Sukses

Mengapa dapat terjadi haid tidak teratur?

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Saya punya pengalaman dg mens tidak teratur, jika saya minum pil kb saya bisa mens tiap bulan rutin, tapi kalau saya berhenti minum pul, saya tidak mens sama sekali, it penyebabnya apa ya dok?? Apakah mempengaruhi ke badan tambah gemukan juga? Terimakasih

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat pagi dok, 2 bulan ini haid saya tidak teratur lama & hanya sedikit ,setiap pakai pembalut pasti tidak ada pas tidak pake pembalut pasti ada kadang nggak juga sih dan itu berlangsung 1 minggu lebih , Penyebab nya karena apa ya dok.?? Terima kasih

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Permisi Dok:) Nama Saya Putri, Usia saya 17 thn, Saya Tinggal Di jl.Rawabebek jakarta utara penjaringan.,, Saya Ingin Betanyaa... Saya Minggu kmrin Sudah Selesai Haid Tp ko? mnggu ini muncul lg yh dok? udh gth lewat dri smnggu ?? apakah penyakit atau gmnh yh dok..dan Akibatnya krna apa? Mnta saran jawaban dan Cara mengatasinya dok...trimakasih:)

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Permisi Dok:) Nama Saya Putri, Usia saya 17 thn, Saya Tinggal Di jl.Rawabebek jakarta utara penjaringan.,, Saya Ingin Betanyaa... Saya Minggu kmrin Sudah Selesai Haid Tp ko? mnggu ini muncul lg yh dok? udh gth lewat dri smnggu ?? apakah penyakit atau gmnh yh dok..dan Akibatnya krna apa? Mnta saran jawaban dan Cara mengatasinya dok...trimakasih:)

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Permisi Dok:) Nama Saya Putri, Usia saya 17 thn, Saya Tinggal Di jl.Rawabebek jakarta utara penjaringan.,, Saya Ingin Betanyaa... Saya Minggu kmrin Sudah Selesai Haid Tp ko? mnggu ini muncul lg yh dok? udh gth lewat dri smnggu ?? apakah penyakit atau gmnh yh dok..dan Akibatnya krna apa? Mnta saran jawaban dan Cara mengatasinya dok...trimakasih:)

Haid Tidak Teratur Pada Remaja

Info penanya: Wanita, 38 Tahun

Halo dokter sy punya anak perempuan umur 13 th.saat umur 12taun sdh sempat mentruasi..tp sm dpt 2 bln saja selebihnya smpe skrg blm menstruasi lagi.saya sdh coba periksa didokter umum sekitar 2bln lalu diberi obat tp stlh minum obat hanya flek aja.setelah itu tidak mens lagi...yg mau sy tanyakan apakah ini normal krn walaupun anak saya 14th tp sprti anak kecil.sebaiknya apa yg hrs sy lakukan apakah hrs cek dokter kandungan??

Pertanyaan - #259984

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok, saya remaja berusia 19 thun. Panik karena haid tidak teratur. Sudah ada 3 bulan lebih saya belum haid. Tp saya tidak pernah berhubungan badan atau hal2 lainnya yg menuju ke arah hamil. Ini bukan kali pertama saya mengalami kejadian ini, saat saya berusia 17 thun juga pernah tidak haid selama lebih dr 3 bulan. Adakah indikasi penyakit karena keterlambatan haid saya? Atau keadaan ini wajar terjadi karena siklus yg belum teratur?

Pertanyaan - #258779

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok? Saya mw bertanya kenapa ya Haid saya jadi mundur mundur terus setelah kuretase, padahal dulu sebelum kuretase saya haidny normal dok...?

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya nau nannya, kalo dateng bulan perbulannya telat terus dari perkiraan apa itu normal? Bulan kemarin sih cuman telat sehari cuman kali ini udah beberapa hari belum dateng bulan juga. Mohon dijawab ya dok soalnya aku jadi gelisah

Haid Tidak Teratur Dan Nyeri Saat Haid

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Selamat pagi dokter.. Saya mau bertanya mengenai kewanitaan . saya masih gadis dan belum menikah. Namun, setiap kali saya menstruasi saya mengalami nyeri dan sakit di bagian pinggang dan dibawah perut saya. Saya merasa seperti ada yg mengganjal dan sangat sakit. Tetapi siklus menstruasi setiap bulannya selalu lancar, tidak pernah telat. Hanya saja dalam sebulan menstruasi selama 3-4 hari. Begitu seterusnya setiap bulan nya. Saya takut terjadi sesuatu dalam tubuh saya yg tidak saya ketahui. Karena sebelumnya saya pernah operasi di payudara dengan nama medis nya "PAM" .

