Sukses

Haid Tidak Teratur

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 34 Tahun

Dok,istri saya telat haid 2 minggu(-)siklus haid 28hari.setelah itu haidnya maju jadi 25/26hari, maju lagi jadi 21/22hari.1minggu kerja masuk malam sebelum haid terakhir. Normal nggak dok

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok kenapa yah setiap kali habs berhubgn intim sy kluar darah seperti datang blan lg? Pdhl 2 minggu sblm ny sdh dtg bulan ...

Terlambat Haid

Info penanya: Pria, 46 Tahun

Dokter, menyambung pertanyaan saya beberapa waktu yang lalu, dimana saya sempat mens selama 2 minggu dengan 2 hari diantaranya mengeluarkan gumpalan cukup besar. Oleh dokter diberi norelut, mefix dan kalnex. 2 hari setelah obat habis saya mens selama 8 hari (tanggal 6 Juni - 13 Juni). masih terdapat gumpalan, tetapi tidak besar dan hanya 1 hari. Bulan Juli hingga sekarang, saya keputihan (lendir bening, tidak berbau, tidak gatal, namun cukup banyak) dan sampai sekarang belum mens. Bolehkah saya minum Norelut? Mohon diagnosa dan komentar Dokter Terimakasih

Siklus Mens Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, saya mau bertanya. Saya memounyai siklus mens yang tidak teratur, kemarin saya mens tanggal 15 tapi sampai sekarang saya belum menstruasi, saya iseng2 mencoba mencampurkan urine dengan garam.. dan hasilnya ada semacam cairan putih di permukaan urine, apakah itu tanda hamil dok? Perut bagi an bawah rasanya kencang, padahal saya belum pernah berhubungan sex

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok saya slh satux wanita yg mngalami haid tdk teratur dri awal haid usia 15 thn, awal dlu saya haid hax beberapa bln skli tdk bsa d orediksi krna blnx sllu berbeda2. Dan itu trjadi sampai saya usia 21thn. Kmudian sempat beberapa bln kmrn saya haid teratur slama 4x or 4 bln. Dan stlhx saya tdk haid sampai 5 bln dan sampai skrg. Kira3 itu gmn ya dok.

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok saya mau tanya cara menstabilkan hormon agar mentruasi lancar gmna ya?? Soalnya saya bisa 3-4bulan tidak haid.. sedangkan saya sudah ingin memiliki anak.. tolong bantu ya dok, sama tips nya biar cpet hamil ya dok.. mkasih

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 37 Tahun

Dok.. mau tanya, saya ibu 2 org ank, sy lepas kb (pil) udh setahunan, tp kenapa klo haid gk beraturan ya Dok.. slalu maju dr tgl2 sblum'y dan klo haid, misal : haid 5 hari, stelah bersih -+3 hari suka kluar flek dan trkadang smpe 5 hari apa itu normal Dok..??

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya mau tanya, kenapa siklus menstruasi saya tidak lancar. Dulu tahun 2015 hampir 8 bulan tidak mens, saya pernah berobat ke spesialis kandungan, Alhamdulillah tidak ada penyakit serius 2 hari mengonsumsi obat yg di kasih langsung haid.. Setahun setelah itu lancar tapi dari tahun 2017 sampe sekarang mulai tidak lancar kembali, kadang 3 bulan baru haid, terakhir haid pada bulan Januari, itupun cuma 4 hari.. Dan bulan kemarin haid.. sekarang sudah telat lagi.. Saran dokter baiknya seperti apa ?

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Halo dok saya mau tanya Dri bulan mei ko belom haid ya memang sih saya ada benjolan di payudra dan diagnosa dokter itu kelenjar apakah ini menghambat menstruasi saya???? Karena sebelumnya memang haid saya tidak lancar/rutin sebulan sekali. Kadang saya bisa 3.4 bulan sekali Dan dari bulan mei sampe sekarang saya juga blm haid juga. Apa ya dok solusinya. Tolong di jawab ya terimakasih

Pertanyaan - #254435

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok..mau tnya knp ya ud 1 thn g prnh haid..pdhl g KB..dlu abz mlhirkn prnh 2x haid..trs smp skrng g prnh haid,,trm ksih

Haid Tidak Teratur dan Nyeri

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

selamat pagi dok. saya mau tanya.. saya mengalami menstruasi yg tdak lancar sejak di bangku skolah SMK sampai skrg saya sudah menikah.. tetap belum lancar. sya dtang bulan hanya 2-3 bulan skali. tp sy tdk merasakan gejala atau sakit pda tbuh sya. hanya saja saat dtang bulan sya merasakan nyeri perut yang sakit sekali. apakah sya harus memeriksakam kondisi seperti ini dok?? apak berbahaya dan bisa mengakibatkan susah hamil??

