Sukses

Siklus haid memang dapat maju atau mundur, tidak selalu tepat waktu. Siklus menstruasi normalnya berkisar antara 21-35 hari dan berlangsung

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, saya mau tanya. Satu bulan ini saya belum haid biasanya saya haid di awal bulan padahal tanda2 haid yg biasa saya rasakan udh sering muncul di awal2 kmrin. Apakah ini pengaruh dari diet saya bulan kemarin? Padahal setau saya kalau olahraga malah akan memperlancar haid dll. Tp skarang saya sudah baru berhenti olahraga. Olahraga saya hanya sejenis zumba dkk dan saya pernah minum teh2 hijau yg katanya bikin perut tdk buncit. Karna perut saya memang buncit. Minta solusi dok trimkasih

Keluar Flek Sebelum Menstruasi

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

dok sy keluar darah tp dikit sekali dilanjutkan adanya keputihan trs krn sy belum yakin itu apa krn di awal haid biasanya tdk seperti itu, tra ay keramas setelah 5 hr darah yg sedikit itu keluar lagi , jd apakah itu bisa di bilang haid ?

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Selamat malam dok, saya ingin bertanya tentang haid.. Saya sering mengalami haid tidak lancar.. Sama halnya seperti sekarang saya terakhir menstruasi itu bulan maret setelah itu sampe sekarang belum haid juga.. Mohon penjelasan dan cara mengatasinya ya dok, terimakasih 🙂

Darah Haid Sedikit

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Assalamu'alaikum dokter, saya mau nanya mengenai haid saya yg tiap bulan nya keluar sedikit. Padahal umur saya masih muda 25th. Biasanya haid deras cuma sampai 3hari, darahnya bersih 5hari. Bulan ini keluarnya cuma setitik2 aja darahnya. Saya takut menopause dini. Bagaimana ya dok? Itu normal apa tidak? Terimakasih

Penyebab Nyeri Perut Saat Haid

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Slamat pagi dok. Saya ingin tanya. Biasanya saya saat haid jarang sekali nyeri perut, tapi saat ini haid terasa sakit sekali, disertai diare juga , namun diarenya juga sekarang susah keluar jdi hanya tetasa mules2 tapi susah keluar. Itu bagaimana ya dok. Trimakasih

Terlambat Haid, Hamil?

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Mohon bantuannya dok,, Pasangan saya haid april sktar tgl 8, 2018.. Dan sampai sekarang dia belum haid tgl 16,05,18.. Apakah dia hamil

Haid Dua Kali Sebulan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya mau tanya. Saya setiap haid selalu 2x setiap bulannya, kadang lebih. bulan kemaren 1x. Tapi bulan ini 2x lagi dok. Itu kenapa ya dok?

Haid Setelah Testpack Positif

Info penanya: Pria, 27 Tahun

selamat pagi Dok, Saya seorang istri dan Ibu satu anak, anak saya baru berumur satu tahun, saya ingin bertanya apa yang harus saya lakukan bulan kemarin (bulan 4) sya tidak haid, ketika di test pack hasilnya 2 garis tetapi 1 garis hanya samar2 atau garis tipis, tetapi bulan ini (bulan 5) ketika tgl haid datang, haidnya keluar hnya flek kecoklatan sampai saat ini, mkasi seblum nya dok, mohon jawabanya

Haid Tidak Lancar Setelah Melahirkan

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Slamat siang dok yg ingin sya tnykan? semenjak sya melhirkan anak pertma, siklus haid saya tidak lancar hpir slam 1 thun ini. dlm jngka kwtu 2-4 bulan haid hanya 1 kali itupun hanya sedikit...

Haid Dua Kali Sebulan

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Dok,saya bulan ini datang bulan 2x ,semalam ni saya menstruasi tanggal 1mei.lalu saya menstruasi lagi tanggal 14 mei. Bagaimana itu dok?gimana solusi yang mudah dan simple?

