Sukses

Haid Tidak Teratur

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 16 Tahun

dok sudah lebih dari 5 bulan ini haid saya tidak keluar dok, saya udah pergi ke dokter tapi dokternya bilang harus makan dan olah raga teratur. tapi setelah saya mengikuti nasihat dokter tersebut darah haid saya tetap tidak keluar dok jadi bagai mana solusinya dok? terima kasih

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok saya mau tanya Saya kan biasanya haid nya tgl 18 dok Tapi sampe sekarang belum haid. Sebelum tgl 18 awal bulan ini saya keluar darah tapi sedikit pagi aja siangnya tidak keluar lagi Itu kenapa ya dok

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Hallo dok, saya mau bertanya, teman saya(20 tahun )mengalami penundaan menstruasi lalu dia panik sekali padahal belum pernah melakukan hbngan suami istri. Biasanya lancar namun ini sudah 3 bulan belum menstruasi, setelah saya baca2, pengaruh berat badan yg naik pengaruh juga ya dok? Lalu apakah ini berbahaya? Maaf menggangu, terimakasih.

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Slmat pagi dok,,,,sya mau tnya dok, sya mnikah sdh 13 bln, dn bln ke 7 sya ad kista, stlah ad kista sdh ndk ad dbln ke 9 stlah itu haid lancar lgi, trs bln ke 13 sya haid 2x, yg prtm haid tggl 7 trs yg kdua klwr flek" coklat kehitaman tggl 25 smpek hri ini, kdang klwr kdang ndak,,,,kira" knpa ya dok??? kok ndk brhnti",,,,😭😭

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 22 Tahun

pagi dok, bulan januari kemarin saya mengalami haid pada tanggal 10, lalu melakukan perjalanan jauh dan sering menngunakan motor, yang saya rasakan pada sat itu haid memang seperti tersendat lalu selesai, namun setelah itu tgl 2 febuari saya haid lagi sebelum sudah ada tanda seperti flek gitu, apakah itu masih dalam batas normal dok? terimakasih

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Assalamualaikum dok, saya 16 th Dok kenapa haid saya bulan ini tidak lancar,tidak deras , sebentar tidak seperti bulan sebelumnya Haid hanya 3 hari itupun hari ke tiga keluar sedikit , terus dok hari ke 4 tdk keluar lagi eh pas mlm” keluar darah dikit dan tdk kluar lagi , akhir” ini Emng sya banyak pikiran dok Kenapa haid nya begitu y dok? Tolong jawab ,sy khawatir

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Malam dokter, saya dwi, bulan kemarin saya haid hanya 2 hari, dan bulan ini telat haid, dan darah yang keluar coklat itu pun sedikit lalu tidak keluar lagi, itu knp ya dok?

Haiid Tidak Lancar Saat Menyusui

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

selamat mlm dok, saya mau tanya, amankah produk em kapsul utk busui? adakah produk pelancar haid lain yg aman utk busui? terima kasih

Terlambat Haid dan Kehamilan

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Saya terlambat datang bulan udah 3 bulan,terkadang payudara saya terasa nyeri dan perut saya kram,apa penyebabnya?saya pernah ulas di internet itu tanda2 kehamilan padahal saya belum pernah melakukan sex

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 22 Tahun

dok mau tanya dong, kenapa y dok kalo lagi sedang datang bulan selalu telat dan gapernah tepat tanggal y selalu ganti" terkadang saya dpt awal bulan terkadang saya akhir bulan? gejalanya apa y dok

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 0 Tahun

selamat pagi dok saya fhaty viegas dari tiles/east Timor saya mengalami masalah tentang siklus haid yag tidak teratur,,,dan sebelum haid vagina saya selalu gatal,, dan hais saya seolah olah hanya sebuah titik di pembalut saya,,,,setelah itu habis. mksdx hari ke2 dan ke2 tidak ada....tolong dok

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Selamat sore dok,, dok saya mau bertanya.. Kenapa haid saya maju sampe 2 minggu,, saya haid tgl 31 desember sampe 6 januari dok,, tapii ini tgl 15 januari udah haid lagii,, sama badan saya lemes,, ada rasa enek tapii gg muntah,, haidnya juga ngalir dok,, saya baru alami ini sekali,, saya binggung knpa majunya hampir 15 hari haidnya.. Saya baru nikah 2 bulan dok.. Mohon solusinya yya dok.. Kira" saya kenapa..

