Sukses

Adapun siklus menstruasi tidak teratur umumnya terjadi akibat gangguan keseimbangan hormonal, yang dapat disebabkan oleh beberapa keadaan

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat sore, Dok jika Haid tidak lancar harus konsultasi ke dokter bagian apa ya dok, Obat apakah yg aman untuk memperlancar haid

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Malam dok. Saya seorang remaja berusia 18 tahun. Saya terakhir haid dua bulan lalu dan sampai skrg tidak ada tanda tanda haid lg. Padahal saya tidak ada gejala apapun yang menandakan seperti ada penyakit. Dan saya tidak pernah melakukan seks yang menyebabkan kehamilan. Terakhir saya haid jg tidak ada tanda tanda yang aneh. Kenapa hal ini bisa terjadi dok? Dan apa yang harus saya lakukan? Apa ini hal yg wajar? Mohon jawabannya dok. Terimakasih.

Pertanyaan - #253554

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

selamat pagi dok saya mau tanya. saya menikah baru menginjak 3 bulan, dan sya bulan kemarin haid 2 x,dan sekarang haidnya tidak lancar apakah itu sehat atau tidak? terima kasih🙏🙏🙏

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Assalamualaikum.. Perkenalkan dok nama saya mba nenty Saya mau tanya,,masalah haid.. Waktu bulan 4 normal 7 hari Bulan 5 ngk datang bulan, bulan 6 cuma dua hari itupun tgl tua.. Yang saya pertanyakan apakah haid sperti itu apakah normal dok.. Terus kalau haid seperti itu apakah bisa punya anak dok... Mohon jawabanya dok.. Terimakasih.

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Malam, dok. Siklus haid saya selama 2 bulan ini selalu maju 1 minggu. Padahal sebelumnya hanya maju 1-2 hari saja di bulan berikutnya. Apa ini berbahaya, dok? Atau masih wajar?

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat siang dok. Dok, bulan Februari kemaren sy lahiran, stlh anak sy usia 2 bulan saya pakai KB pil laktasi. Semenjak pake pil haid saya jadi sering dok kadang seminggu sekali datangnya tapi jumlah darah haid Minggu ini lebih sedikit daripada haid Minggu kemarin. Apakah saya gk cocok pake pil? Apakah berbahaya kalo dibiarkan? Terimakasih..

Haid Tidak Teratur Setelah Melahirkan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok saya mau tanya,7bulan setelah melahirkan saya sudah haid pada bulan maret 2018 kemudian haid lagi april 2018 setelah itu mei juni juli saya telat haid,saya kira hamil setelah saya tespek berulang kali ternyata negativ bagaimana dok?trimaksh

Haid Tidak Teratur Pada Penggunaan Dienogest

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Dokter, saya kan bulan 6 kemarin konsumsi visanne, hari pertama saya haid itu tgl 28 mei, sampe tgl 9 juli kemarn saya belum ada mens , tgl 10 juli saya keluar flek sampe hari ini,,gimana itu dokter?aman saja kah?

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya mau nnya saya haid ga seperti biasanya saya biasanya haid lama dan banyak dan siklus nya teratur tapi skrng saya harus nya haid tgl 13 tapi tgl 8 udah haid dan darah nya cuman sedikit dan haidnya pun cuman 5 hari, hari ke lima darah nya udah coklat, kira2 kenapa ya dok, apakah normal?

