Sukses

Haid Berkepanjangan Setelah Lepas Suntik KB

Haid Berkepanjangan Setelah Lepas Suntik KB

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok saya pernah kb suntik 3bulan selama 2 kali pasca melahirkan. Tapi dr agustus2018 masa kb sy habis setelah nya sya haid terus menerus kdg dlm jmlh bnyk tp kdg sdikit berhenti haid juga cm brselang 1 mgg kemudian haid lg tidak menimbulkan nyeri hanya darah nya berubah2 terkadang kental hitam dan segar dan smpai sekarang pun begitu tak kunjung berhenti. Adakah kemungkinan mnjd penyakit serius ato ada obat d apotik agar haid nya berhenti. Terima kasih

Haid 11 hari

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat sore dokter Saya ingin bertanya soal haid Saya baru berumur 23 thn dan haid saya sudah 11 hari dan tidak selesai2.emang sirkulasi haid saya tidak teratur, rata2 45 hari. Dan sekarang sedang mengalami menstruasi tapi darah nya sedikit dan berwarna cokelat kehitaman. Bagaimana cara mengatasinya? Terima kasih

Haid Berkepanjangan

Info penanya: Pria, 19 Tahun

bagaimana menghentikan mens saya yang sudah 20 hari lebih ini dokter

Haid Berkepanjangan

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Pil kb yang 28 sudah habis. Tetapi masih haid. Kelanjutannya saya minum yang placebo apa pil kb aktifnya?

Haid Berkepanjangan

Info penanya: Pria, 42 Tahun

Assalamualaikum dok, mau tanya. Saya mau tanya, ada keluarga saya yang menderita haid berkepanjangan, sudah pernah ke bidan periksa, lalu di kasih obat, keluarga saya akhirnya menkonsumsi selama 3 hari dan alhamdulillah haidnya berhenti selama 3 hari juga. Tapi setelah obatnya habis, keluarga saya kembali haid dok. Nah ini bagaimana ya dok solusinya ? Apa harus terus menkonsumsi obatnya atau bagaimana dok ?

Haid Berkepanjangan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Selamat pagi dok, saya laki-laki 21th ingin menanyakan keluhan haid calon istri saya 20th, haid yg dialami biasanya sudah mampat di hari ke 5 hari ke 6 nya hanya meninggalkan flek. Nah ini sudah 9 hari masih mengelurkan darah makin deras, apakah masih wajar dok? Atau mungkin ada hal yang memicu timbul seperti itu? Apakah merupakan adanya gejala penyakit?

Haid Berkepanjangan

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Sore dokter..nama saya ida... saya busui.. baru pke pil kb andalan laktasi dr tgl 6agustus kemarin.. saya baru pke kb ini.. saya mens dr tgl 6 sampai hari ini saya lom selesai mens.. sudah lebih 10hari.. apakah saya tidak cocok atau efek samping dr pil kb ini?? Mohon sarannya dokter.. apakah saya teruskan minum atau diteruskan minumny???.. karna saya sudah berhenti minum pil ini 2hari.. saya ragu karna mens yg tidak berhenti"...

Haid Berkepanjangan

Info penanya: Wanita, 34 Tahun

Gimana dokter istri saya Uda 15 hari haid kok darah nya banyak keluar dok gimana cara mengatasi nya dok sampai skrng istri saya pusing dan lemah dok mohon bantuan nya dok.

Haid Berkepanjangan

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Siang dok..saya mau nanya kemarin saya mens berlebihan trus saya ke dokter dikasih obat norelut 2 x 1 hari selama 10 hari ....hari ke dua saya konsumsi mens nya berhenti ...setelah obat habis hari ketiga saya mens lagi ....apakah saya harus ke dokter lagi atau gimana dok???

Haid Berkepanjangan

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Siang dok.. Aku mau tanya, Aku menstruasi udh 18 hari dn darah nya klwr bnyk stiap harinya,wrna merah segar, apa itu berbahaya atau tidak? krn sblumnya gak prnh kaya gini, sebelumnya aku KB 3bulan slma 1thun 9bulan gK pernah menstruasi, pas anakku berhnti ASI aku langsung lepas kb dn ga kb sm sx, stlh itu ada kira2 1bulanan aku lngsung haid normal 5hri (mei) bulan ke2 (juni) aku gK menstruasi 1bulan, aku kira aku hamil trnyta pas 3x tes negatif, nah ini aku menstruasi dri awal bulan juli sampai sekrang belum selesai2 dok...