Haid Tidak Lancar Setelah Pasang Implan

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Pagi dok umur saya 24 Thun saya mau tanya Saya pasang KB implan sudah hampir 5 Thun Biasa nya saya haid tiap Bln Dan blm kemarin saya haid cuma 1hari Dan BLN ini saya blm. Haid Ada apa ya dok

Pil KB dan Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

skrang anak sya usiany mau 9bulan (asi ekslusif).stlah melahirkan kmren sya menggunakan kontrspsi iud,mens sy stiap bulan normal cuman drah yg kluar lumayan bnyk bget. stlah 6 bln sy sakit ISK, trus di usg iud sy miring dsrankn dr kbdungan yg mriksa di rs utk dlepas sy dtg ke dr kndungan yg biasa sy periksa ktanya nggak papa jd nggak dlepas..tp sy ngeplek trus jd mutusin buat dlepas.. kta dr ny nunggu mens dl bru nnti suntik 3 bln, biasanya sy mens tgl 25 kmren tgl 3 baru mens..stlah mens sy mutusin buat menggunakan pil kb laktasi saja. stu bulan pemakaian nggak ad efek,sya mens tgl 1 tp dr tgl30 uda kluar2 flek (biasany g).ini masuk bulan ke 2,tp ini baru tgl 14 kok sya ad keluar darah ya? apa sya mens atau knpa? apa hrus tunggu bbrpa hri dlu apa msih kluar drah atau nggak,klo bbrpa hari msh kluar drah apa sya mens? trus minum obat pil kb ny gmna? trusin sesuai yg selnjutnya apa sya hrus beli lgi yg bru dan minum mulai dri lingkaran merah lg ?

Nyeri Perut Saat Haid

Info penanya: Wanita, 43 Tahun

Dok, perut saya sudah beberapa hari ini terasa seperti diremas-remas seperti orang mau haid dan sekarang payudara saya seperti berasa air susu penuh rasanya. Kenapa ya, Dok ?

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Malam dok saya mau konsultasi perihal siklus haid. Dari dulu siklus haid saya memang tidak teratur, saat saya di bangku SMA dan mahasiswa saya anggap itu wajar karna saya suka dengar kalo siklus haid di usia segitu memang masih labil karna perubahan hormon. Tp sekarang saya sudah 23 tahun tapi siklus haid saya masih belum teratur, biasanya siklus haid saya cenderung lama, bahkan sudah 3 bulan berturut2 siklus haid saya semakin mundur yaitu 32 hari di bulan maret, 35 hari di bulan april dan 37 hari di bulan mei. Apa itu masih normal dok? Terimakasih sebelumnya atas perhatiannya.

Darah Haid Banyak

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok saya mau tanya, kalu wanita haid keluar darah terlalu banyak iku kenapa iya dok soalnya uda 2hari kluar darah terus dok saya taku ada apa_apa

Durasi Haid dan Keputihan

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok saya mau tanya .haid saya kan tanggal 13 .tp ini sudah keluar darah biasanya darahnya seperti darah haid ,tp kadang juga darahnya campur dengan keputihan.itu penyebabnya apa ?dan bgaimana mengobatinya ?

Pertanyaan Seputar Nyeri Haid

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Selamat malam,jadi begini dok saya mau tanya waktu haid itu rasanya perut sakit sekali selama beberapa hari kira-kira sampai hari ke 4 atau 5. Lalu sampai sekarang haid nya belum berhenti padahal sudah lewat 1 minggu. Apakah ini berbahaya? Lalu gejala apakah ini?

Pertanyaan Seputar Amenorea

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

hallo dokter sy mau tanya, kenapa ya saya kok belum haid-haid dari lahir sampai sekarang? sy juga pernah minum alkohol dok, apakah minum-minuman alkohol itu berpengaruh dok?Trimakasih Dok😊

Pertanyaan Seputar Nyeri Haid

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Malam dok. Saya telat haid 4 hari kemudian saya haid terus perutnya juga keram. Itu kenapa y dok?

Haid Tidak Berhenti

Info penanya: Pria, 28 Tahun

MENS TERUS MENERUS BAHAY TIDAK ? SETELAH MELAHIRKAN LANGSUNG KB SUNTIK 3 BULAN DAN MENS NYA GAK MAU BERENTI PADAHAL BULAN INI UDAH GANTI KB PIL

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Assalamualaikum dokter... Saya mau nanya.. Saya ini umurnya 16 tahun dan baru haid itu umur 14, udah dari tanggal 1 maret saya haid dan itu berangsur angsur tidak berhenti. Nah, berentinya itu dalam jangka cuma 6 hari atau 4 harian, abis itu dia keluar lagi. Dan keluarnya darah itu ga banyak cuma ngeflek doang. Pas itu pernah deres keluarnya tapi cuma 4 hari abis itu ngeflek dan jangkanya lama lagi. Pas itu pernah pas bulan november kayak gini tapi cuma 3 minggu abis itu bersih ga keluar lagi. Bulan desember ga haid trus januari cuma 1 minggu, dan malah maret ini keluar nyampe bulan april dan masuk bulan mei ini. Nah yang mau saya tanyakan, kira kira normal ga kayak gitu? Penyebabnya apa sih dok? Terima kasih dokter