Sukses

Siklus menstruasi normalnya berkisar antara 21-35 hari dan berlangsung selama 3-7 hari

Penanganan Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok saya mau tanya.. Usia istri saya 24 th, dia sering haid tidak teratur, haid nya lama (kadang sampe lebih dr 1 bulan) setelah berhenti, 2-3 hari kemudian dia haid lagi, sebelumnya dia emang pernah keguguran (sekitar 1 th yg lalu), apa penyebabnya dan bagaimana pengobatan yg tepat agar menstruasinya dpt kembali normal.?? Sekian dan terima kasih.

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya ingin tanya, saya menstruasi tidak teratur dan akhirnya saya ke rumah sakit, dan saya di kasih obat untuk menstruasi dan saya juga di kasih obat KB Diane untuk setelah menstruasi , apakah tidak apa apa saya minum obat kb apakah ada kaitanya untuk pelancar menstruasi. tetapi saya bahkan belom menikah, apakah nanti bikin rahim kering atau gimana dok?makasih

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Assalamualaikum dokter... Saya mau nanya.. Saya ini umurnya 16 tahun dan baru haid itu umur 14, udah dari tanggal 1 maret saya haid dan itu berangsur angsur tidak berhenti. Nah, berentinya itu dalam jangka cuma 6 hari atau 4 harian, abis itu dia keluar lagi. Dan keluarnya darah itu ga banyak cuma ngeflek doang. Pas itu pernah deres keluarnya tapi cuma 4 hari abis itu ngeflek dan jangkanya lama lagi. Pas itu pernah pas bulan november kayak gini tapi cuma 3 minggu abis itu bersih ga keluar lagi. Bulan desember ga haid trus januari cuma 1 minggu, dan malah maret ini keluar nyampe bulan april dan masuk bulan mei ini. Nah yang mau saya tanyakan, kira kira normal ga kayak gitu? Penyebabnya apa sih dok? Terima kasih dokter

Tidak Haid 4 Bulan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Halo dok.. Saya mau tanya kenapa yah saya sudah 4bulan tidak mens.. Apa ada penyakit yg serius dok di tubuh saya

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Assalamualaikum dok bulan 3 lalu saya haid tgl 18 sampai tgl 20an, dan akhirnya masuk bukan 4 saya ngk haid2, dan skrng sya merasa sakit pingganh dan perut kadang skit dan bunyi2, sy ngk tau kenapa yah dok, mohon di jawab dok

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Saya mau nanyak dok. Sya UD nikah 2 tahun . Haid sy terkadang lancar trkdang tidak. Kayak beberapa bulan lalu. Sy prnh telat sampai 6 bulan... Lalu sy periksa Sy TDK hamil. Kemudian selang beberapa hari sy haid. Kemudian hal itu terjadi LG. Sya Uda telat 3 bulan dok . Haid trkhr sy tgl 1 bulan 2 . Itu knpa ya dok. Tolong bantu saya dok... BRI penjelasan . Trims

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok, saya mau bertanya. CONTOH : Bila haid terakhir pada akhir FEBRUARI lalu, namun sdh 1 bulan sejak awal akhir FEBRUARI /awal MARET tak kunjung haid sampai akhir APRIL (1 bulan penuh), tidak ada gejala/tanda2 akan datang haid dan hanya ada keluhan sakit kepala belakang(kadang disertai pusing) , pada wanita usia 19 tahun. Apakah itu bisa dikatakan hamil? Atau ada faktor lain dok? Pasalnya wanita ini tengah di sibukkan dengan aktivitas yg mengharuskan ia bgadang hingga larut malam. Bagaimana penjelasannya dok?

