Sukses

Apakah seseorang dengan haid tidak teratur bisa mengalami sulit hamil?

Haid Tidak Teratur dan Sulit Hamil

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat malam dok. Saya mau tanya tentang masalah saya selama ini. Saya bingung dok karna saya dari awal mulai mens sampe sekarang tidak pernah lancar bahkan bisa dibilang jarang sekali. Kadang sampe 2 3 bulan saya baru mens. Apa solusi buat saya dok trus apakah masalah saya ini bisa menyebabkan sulit hamil??

Menstruasi Tidak Lancar

Info penanya: Pria, 33 Tahun

siang dok, mau tanya dok.. ak mens gak lancar.. sekali dpat malah flek. konsultasi ke dokter di kasih obat inlacin 100 mg , ascardia 80 dan Glisodin.. tapi skrg perut ku nyeri, mual dan mudah lapar. apa ini normal yah dok? makasih yah dok

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

dok saya mau tanya pada bulan juli sya bru aja mengalami haid pertama tetapi di bulan agustus saya hanya mengalami kecoklatan dan smpe bulan sekarang saya belum haid lagi. itu kira2 kenapa ya dok

Haid Tidak Teratur dan Keputihan

Info penanya: Pria, 15 Tahun

hay dok...saya mau tanya nih...saya terakhir haid itu bulan juni tanggal 23 2018 tpy sampai sekarang kok saya masih belum haid..saya takut ada apa2 mau periksa ke dokter tapi sAMA ortu gak boleh karena mereka pikir itu cuma hal sepele...sedangkan saya mengalami keputihan tiada henti...sampai sampai...walaupun saya mens ..saya tetap keputian ..gimana ya dok terima kasih atas perhatiannya dok..

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya mau nanya.. Kenapa haid saya itu kadang sebulan sekali haid kadang 2 bulan sekali haid? Dan saya pernah tidak selama kurang lebih 7 bulan dok.. Itu kenapa ya dok?

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Siang dok saya mau tanya. Saya kan biasa haid tgl 16 nah bulan oktober-november pertengahan saya belum haid akhirnya tgl 22 saya haid dok tapi darah saya coklat dan nggak banyak nah kemudia tgl 30 haid saya jadi merah tua spt biasa tapi dok darah yang keluar sangat banyak padahal sbelumnya saya tidak pernah haid sebanyak ini dalam waktu yang cukup lama. Saya jadi takut dok kira2 saya kenapa ya? Terima kasih dok.

Haid Dua Kali Sebulan

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Saya terakhir haid 18 Oktober, biasanya siklus haid saya normal 29 hari tapi tgl 28 Oktober saya haid lagi, tapi darah yg keluar tidak sebanyak haid biasanya, amankan?

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Halo dokter, aku memiliki pertanyaan seputar menstruasi. Jadi, aku akhir-akhir ini sering sekali mengalami gangguan menstruasi. Sudah setahun kira-kira. Terkadang telat, 1 bulan tidak menstruasi. Lalu terkadang juga bisa 2 bulan sekali, atau bahkan siklus menstruasinya panjang sekali seperti kira-kira 20 hari. Saya bingung bagaimana bisa menormalkan siklus ini. Namun seminggu yang lalu saya menstruasi tapi hanya sebanyak 3 harian, itupun tidak banyak. Kemudian 3 hari berikutnya, saya merasa perut bagian bawah (mungkin bagian rahim) terasa berkedut/berdenyut. Saya takut apa itu penyakit atau bagaimana. Juga, akhir-akhir ini saya memang sering merasa stress bahkan mengalami depresi. Saya juga jarang berolahraga dan makan sayur&buah. Lalu, apakah yang harus saya lakukan untuk bisa menyembuhkan dan menormalkannya kembali? Terimakasih atas waktunya dok.

Haid Tidak Teratur Setelah Suntik KB

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Dok,bulan juli kemarin saya terakhir suntik kb 1bln,bulan agustus saya mens hanya 4hr,bln september saya tdk mens,dan bln oktober ini saya mens sdh 2 minggu dok,yg saya tanyakan apakah berbahaya dok,dan bagaimana cara menghentikan mens ini dok...??

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Saya sudah mengalami telat menstruasi 2 bulan ini, dan jarak telatnya 2 minggu, awalnya saya pikir hamil, tapi tidak. yang saya mau tanyakan, gmna caranya mengembalikan siklus normal saya?

Haid Tidak Taratur Tanda Menopause Atau Hamil?

