Sukses

Haid Tidak Teratur

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 38 Tahun

Dok saya mau tanya saya biasa dpt mens akhir bulan ..sekitar tgl 22 bln juni kmren saya dpt mens dan bulan juli ini sekitar tanggal 27 an saya dapat mens 1 hari saja dan itu pun gak banyak bercak tipis tipis saja ...knp yah dok ..? Apakah di usia saya yg skrang 38 thn masih bisa hamil dok ? Terima kasih

Haid 2 Kali Dalam Sebulan

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Dok saya keluar darah banyak bewarna kecoklatan,saya tidak pernah berhubungan,terakhir saya haid tanggal 17 namun sekarang keluar lagi di tanggal 31 dan sakit perut hebat seperti haid,apakah memang ini haid atau bukan?

Haid 2 Kali Dalam Sebulan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok, saya mau nanya, bulan ini saya mengalami menstruasi 2x. Dan sebelumnya saya belum pernah mengalami menstruasi 2x sebulan. Tp selama menstruasi yang kedua ini, darah yg dikeluarkan cukup sedikit. Dan darahnya agak kental. Dan pada saat saya buang air kecil, ada sedikit gumpalan darah yg keluar. Serta darah yang dihasilkan agak berwarna kecoklatan. Apakah hal itu wajar?..

Haid Tidak teratur dan Keputihan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Assalamu'alaikum.. Halo dokter😊 Nama saya Debby Nurvianj Herdiana, saya seorang mahasiswi tingkat akhir dan juga karyawan guru Sekolah Dasar, sekolah tmpt saya mengajar ini fullday hingga sore. Saya sering mengalami keputihan yang cenderung menggumpal. Saya juga sering telat haid 2-4bulan😥 kadang miss.v juga gatal. Apakah itu berbahaya untuk miss v saya? Terimakasih😊

Menstruasi tidak teratur

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok, saya mau nanya, saya sudah sering menstruasi tidak pernah teratur dan ketika menstruasi saya sering merasakan sakit yang luar biasa bagian perut bawah dan menyebar ke area panggul. Kira-kira itu kenapa ya, tolong dijelaskan dok?

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Malam dok mau nanya saya melakukan kb suntik 1 bulan lalu pada tanggal 1 juli terus saya haid tanggal 22 juli sampai sekarang. Kenapa ya dok haidnya lama banget terus yang keluar sedikit dan wrnanya gelap ?

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Saya mau tanya dok kmren saya tidak menstruasi selama 3 bulan lalu saya haid 2× dalam 1 bulan lalu 2 bulan ini saya tidak haid lagi dok itu kenapa yah

Haid tidak teratur

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok. Saya sebelum menikah haid lancar. Selama 3-4 hari bisa keluar darah segar ya lumayan dan selama 3hr tinggal sisanya.. tpi sekarang setelah menikah haid hanya 2hr itu pun engak lancar macam ada lendir.. ya sya juga ingin cepat dpt momongan juga. Solusinya gmna dok

Haid tidak teratur

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Malam dok, dok saya mau tanya..akhir2 ini saya gga teratur haid tpi saya blm cek kandungan, minta solusinya dok . mhon dbles yaa dok terima kasih

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Selamat malam dok , Aku mau tanya seputar datang bulan Beberapa bulan ini aku mensnya cuma 2 hari dok , pas hari ke 3 udh lngsung ngg lagi Tpi pas aku mau bersih (mandi wajib) pasti sering muncul lagi Apakah itu normal atau ada masalah yah dok ? Terima kasih

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Selamat mlm dok,saya mau tanya Saya telat haid 1bln lebih dok,saya kira hamil,setelah kami tespek hasilnya negagif.terus pas mau 2bln saya mens dan rasa sakit banget,mohon pencerahannya,selamat malam dan terimakasih

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok, siklus menstruasi sya selama 2018 ini sbg brikut: Tgl 15 jan - 21 jan 7 hr Tgl 27 feb - 05 maret 7 hr Tgl 02 April - 07 april 5 hr Tgl 01 Juni - 05 juni 5 hr Kalau dilihat kurang lbih ada 3x sya telat 1 bulan. Apa penyebabnya dan bgaimana cara agar siklus mens sya normal? Apakah berbahaya buat kesuburan? Trima kasih.

