Sukses

Pasangan Anda sering marah-marah tanpa alasan karena PMS? Coba ketahui penyebabnya di sini.

Darah Haid Kadang Banyak

Info penanya: Pria, 28 Tahun

terkadang haid darahnya tidak banyak, tapi terkadang banyak. Kenapa ya ?

Keluar Haid Lama

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Hallo dok, aku sering sekali kalau datang bulan itu lebih dari 8 hari, kalau dtang bln hari senin sampe ketmu senin lagi n kurang lebih 3_4 haru itu beraih dok, lalu keluar lagi sampe kurang lebih 8 hari lagi v keluarnya bukan darah kaya haid biasanya, warna nya coklat item n kadang keluar gumpalan drah sedikit, itu knp ea dok

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dokter sya fatin. Saya mau tanya.. kenapa kalo saya haid slalu tidak tratur sampai tlat 2 minggu lebih.padahal sudah ad tanda2 mau haid. Dan knapa saat mau haid vagina saya brasa sangat perih sperti luka padahal saya tdak prnah mlakukan sex. Dan haid saya didak lama hanya 4 sampai 5 hari saja. Dan darah nya sedikit. 2 hari pertama hanya bercak darah agak cair.dan hari ke 3 baru agak kemerahan namun sangat sakit di bagian bawah perut rasa sakit hilang saat gumpalan darah kluar. Hari ke 4 dan ke 5 darah mulai sdikit lg. Stelah it slesai. Trus sperti it setiap haid. dan saya mau tanya knapa perut saya sangat sakit saat mau mngeluarkn gumpalan darah haid saya. Dan sakit it saya rasakn tahun 2014 sampai skarang. Padahal sbelumnya tdak pernah dan lancar2 saja saat haid. Mohon penjelasannya dokter tidakan ap yg harus saya lakukan.. trimakasih....

Terlambat Haid Test Pack Negatif

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Ass,,,Saya sudah tidak haid slama sbulan ,saat dites ,hsilnya negatif,,sya trakhir haid blan mei tanggal 24 .knapa yah, sya jdi bingung, apa ada solusi untuk mngatasi terlambat haid sya???

Haid lebih lama

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

dok permisi, saya masih remaja usia 18 tahun memiliki kesulitan dalam hal menstruasi. jadi gini dok, saya udah 2 minggu lebih halangan terus tidak berhenti, dan darah pun tidak menggumpal hanya saja udah lewat 2 minggu dok, biasanya saya hanya 1 minggu 2 hari udah selesai menstruasi, tapi bulan ini udah 2 minggu lebih dok, solusi nya gimana dan obat nya apa ya? terima kasih sebelum nya. mohon responnya ya dokter.

Tanda Pertama Haid

Info penanya: Pria, 14 Tahun

Sore dok! Saya mau tanya tanda2 pertama haid kalau tidak mengeluarkan bercak/noda putih tapi mengeluarkan darah merah apakah itu menstruasi apa tidak dok?

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok saya mau tanya juga, saya sudah 2 bln belum mendapatkan bulan saya atau menstruasi tetapi pada alat vital saya mengeluarkan cairan coklat seperti flek atau tanda" sebelum menstruasi, tetapi saya tetap tidak mendapatkan bulan saya dan saya masih perawan dok, apakah itu pemicu stres dan tanda" menopause dini?

Haid Tidak Teratur Setelah Melahirkan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok saya mau tanya,7bulan setelah melahirkan saya sudah haid pada bulan maret 2018 kemudian haid lagi april 2018 setelah itu mei juni juli saya telat haid,saya kira hamil setelah saya tespek berulang kali ternyata negativ bagaimana dok?trimaksh

Terlambat Haid dan Keputihan

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Assalamualaikum. Dok saya mau nanya saya telat haid selama 1 bulan 2 minggu, nah dikira saya hamil soalnya perut ga enak. Terus tadi saya periksa d usg dan kata dokternya dinding rahim menebal terus kantong rahim juga belum kelihatan. Terus selama 2 minggu juga saya mengalami keputihan tapi bening seperti cairan tp ga lengket. Itu artinya gmna ya dok saya kurang paham

Haid Dua Hari

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Slmt mlm dok saya mau tanya nih Biasa nya kan saya haid tgl 12 tp bulan juni kemarin saya telat haid 6hr tp pas hr ketujuh nya tgl 18 saya haid dok cuman aneh nya hanya 2hari, tgl 20 sudah slsai dok biasanya paling lama seminggu klo haid kemarin kok cuman 2 hr ya, apkah itu tanda kehamilan dok?