Belum Haid Setelah Lepas KB

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Asalamualaikum selamat siang dokter, saya mau bertanya kan saya udah lepas kb dok udah lebih dari 5 bulan karna haid nya terus2an. Sekarang saya udah 16 hari ga haid dok tp tespek negatif. Gimana dok klo begitu?

Haid Tidak Teratur Setelah Lepas KB Suntik

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat siang dok .. saya mau tanya Saya waktu awal menikah itu ikut kb suntik yg 1 bulan selama 14 bulan , dan sekarang sudah lepas kurang lebih 8 bulan , awalnya mens saya normal sebelum & pas ikut kb , dan setelah lepas kb men saya ga beraturan , sebulan kadang 2× mens ,, itu gimna ya dok ??

Pertanyaan - #259135

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Assalamualaikum wr.wb Selamat siang dok . saya mau bertanya .. Anak saya sudah mau menginjak 3tahun dan selama itu pula saya menjalankan suntik KB yang 3bulan . dan bulan juli kemarin saya berhenti sudah karena ingin had . tapi sampai sekarang saya belom juga had yang ada ngeflek itu juga gak sering sih .. Mohon jawabannya . terimakasih

Pertanyaan - #258772

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, saya Hindun saya mau tanya kok menstruasi saya tidak lancar kadang juga dalam 1bulan bisa 2x menstruasi. Baru 2minggu kemarin selesai haid sudah haid lagi. Bagaimana solusinya. Terimakasih

Haid tidak teratur

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Selamat malam dok, saya ingin bertanya saya haid terakhir awal tanggal 3 july dan itu seminggu, tapi sampai sekarang tanggal 20 agustus belum haid lagi, apa kah saya ada kelainan? Soalnya haid saya suka tidak lancar.. Begitu juga bulan mei saya haid bulan depannya gak haid selama sebulan dan baru haid lagi tangga 3 july itu. Mohon penjelasan nya dok.. Terimakasih

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Selamat pagi dok, Saya mau tanya dok, saya ini sering mengalami gangguan saat haid. Yaitu sering sekali haid tdk lancar. Kadang 3 bln sekali, 4 bln sekali, bhkan skrg jd 5 bln sekali. Dan darah yg keluar pun tak seperti darah yg biasanya. Darahnya berwarna coklat ke hitam hitaman. Saya mohon solusinya dok, agar haid saya lancar seperti wanita2 yg lainnya. Terima kasih.

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Saya punya pengalaman dg mens tidak teratur, jika saya minum pil kb saya bisa mens tiap bulan rutin, tapi kalau saya berhenti minum pul, saya tidak mens sama sekali, it penyebabnya apa ya dok?? Apakah mempengaruhi ke badan tambah gemukan juga? Terimakasih

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

selamat malam dok, saya Qaisya umur saya 18 tahun. 2bulan terakhir ini saya tidak mengalami menstruasi, bahkan tidak timbul tanda tanda akan menstruasi seperti biasanya. itu kenapa ya dok? adakah pengaruh dari saya yang pernah mengkonsumsi beberapa kantong teh slimming tea atau tidak? mohon penjelasan dan solusinya, terimakasih

Terlambat Haid

Info penanya: Pria, 19 Tahun

dok saya haid pada bulan 8 juli 2018 sampe sekarang saya belum juga haid. pas bulan juli tanggal 4 saya melakukan hubungan intim dan setelah haid di bulan juli sampe sekarang saya tidah melakukan lagi. kira2 apa penyebab saya terlabat haid ya dok ?

Haid Tidak Teratur dan Flek Coklat

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Hallo dok selamat siang. Saya mau bertanya dok tentang keluhan haid saya yg ga teratur. Saya udh menikah. Tgl 22 Juni suami saya kebablasan saya lupa pakai Kb. Pada bulan Juli saya baru haid tgl 7 dalam 1 minggu. Kemarin senin tgl 13 Agustus saya sakit perut, maghrib baru keluar flek coklat seperti haid sedikit. Dan sekarang kok ga keluar darah, hanya sakit perut seperti kemarin. Perkiraan dokter saya haid tidak? Caranya haid lancar gimna dok

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok, saya mau tanya. Siklus menstruasi saya bulan ini mundur. Kalau saya ingin siklus saya normal lg gmn ya dok? Lalu apa penyebab menstruasi bisa maju atau mundur? Terima kasih dok