Haid Tidak Teratur dan Belum Hamil

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Selamat mlm dokter.. aku mau tanya dok.. aku itu nikah udh 2thn aku it udh telat 2bln ak cek ngk hamil hbis cek 1minggu langsung (mensturasi) trus hbis itu aku 1bln ngk (menstusi) lagi.. itu knpa iya dong... dan minta saran ny dong dok biyar cepat hamil gimana... Termaksih dok

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok mau tanya berhenti kb haid saya tidak teratur udah 2 bln ini pas haid itu selesainya lama hampir 15hari kira kira dok itu ada epeknya gk

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Hallo dokter, saya mau bertanya, saya baru menikah tanggal 30 juni 2018, dan karena saya terlalu lelah mengurus persiapan pernikahan, haid saya sangat aneh di bulan mei, saya haid dari tanggal 21 mei sampai 2 juni, dan darah haid hanya flek flek selama 2 minggu, dan sampai tgl 10 juli ini saya tidak haid haid, tanggal 6 juli saya test pack tapi hasilnya negatif. Saya sangat bingung mengapa bulan juli ini saya belum haid juga. Apakah ada yang salah dengan sya dok? karena saya tidak pernah mengalami haid selama 2 minggu lamanya dan hanya flek saja dan sampai sekarang saya belum kunjung haid juga.

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

dok dari umur saya 13th sy pertama haid, namun sampai umur saya mau menginjak 26 tahun siklus haid saya tdk pernah teratur siklus terpendek 28 hari siklus terpanjang 61 hari.sehingga dari hal tersebut saya tidak dapat menghitung masa subur sy, dan direncanakan dlm waktu dekat sy akan menikah, namun sy khawatir kenapa siklus haid sy blm jg baik. ketika haid sakit yg sy rasa normal sakit perut biasa sehingga tidak mengganggu dlm beraktifitas, namun in saya sudah 48 hari blm haid juga, 2 minggu belakangn in saya sering mengeluh sakit dibawah perut jika saya jongkok atau ada penekanan dibawah perut. hal apa dok yg mesti saya lakukan? apakah sebaiknya saya ke dokter kandungan untuk melakukan usg? mhon jwbnny, terimakasih dok

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Saya mira dari kalimantan tengah , saya punya masalah dengan miss v saya ,seperti keputihan .setahun yg lalu saya mengalami haid yg berkepanjangan hmpir 1 bln full saya haid . Saya sdah punya ank namun saya mlahir dengan cara Cc . Saya fikir mungkin efek Pil kb ,dan ketika miss v saya tidak mngluarkn darah , saya sempat mengalami keputihan yg bau sekali ,kental dan agak kekuningan ,di sertai gatal ,dan panas , sya mencoba bberapa obat dri apotik alhamdulilah ,sthun blkangan ini mulai mmbaik haid saya lncar ,dan tdk keputihan , tpi 2 bln ke belakang ini ,saya haid tpi sdikit ,dan keputihan tpi normal bening , tpi waktu itu smpt ada rasa gatal. Dan siklus tanggal haid sya gk teratur , dan sya ingin punya ank lgi ,tpi smpai saat ini saya blum hmil dok , mohon saran dan bagaimana cara mengatasi nya dok .terimakasih

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Saya mira dari kalimantan tengah , saya punya masalah dengan miss v saya ,seperti keputihan .setahun yg lalu saya mengalami haid yg berkepanjangan hmpir 1 bln full saya haid . Saya sdah punya ank namun saya mlahir dengan cara Cc . Saya fikir mungkin efek Pil kb ,dan ketika miss v saya tidak mngluarkn darah , saya sempat mengalami keputihan yg bau sekali ,kental dan agak kekuningan ,di sertai gatal ,dan panas , sya mencoba bberapa obat dri apotik alhamdulilah ,sthun blkangan ini mulai mmbaik haid saya lncar ,dan tdk keputihan , tpi 2 bln ke belakang ini ,saya haid tpi sdikit ,dan keputihan tpi normal bening , tpi waktu itu smpt ada rasa gatal. Dan siklus tanggal haid sya gk teratur , dan sya ingin punya ank lgi ,tpi smpai saat ini saya blum hmil dok , mohon saran dan bagaimana cara mengatasi nya dok .terimakasih