Menstruasi Terus Menerus

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok mau tanya kenapa menstruasi saya kok gak Kunjung kelar kelar udh 4 bln lebih.?

SIklus Haid Belum Teratur Setelah Melahirkan

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Salam Sejahtera Doktor., Saya berusia 28 tahun dan mempunyai 2 orang anak lelaki dan kedua-duanya di lahirkan secara cse(operation).,untuk pengetahuan doktor anak pertama kini berusia 3 tahun 3bulan manakala anak kedua baru berusia 9bulan. kitaran haid saya adalah normal tetapi baru-baru ini dan buat pertama kalinya kitaran haid saya jadi tidak normal. pada hari pertama ianya hanya keluar dalam 1 titik (warna coklat gelam) hari kedua tiada dan berterusan hari ke-3 dan ke-4.,Jika ada hanya setitik dan berwarna gelap dan akan keluar jika saya meneran (warna gelap). Persoalannya, adakah normal jika kedaan terjadi sebegi atau mungkinkah saya mengandung???? Sekian, Terima Kasih. Sida.

Tanda Awal Kehamilan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

selamat pagi dok, saya ingin tanya bulan lalu tepatnya tgl 17/06 sy berhubungan badan tdk memakai pengaman tp tdk berlangsung lama dan besok nya saya memakai pengaman dan mengeluarkan bercak darah nah, istri saya siklus haid nya selalu teratur, bulan lalu tgl 29/05 terus pas tgl 25/06 keluar darah yg lumayan bnyk sekitaran smpai tgl 27/06 tetapi tgl 28 stop dan lanjut kmbali 29-05 juli ad gumpalan" keluar bgtu dok, apakah istri saya hamil? dan pada tgl 12 keluar bercak darah jg dgn lendir. terima kasih

Haid Memanjang

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok saya ingin tanya , saya haid sudah mencapai waktu 2 minggu lebih ,hampir 3 minggu ,,, sebelum saya haid saya tidak mengalami haid selama 4 bulan ,,, bagaimana cara mengatasi hal tsb agar haid saya dapat normal kembali? Apakah itu bahaya? Dan berpengaruh pada kesuburan saya di masa remaja?

Haid Dua Kali Sebulan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Selamat siang dok. Say mau tanya dok bulan lalu saya haid di tanggal 2 lalu bulan ini saya belum juga haid dok tapi kadangkadang perut saya seperti sedang haid. Apakah itu normal dok??

Haid Dua Kali Sebulan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Selamat siang dok. Say mau tanya dok bulan lalu saya haid di tanggal 2 lalu bulan ini saya belum juga haid dok tapi kadangkadang perut saya seperti sedang haid. Apakah itu normal dok??

Siklus Haid Selalu Mundur

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Hay dok,, saya mw tanya,, siklus haid saya sllu mundur dok 3. Hri keblkang,, menurut dokter itu normal ap g dok.. Krn stiap bulanya g pernah sama tgl haid saya dok. Misal bulan 4 sya haid tgl 26 bulan 5 awal haid saya tgl 30 dan bulan 6 ini awal haid saya malah jd awal bulan juli tgl 3 dok.. Itu normal apa g dok.. Soalna sya jdi bingung mw mnghitung masa sbur saya dok.. Saya pngen cepet pnya momongan dok.. Mhon bantuan y dok.. Saya tkud soalna dgn haid saya yg sllu mundur dan g teratur dok.. Dtunggu jwbn y y dok, trimahksih

Haid Mundur Setelah KB

Info penanya: Pria, 40 Tahun

Selamat Siang Dokter Theresia Saya sekarang ini sedang ikut kb suntik 1 bulan selama 5 bln, sebelumnya saya minum pil kb. keluahan saya kenapa siklus haid saya mundur terus...dan tidak lancar Terima kasih atas jawabanya

Haid Mundur

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Maaf dok, saya ingin bertanya saya masih remaja berusia 17 tahun. Saya terahir haid 4 maret 2018 - 8 maret 2018. Namun sampai sekarang masih belum juga haid. Terkadang saya merasa pusing tetapi saya mempunyai riwayat darah rendah, dan saya juga tidak setiap hari merasa mual, dll. Itu kenapa ya dok? Terimakasih dok.