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Selamat malam dok ,saya mau tanya . Sudah 2 bulan saya haid tidak lancar , 1 hari keluar namun selang beberapa jam tidak keluar lagi dan hanya flek coklat saja. Dan kemudian selang 2 hari keluar lagi dan itu hanya sedikit. Pada tgl 18 mei 2018 lalu saya habis operasi lasparaskopi pengangkatan katung empedu . Apa kah yang saya alami ini ada kaitannya dengan operasi tersebut dan apa yang harus saya lakukan . Terimakasih

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Saya gadis yang berumur 23 dg berat badan normal. Pada sebelumnya siklus menstruasi selalu tidak teratur, kadang telat dan kadang cepat Tapi selama beberapa bulan ini siklus menstruasi saya lebih pendek dari biasa nya dan berlangsung selama beberapa bulan yaitu 18-19 hari. Saat mens pada hari pertama sedikit banget seperti bercak, kedua sampai 4 hari darah menstruasi juga sedikit, sampai menstruasi habis itu seperti bercak selama hari ke 5-7. Apakah siklus menstruasi 18 hari dengan darah sedikit itu normal?

Haid Tidak Teratur dan Belum Hamil

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Maaf dok saya mau tanya... Kok saya blom hamil ya dok udah mau 5 bulan.. Pertama pernikahan sya haid dok.. Tapi setelah menikah tanggal mens ga brarturan.. Tapi anehnya aq m cuma dua hari aja dok.. Gmna ya dok

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Assalamualaikum dok, saya mau tanya dok saya sudah hampir 3 bulan gak terkena haid itu kenapa ya dok, soalnya saya takut

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok, saya ingin bertanya.. Dari saya masih sekolah dulu haid saya sudah tidak teratur, terkadang 2 bln skali, 3 bln skali, bahkan sampe 5 bln jugk pernah. Dan itu masih berlangsung sampe skrg dok. Saya sudah menikah 6 bln, dan saya ingin hamil dok, kira2 solusi nya gimana ya dok? berhubung haid saya yg bermasalah, apa saya bisa hamil?? Trimakasih

Keluar Darah Lagi Pasca Haid Selesai

Info penanya: Wanita, 35 Tahun

Pagi dok... Saya mau tanya... Saya haid tanggal 14 dan tanggal 20 sudah bersih.. Tanggal 22 saya minum pil kb dan berhubungan dgn suami.. Setelah satu hari saya keluar darah lagi seperti haid d sertai sakit punggung.. Apakah itu berbahaya docter...trima kasih

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Saya gadis yang berumur 23 dg berat badan normal. Pada sebelumnya siklus menstruasi selalu tidak teratur, kadang telat dan kadang cepat Tapi selama beberapa bulan ini siklus menstruasi saya lebih pendek dari biasa nya dan berlangsung selama beberapa bulan yaitu 18-19 hari. Saat mens pada hari pertama sedikit banget seperti bercak, kedua sampai 4 hari darah menstruasi juga sedikit, sampai menstruasi habis itu seperti bercak selama hari ke 5-7. Apakah siklus menstruasi 18 hari dengan darah sedikit itu normal?

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Selamat malam dok. Saya mau tanya kenapa ya haid saya gk teratur wktu bulan februari tgl 13 bulan maret tgl 2 april saya haid sbulan 2x tgl 1 dan 29. Wktu bulan mei tgl 28 juni tgl 26 dan bulan juli ini saya haid tgl 23 itu knapa ya dok haid saya beda² tgl nya. Trus knpa sebab nya.?

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Selamat malam dok. Saya mau tanya kenapa ya haid saya gk teratur wktu bulan februari tgl 13 bulan maret tgl 2 april saya haid sbulan 2x tgl 1 dan 29. Wktu bulan mei tgl 28 juni tgl 26 dan bulan juli ini saya haid tgl 23 itu knapa ya dok haid saya beda² tgl nya. Trus knpa sebab nya.?