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Saya mira dari kalimantan tengah , saya punya masalah dengan miss v saya ,seperti keputihan .setahun yg lalu saya mengalami haid yg berkepanjangan hmpir 1 bln full saya haid . Saya sdah punya ank namun saya mlahir dengan cara Cc . Saya fikir mungkin efek Pil kb ,dan ketika miss v saya tidak mngluarkn darah , saya sempat mengalami keputihan yg bau sekali ,kental dan agak kekuningan ,di sertai gatal ,dan panas , sya mencoba bberapa obat dri apotik alhamdulilah ,sthun blkangan ini mulai mmbaik haid saya lncar ,dan tdk keputihan , tpi 2 bln ke belakang ini ,saya haid tpi sdikit ,dan keputihan tpi normal bening , tpi waktu itu smpt ada rasa gatal. Dan siklus tanggal haid sya gk teratur , dan sya ingin punya ank lgi ,tpi smpai saat ini saya blum hmil dok , mohon saran dan bagaimana cara mengatasi nya dok .terimakasih

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok saya usia 23 th dan belum menikah. Saya sering haid tidak teratur dalam 1 tahun. 2 bulan sekali baru haid. Saya pernah konsultasi ke dokter dan di usg 2 kali katanya tidak ada yg salah dengan rahim saya dan saya disuruh minum obat2an yg diberi. Tp saya takut jika saya konsumsi obat itu ada efek sampingnya. Makanan atau buah atau sayur apa ya dok yg bisa membuat menstruasi saya lancar?

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Assalamualaikum dok. Dok haid saya sudah 2 bulan tidak datang, terakir saya haid pada awal mei dok dan sekarang nggk datang2 lagi. Bulan april haid saya juga nggk datang dok,saya berpikir mgkin karna stress sebab bnyak tugas,setelah haid dibulan mei sampai sekrang nggk datang2,Faktor penyebabnya kenapa ya dok? Dan bagaimana cara nya agar haid saya datang dok, sebab dibulan sebelum nya haid saya lancar-lancar aja dok.. Terimakasih dok

Haid Tidak Teratur Setelah Minum Pil KB dan Belum Hamil

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Malam dok saya berusia 23 tahun saya sudah menikah sejak 2016 lalu awal menikah saya pakai kb pil,tapi dtg bulan gk teratur saya konsul ke bidan katanya suruh berenti dlu sampe sekarang saya ngga kb tapi kok gk hamil2 ya ada dampaknya atau kenapa dok?oiyaa saya kb waktu itu hanya 3bulan aja,terimaakasih

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok, saya Rahma , saya ingin konsultasi/bertanya Saya SDH 2 tahun pakai KB suntik 3 bulan dok, dan pada bln November 2017 saya lepas KB, tp sejak saya lepas KB sy sering haid TDK teratur, awalnya saya kira Krn saya kecapean kok haid terus, tapi pada bln Februari 2018 slma 1 bulan full saya haid TDK ada jeda seharipun, dan itu masih berlanjut sampai skrg bln Juli 2018 meski TDK sederas bln Februari lalu, yg ingin saya tanyakan dok, normal kah saya yg haid sampai 6 bulan brturut2 dan apakah ada faktor hormon lain yg menyebabkan wajah saya skrg menjadi berjerawat parah, bernanah, bengkak, dan bibir saya menjadi berwarna hitam bila bangun tidur agak kebiru2 an, padahal saya TDK memakai kosmetik berlebihan bahkan hampir TDK pernah , juga TDK sering menggunakan lipstik apalagi berganti2 dg teman,, mohon jawabannya dok. Terima kasih

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok, saya penasaran kenapa haid saya tidak teratur. Saya waktu itu pernah tidak haid 3bulan terhitung dari november-januari dan februari saya haid sekitar pertengahan bulan, di bulan maret saya haid tepat waktu, tapi di april-mei saya tidak haid, dan baru haid lagi di bulan juni. Mohon bantuannya, saya khawatir saya susah mengandung, padahal secara fisik saya termasuk subur. Terimakasih