Haid terus menerus?

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok kenapa saya haid nya terus menerus . Dalam 1 bulan itu 2 klii dan sampai sekarang belum selesai . Kenapa ya dok

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 40 Tahun

Halo dokter,saya wanita berumur 40 tahun sudah hampir setahun saya melahirkan yang pertama secara C section, tetapi sehabis itu setelah 6 bulan saya mendapatkan haid kembali. Tetapi selalu timbul bisul besar yg menyakitkan sebelum mens. Dan ini sudah saya obati antibiotik juga masih timbul. Sekarang setelah 16 bulan haid saya juga tidak teratur, tiba2 saya bisa 2 kali haid dalam sebulan dan bisul muncul makin parah. Apakah ini penyebabnya ya dok dan bagaimana mengobatinya? Mohon bantuannya

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Sy nova Dok,saya mw nanya tentang menstruasi saya, Saya cerita dulu sedikit,3 tahun yg lalu sy berhenti dari kb suntik 1 bln,setelah itu menstruasi sy terganggu kadang bisa 2,3 bln baru dtang,sy cek k dokter katanya hormon dlm tubuh nya blm kembali baik,nah sejak itu saya gx pake lagi kb apa pun karena saya jg dpt anak pertama agak susah jd gx ngisi ngisi dok, 1 tahin yg lalu sempat isi 3 minggu tp tdk brkembang jd harus d keluar kan sy bantu minum jamu menstruasinya lancar lagi 1 bln 1bln,nah bln 9 terakhir datang tgl 2,trus 2 bln gx halangan lagi n keluar d bln 12 tanggal 2 desember tp cuma dikit,setelah beberapa hari bersih tanggal 18 saya halangan lagi sampe tanggal 23 desember ndan sdh bersihh saya minum pil kb tp tanggal 30 saya lupa mkn nya n sy n suami tdak berhubungan,sy pikir yah udah mlm ni jha sy mkn tp halangn gini jd sy berhentikan.ini pengaruh kb gx cocok apa kembali k sirklus halangan yg awal bulan yah dok?

Pertanyaan - #268134

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok saya haid tgl 17 nov, bulan desember tdk haid, trus tgl 1 januari cuma flek coklat, coba PP test hasil negatif, kira kira knapa dokter?

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Selamat pagi dok. Dok saya mau tanya,, bulan desember ini kan saya sudah datang bulan pas tanggal 9 kemarin. Lalu kemarin saya ngerasa seperti datang bulan lagi gitu dok tapi cuma kaya flek doang gabanyak. Apa ada masalah sama diri saya atau emng itu ciri2 orang hamil dok? Saya menikah sudah 4bulan dok. Mau nyoba tespec takut negatif hasilnya

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Dok saya gk haid selama 5 bulan.. It knp ya dok. Umur masi 16 th. Sblmnya haid emang cuman 3/5 hari an gt dok ga teratur.. Ibu sy dulu pas remaja jg sring telat haid dok. Msk sya nurun sih. Mhon solusinya dok

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Halo dok, Tgl 15/10 saya mens banyak selama 5 hari. Selanjutnya tgl 6/12 hanya keluar darah terang sedikit sekali dan hanya beberapa jam saja tapi beberapa hari sebelumnya perut kanan bawah saya kram hilang timbul. Diikuti sakit kepala, kadang mual, hilang napsu makan, dan sekarang gusi saya sakit. Siklus mens saya tidak teratur. Sebelumnya saya dapat mens tgl 14-18/9, tapi pernah juga sampai 4 bulan baru mens padahal saya tidak kb. Apa ada kemungkinan saat ini saya hamil atau ada sebab lain dok? Terimakasih

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Selamat malam dokter, saya mau tanya 2 tahun terakhir ini siklus haid saya tidak lancar kadang 2 bulan sekali kadang juga 3 bulan sekali kenapa ya, saya sudah mencoba makan sayur"an buah"an yang bisa memperlancar siklus haid saya tetapi belum berhasil....dan bagaimana cara untuk menangani keluhan saya dokter? Selamat malam dan terimakasih