Haid Tidak Teratur dan Nyeri

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dokter, saya ingin bertanya, saya sering banget kalau hari pertama sakit banget dok, terus saya bulan kemarin telat, bulan ini saya dapet dok

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok saya ingin bertanya, bulan kemarin sy haid tgl 16 juni, bulan kemarin saya telat 4hari, krn bulan sblmny pd bulan mei sy haid tgl 12. Kemudian bulan ini sdh tgl 20 juli sy blm haid, itu kenapa ya dok? Apakah ada obat yang bisa mempercepat datangnya haid? Krn sy tidak pernah telat sblmny dok. 2bulan terakhir ini saja sy telat. Beberapa hari ini kepala sy sering pusing dan terasa sedikit nyeri di payudara, namun sampai hari ke empat ini sy msh tidak haid dok

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Assalam alaikum dok, sy wanita umur 22 tahun, sy sudah 3 bln gk haid, terus kmrn saat berhubungan badan vagina sy mengalami pendarahan yg cukup banyak dok, sy fkir sy haid tp stlah 1malam udah gk keluar darah lg dok. Mohon penjelasannya dok.🙏

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dokter, saya semenjak sma memang sering telat haid 1 atau 2 bulan tapi kalo hanya sedang stres.. Tapi saat saya umur 20 tahun dalam 1 tahun itu hanya mendapatnya 4 kali haid dan pada saat tahun ini umur saya 21 saya sudah 4 atau 5 bulat tidak haid.. Kadang sering muncul gejala mau haid tapi tidak haid .. Saya harus bagai mana ya dok biar haid saya lancar?

Haid Tidak Teratur, Apakah Penyebabnya?

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Dok knp yah datang bulan saya lama kisaran 10 sampai 15 hari? Apa kah itu normal? Datang bulanny pun lebih awal 5 sampai 7 hari

Haid Tidak Teratur Pasca Lepas KB

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Selamat malam dok,dok saya mau tanya,akhir thun kemaren kn saya lepas KB,terus saya datang bulan dri awal januari sampe bulan april saya datang bulan terus2an tidak da hentinya,terus saya periksa ke dokter katanya ga papa cuma ada penebalan di bagian dinding rahim,apa itu efek dari lepas KB ya dok,terus sekarang haid saya jdi ga teratur,sekarang saya jdinya haid sebulan bisa 2x dan itu sekali nya haid bisa sampe 2 minggu,berhenti 1 minggu terus haid lgi 2 minggu,itu gimana ya dok pengobatannya

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

dok, saya mau tanya. menstruasi saya tidak lancar dari dulu. kadang terlambat 2 bulanan. saya belum menikah. belum pernah sex. dan akhir2 ini makin parah hanya sering keluar flek2. tidak ada darah segar sama sekali. itu bagaimana ya dok?

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dari awal haid sampai usia 22 tahun ini saya tidak pernah haid sesuai siklus. Selalu berubah2 bahkan sering tidak haid 2-3 bulan. Dan sekarang sudah 1.5 bulan dari haid terakhir saya. Apakah saya ada masalah? Dan apa yg harus saya lakukan ya dok?

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat sore, Dok jika Haid tidak lancar harus konsultasi ke dokter bagian apa ya dok, Obat apakah yg aman untuk memperlancar haid

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Malam dok. Saya seorang remaja berusia 18 tahun. Saya terakhir haid dua bulan lalu dan sampai skrg tidak ada tanda tanda haid lg. Padahal saya tidak ada gejala apapun yang menandakan seperti ada penyakit. Dan saya tidak pernah melakukan seks yang menyebabkan kehamilan. Terakhir saya haid jg tidak ada tanda tanda yang aneh. Kenapa hal ini bisa terjadi dok? Dan apa yang harus saya lakukan? Apa ini hal yg wajar? Mohon jawabannya dok. Terimakasih.