Haid Berkepanjangan

Info penanya: Wanita, 39 Tahun

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh Dok... Saya mau tanya dok saya kemarin itu pas awal bulan puasa haid dok terus waktu haid saya itu 20 hari. Tapi pas haid tidak ada terasa rasa sakit yang biasa wanita alami, pas awal haid itu darahnya seperti darah haid biasa tapi saat hari ke 10 itu seharusnya udah enggak keluar tapi pas angkat yang berat atau lagi buang air kecil tiba2 ada darah haid yang keluar gitu tapi cuman sedikit dan itu berlangsung hingga 20 hari. Apa itu faktor capek? Lalu beberapa hari lagi sekitar 12 hari kemudian setelah lebaran saya haid lagi, padahal siklusnya baru 12 hari ,kenapa ya? Lalu haid saya ini sudah berlangsung hampir 15 hari dengan kondisi yang sama seperti haid pas bulan puasa itu, tidak terdapat rasa sakit saat haid kenapa ya dok? Dari segala info dokter yang saya baca semuanya kasih jawaban yang sama cuman bilang, kali haid itu waktunya segini lah, haid normal segitulah, siklus norma begini lah itu terus yang diulang saya mau penjelasan yang lebih rinci dok. Tapi sebelumnya dulu saya perna menutup kandungan apakah mungkin karena sebab itu?

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Saya mira dari kalimantan tengah , saya punya masalah dengan miss v saya ,seperti keputihan .setahun yg lalu saya mengalami haid yg berkepanjangan hmpir 1 bln full saya haid . Saya sdah punya ank namun saya mlahir dengan cara Cc . Saya fikir mungkin efek Pil kb ,dan ketika miss v saya tidak mngluarkn darah , saya sempat mengalami keputihan yg bau sekali ,kental dan agak kekuningan ,di sertai gatal ,dan panas , sya mencoba bberapa obat dri apotik alhamdulilah ,sthun blkangan ini mulai mmbaik haid saya lncar ,dan tdk keputihan , tpi 2 bln ke belakang ini ,saya haid tpi sdikit ,dan keputihan tpi normal bening , tpi waktu itu smpt ada rasa gatal. Dan siklus tanggal haid sya gk teratur , dan sya ingin punya ank lgi ,tpi smpai saat ini saya blum hmil dok , mohon saran dan bagaimana cara mengatasi nya dok .terimakasih

Haid Berkepanjangan

Info penanya: Wanita, 39 Tahun

Hai dok saya mau tanya kenapa yah dengan haid saya Kemari pas bulan puasa saya haid diawal puasa sampai mau sholat ied iru sekitar 20 hari lebih tapibhaid saya tidak disertai dengan rasa sakit haid yang selalu dialami oleh wanita yang sedang haid pada umumnya lalu pada hari ke 10 itu haid saya sudah mau berhenti tapi ketika saya angkat sesuatu yan berat darah haidnya keluar lagi kenapa ya dok? Lalu sesudah lebaran sekita 12 hari setelah lebaran saya haid lagi denga kondisi yang sama saat saya haid dibulan puasa itu dan haid ini iti udah hampir mau 15 hari, saya sudah banyak membaca penegasan dari dokter lain tapu semuanya menjelaskan hal yang sama pasti tenta berapa waktu haid, sikluals haidlah, jumlah haidlah dsb, saya mau penjelasan yang lebih rinci dok. Dulu saya pernah menutup kandungan saya apakah mungkin faktor dari tutup kandungan?

Haid Berkepanjangan

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Asz DOk.. Sy mau tx dok.. Sekitaran durasi haid yg lama dikarenakan memakai IUD/spiral... Apakh itu berbhaya ato tdak dok.. Yg keluar jga itu tdk terlalu bxk tp mmkn waktu lbh dri 15 hari.. Bgmn dok tolong pnjelasanx

Haid Berkepanjangan

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dear Ibu Dokter, Saya mau tanya, saya menggunakan kb implant sudah setahun, tp 3 bulan belakangan ini haid saya tidak teratur, dan yang paling parah saat ini saat haid sudah hampir 1 bulan ( awal haid 15 Mei - sekarang 20 Juni ) belum selesai juga. Haidnya juga tidak terus - terusan banyak, minggu pertama hanya flek, 3hari kemudian lumayan, setelah itu flek lagi sekitar seminggu dan banyak lg sampai sekarang. Apakah kb implantnya tidak cocok dengan saya ? Apakah saya harus mencopotnya ? Ditunggu jawabannya yaa dok, karena saya takut ini penyakit. Terimakasih.

Haid Berkepanjangan

Info penanya: Wanita, 38 Tahun

Dok saya telat bulan selama dua bulan tapi ketika di tespeck hasilnya negative tapi sekarang sudah sudah hampir dua Minggu mengalami haid yang tidak kunjung berhenti. Bagai mana cara mengatasi darah haid saya supaya berhenti. Terima kasih

Haid tidak Berhenti-berhenti

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

hSiang dok knp haid saya ga berhenti padahal udh 6 hari bulan kmrin kan saya pake kb suntik 1 bulan sekali tapi udah berhenti ga pke kb lg

Efek Samping KB Suntik 3 Bulan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Salaam, dok saya ibu muda sedang dalam masa menyusui, saya ikuy program kb 3 bulanan, keluhan saya, siklus haid saya panjang dok, lebih dari 3 minggu saya blm berhenti haid, apa itu normal dok, saya ingin haid saya kembali teratur dok, gimna caranya dok, mohon pencerahan... Terimakasih ..