah saya sakit, terima kasih

Keluar Flek di Luar Siklus Haid

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

selamat pagi dok,saya Vita usia 18 th,alamat saya di purwodadi dok seminggu yang lalu saya selesai haid terakhir tepatnya tgl 24 juni,2/3 hari setelahnya ada  sedikit flek coklat do CD saya dan itu cuma terjadi satu kali,2 hari sesudah itu perut saya sakit sekali dok rasa sakit itu terjadi tidak lebih dari satu jam,dan kemarin perut saya sakit lagi dok,beberapa hari ini saya juga pusing dan pinggang sering pegal.. Apa yang terjadi pada saya dok?

Haid Saat Suntik KB

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok mau nnya saya kan KB yg 3 bulan. Biasanya g prnh haid. Skrg udh seminggu sy haid tp drah segar. Kadang bnyk kadang gk kluar. Itu kenapa ya. Wajar apa gak sih? Mkasih

Haid Sedikit Namun Lama

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Siang dok, aku mau tnya aku baru selesai haid seminggu yang lalu. Waktu haid keluarnya sedikit2 dan lama berlngsung kira2 2 minggu. Sekarng udah selesai tp terkdang keluar coklat2 seperti keputihan. Sebenarnya saya sakit apa ya? Apakah ada hbungannya dengn suami saya? Tp saat berhubungan intim tidak ad ras nyeri dok. Tolong solusinya yaa terimakasih sebelumnyaūüėä

Kembali Haid Setelah Lepas Suntik KB

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Datang bulan lebih dari 15 hari setelah lepas kb,yg 3bln sekali,bhya apah kah tida,,?dan gimna cara mengatasi ya,,

Belum Haid Setelah Pasang IUD

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok mau tanya .saya sehabis lahiran satu bulan lahiran langsung KB spiral setelah itu ngeflek", lalu gak haid sampai sekarang sudah 5 bulan saya gak haid dok. Kenapa ya dok..

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Assalamu'allaikum.. Dok, wajar tidak jika haid berkelanjutan setelah jadwal haid biasanya? Akhir Ramadhan kemarin saya sudah haid normal sesuai siklus haid saya biasanya, namun hanya satu minggu suci lalu haid lagi sampai saat ini sudah 10hari dan haidnya hanya berupa flek kecoklatan. Saya belum pernah menikah, dan belum pernah berhubungan intim, selama ini haid saya teratur, kira-kira apa penyebabnya yah Dok? Terima kasih

Haid Memanjang

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Assalamu'allaikum.. Dok, wajar tidak jika haid berkelanjutan setelah jadwal haid biasanya? Akhir Ramadhan kemarin saya sudah haid normal sesuai siklus haid saya biasanya, namun hanya satu minggu suci lalu haid lagi sampai saat ini sudah 10hari dan haidnya hanya berupa flek kecoklatan. Saya belum pernah menikah, dan belum pernah berhubungan intim, selama ini haid saya teratur, kira-kira apa penyebabnya yah Dok? Terima kasih

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok saya ingin bertanya terakhir menstruasi tgl 30 Mei dan biasanya setiap tanggal 25 saya Datang Tapi kenapa sampai sekarang saya belum menstruasi kembali? Dan mungkin kah ada kehamilan tanpa pernah melakukan hubungan suami-istri? Mohon di jawab dok

Penyebab Haid Tidak Teratur - #250835

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

dok saya berumur 18 tahun saya mau tanya menstruasi saya sangat tidak teratur kadang2 hanya 1 atau 2 tahun sekali itupun jika menstruasi hanya 4 harian dan saya juga terkadang keputihan. kenapa ya dok? terimakasih

Haid Tidak Teratur - #250829

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Saya mau tanyak dok,,,saya halangan terakhir bulan april tgl 12 , untuk bulan mei n juni belom halangan , saya seharuse kembali kb tgl 15 mei tapi sampai saat ini saya belom halangan ,,cara ingin kembali halangan gimana yah dokter ??

Penyebab Terlambat Haid - #250826

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya mau tanya . Waktu bulan mei itu saya dtng bulan pada tanggal 19 tapi kok pada bulan juni saya sampai akhir bulan belum juga haid ya dok , itu knpa ya

Darah Haid Merah Muda

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

saya mengalami bercak darah sebelum haid berwarna merah muda tapi setelah itu tidak lama kemudian saya mengalami menstruasi itu bagaimana kah ?