Info penanya: Pria, 44 Tahun

usia saya 44 th terakhir saya HAID tgl 22 agust 2018 dan dibulan sep biasanya maju 7 hari yaitu tgl 15 sep saya akan HAID lagi spt biasanya namun sampai saat ini tgl 18 okt 2018 saya belum juga HADI dok artinya bulan sep dan okt saya belum HAID, kemaren tgl 16 Okt saya sdh coba tes kehamilan namun hasilnya negatif. mohon penjelasannya apakah kondisi saya masih normal , dana akan dapat haid lagi seperti biasanya nanti , apakah saya masih bs diberikan keturunan lagi Dok? mohon bantuannya dan penjelasannya terima kasih

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Malem dok,, saya mau tanya knpa y akhir2 ini haid saya tidak teratur. Kemaren terakhir sya haid tgl 25 agustus itu pun pas malem haid saya sempet berhungan sama suami. Apa dlm masa haid ngelakuiin hbungan bisa nyebapin masa subur dok. Trus sya hamil, tp ko ini ga ada reaksi apa2, klo sya hmil. Apa emg sya lg ada masalah? Trimakasih

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

dok, saya mau tanya haid saya tidak teratur di tahun belakangan ini, kadang 1 bulan haid, 1 bulan nggak haid, begitu terus sampai sekarang, kirakira kenapa ya dok? terimakasih

Penyebab Haid Tidak Teratur Dan Test Pack Negative

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Pagi dok, saya wanita berusia 21 tahun sebelumnya saya sering datang bulang tidak teratur 2 bulan yg lalu saya menstruasi pada tanggal 2 terus kemarin terakhir tanggal 11september saya menikah tanggal 2 oktober pas tanggal 11 saya belum datang bulan sampai sekarang di tespeck tapi hasilnya negative . kira kira kenapa ya dok ? Terimakasih sebelumnya

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Assalamualaikum dokter. Saya awal menstruasi sejak umur 13 tahun.. sejak awal itu pun menstruasi saya kurang lancar.. jesa menstruasi bisa sampe berbulan bulan.. bahkan bisa sampe 8 bulan. Tapi seiring bertambah usia menstruasi saya jeda kurang lebih 3 bulan / 4 bulan sekali... sampe suatu hari saya mengkonsumsi pil kb ( saya belum menikah) dan sejak saat itu menstruasi saya teratur setiap bulannya.. saya memgkonsumsi kurang lebih 6 bulan.. setelah itu saya berhenti mengkonsumsi pil kb dan menstruasi saya perlahan kembali acak acakan.. Yg saya tanyakan 1. Apa kah saya mengidap penyakit tertentu ? 2. Apakah saya akan sulit hamil karna mentruasi yang tidak teratur 3. Apakah mengkonsumsi pil kb pada wanita yang belum pernah hamil akan mengalami rahim kering dan sulit hamil di masa mendatang ?? Terimakasih dok

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Mau tanya dok,,saya selama ini untuk jadwal menstruasi maju mundur tanggalnya..tapi, dari Lebaran kemarin jadwl mens saya tidak teratur,,,bulan Juli menstruasinya sebulan dua kali saat awal dan akhir bulan hingga awal buln agusts,,dari seleseai mens agustus itu sampai sekarg tidak mens..kemrn pertengahan september sempat flek-flek coklat beberapa hari...sebulan ini payudara juga terasa kencang, di pert terasa begah dan nyeri tiba2...saya juga keputihan dok,,,itu knp ya dok? oiya,,kebetuln saya baru aja menikah di akhir juni kemrn,,

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Selamat malam dok saya ningrum sudah menikah. Saya mau bertanya dok. Dulu haid saya lancar2 aja tiba2 mendadak jadi gk lancar lalu saya berobat diRS saya diberi pil kb agar lancar. Setelah 3 kali pemakaian, haid saya lancar kembali tapi setelah saya tidak minum pilkb lagi haid kembali tidak lancar. Malah terkadang tidak haid sama sekali selama sebulan waktu saya kontrol ke RS diberi obat agar haid. Tapi bulan depannya saya tidak haid lagu padahal kata dokter rahim saya bersih. kenapa ya dok?

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

dokter.saya mau tanya saya datang bulan selalu tak teratur.seperti sekarang keluar darah.besok nya tk keluar lusa baru keluar lagi.mohon solusinya dokter.terima kasih

Haid Tidak Teratur Setelah Lepas KB Suntik

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Dok saya mau tanya,di Bulan september ini saya haid dari tgl 1 sampai tgl 15 baru selesai. Setelah itu saya minum pil kb bbrp hari saja.karna saya merasa tidak cocok minum pil kb. Sebelumnya saya kb suntik,terakhir pd bln Juli.Dan sekarang,tgl 23 september saya sudah haid lagi kenapa ya dok??

Haid Tidak Teratur Setelah Suntik KB

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok saya mw tanya, saya baru kb suntikb3 bln bulan september 2018 ini, saya bln august bln kb mens tgl 14 gtu, dan stlh kb suntik 3 bln septmber ini saya ada kyk keluar darah dikit skli, tgl 18 septmber ini, ap itu efek suntik 3 bln dok, tp darahnya sedikit dok