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 30 Tahun

saya baru menikah awal Maret 2018, dan sedang tidak menggunakan kontrasepsi, sejak menikah siklus mestruasi saya memendek, Bulan maret sy haid tgl 15 dan selesai tgl 22, bulan april sy haid tgl 8-15, dan kemudian hai lagi tgl 29 april sampai sekarang, dan saya perhatikan darahnya tidak seperti bau darah haid, kira2 apa berbahaya ya? apa yang sebaiknya saya lakukan,

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok kenapa ya saya men maju trus . Dan darah yang keluar putus putus . Darah keluar selama 3 hari stelah itu gak kluar nantinya keluar lagi dok. Apa penyebabnya dok. Payudara jga tidak sakit

Mengatasi Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Malam dok. Saya via Saya mau cerita masalah mens saya. Sy menikah 13 agust dtg mens tgl 1 agust tp bulan sept mens sy mundur tgl 22, namun okt sya tidak mens lalu bulan nov sy mens tgl 09 flek, tgl 10 berenti fleknya trus tgl 11 ya sy flek lgi smpai 6 hari ky mens selesai menstruasi . Lalu skrg desember belum juga dtg haid. Apa yg harus saya lakukan dok. Dan apa yg harus saya konsumsi

Pertanyaan Seputar Haid Terlambat

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Sore dok ,, saya latifah ingin tanya ?? Aku tekat 2bulan tp stlah sy tes ko hasil nya negatif trus saya voba pijet lalu kok sy langsung haid ya

Menghitung Masa Subur Saat Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 29 Tahun

bagaimana menghitung masa subur jika siklus menstruasi tidak teratur? bagaimana program mendapatkan bayi lakilaki? terimakasih

Haid Tidak Teratur Menyebabkan Sulit Hamil?

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Saya sudah menikah selama 1 tahun 8bulan, tetapi sampai sekarang saya belum mempunyai anak. Pada saat haid, perut bagian bawah selalu sakit dan haidnya pun tidak teratur. Bagaimana cara mengobatinya? Dan apakah itu berpengaruh dengan kandungan? Mohon dijelaskan.

Haid Tidak Teratur, Mengapa?

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Selamat pagi, sy mau bertanya jdwal haid sy biasa rutin tiap blnya antra 33-35 hari, dan sekarang 26 hri, lebih cpt seminggu, yg ingin sy tanyakan knp udh kluar brcak darah pdhl blm waktunya tp hnya dipagi hri, sampai siang tdk lg kluar. Apakah ini tanda" kehamilan? Mhon dijawab y. Trimskasih

Haid Tidak Teratur, Ingin Hamil?

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Saya mau tanya, saya sudah menikah 3 Bulan tapi sampai sekrang saya belum hamil... Padahal saya sudah promil dengan minum susu prenagen dll Kenapa saya sampai sekrng belum hamil ya? Mohon info ya utk bisa mempunyai anak... Saya juga Hadi ya tidak teratur, apakh dg haid tidak teratur kemungkinan sulit hami dok?

Menghitung Masa Subur Bila HAid tidak teratur

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok.sya 6 agustus habis di kuret karena hamil BO , sya skrang mau program hamil lagi,, tapi pska kuret saya haid nya tdk tratur wktu agustus haid tgl 23,september tgl19, oktober 14,,sya pengn tau masa subur saya itu tanggal brpa Mohon jawabannya

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok semenjak saya menikah 5 bulan lalu siklus haid saya tidak teratur, padahal tidak KB, itu kenapa ya dok, dan saya pengen cepat hamil?? Terimakasih, mohon jawabannya

Haid 2 Kali Dalam Sebulan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Slamat mlam dok sya mau tnyak'blan kmren sya haidny 2 kli'prtama tu sya haid pda saat 2 hri sbelumny nikah sya mulai haid bln 9 tgl 7-14 bru suci y trus haid lg tgl 28 - tgl 6 bln 10 n sring psing n sering mual trus n klau haidny yg kdua tu agk cklat gtu dok tu tbdahny gmn y'mf sya brtanyk agk jrok dok

Haid Tidak Teratur Karena Kista

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Bagaimana agar siklus haidl saya teratur. Karena untuk mengetahui masa subur

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Ass dok mau tanya bulan kemaren saya haid tanggal 13 agustus .. siklus saya selalu teratur 28 hari tapi kmrn tanggal 6 keluar darah seperti flex apa itu tanda kehamilan atau menstruasi