Sukses

Berikut penjelasan tentang Payudara Bengkak dan Nyeri Menjelang Haid

Payudara Bengkak dan Nyeri Menjelang Haid

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Saya wanita umur 24 tahun, saya baru menikah 3 minggu yg lalu. Mulai dari 3 hari yg lalu puting susu saya terasa bengkak dok, sampai sekarang masih bengkak. Biasanya begini kalo mau haid. Tapi tgl haid saya tgl 23 nanti. Penyebab dan cara mengatasinya gimana ya dok ?

Wajarkah Sakit yang Terus Menerus pada Saat Haid?

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

dok jika haid sering sakit itu wajar ga yaa ?

Tanda-tanda Kehamilan

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Dok saya mau tanya .. Bulan kemarin persis tgl 10 september saya terakhir haid dan selesai pd tgl 15 .dan pada hari ini bulan oktober pesrsi tgl 10 seharusnya saya sdh haid lagi .apakah saya bisa d nyatan hamil.karena biasanya slalu tgl haid maju dri tgl bln sbelum'nya. Mau cek tpi masih ragu" apakah saya kemungkinan hamil

Terlambat Menstruasi

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

saya udah 2bulan tidak menstruasi. kenapa ya?

mens tidak teratur

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Saya msh pelajar,saya pertama kali mendapat mens umurnya 14 thn setelah dpt mens saya ga teratur kadang bln ini dpt kadang bln dpn ga skrg saya ga dpt 2 bln nih dok. Menurut dokter ini knp ya?

testpack positif

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok, saya menikah tanggal 8 september, istri saya terakhir haid tanggal 5 september. Kemarin tanggal 7 oktober istri saya melakukan tes menggunakan tespek dan hasilnya positif. Pertanyaan saya apakah hasilnya terlalu cepat atau memang wajar dan bisa terjadi?

flek coklat dan darah

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Dok saya mau tanya .. Bulan Juni kemarin saya keguguran trus di kuret Tp pasca kuret flek coklat sampai bulan September ..trus sekarang saya keluar darah volume banyak..dan ada gumpalan" darah nya Apa itu haid normal atau gimana. Ya dok Terimakasih

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok, saya sudah keluar darah haid dan menjadi istihadhah dan sekarang sudah 27 hari tapi masih deras. Haid saya tidak teratur bahkan kadang 2 bulan saya tidak haid. Akhir-akhir ini saya sering kembung, dan bersendawa, kadang juga mual tapi tidak muntah. Kira-kira bagaimana pendapat Anda?!

Mengapa Haid tidak Teratur Sampai 2 Tahun?

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

asalamualaikum dok, 2 tahun terakhir saya mengalami siklus haidh yang tidak teratur. pendarahan hadh nya cuma 20 % dari jumlah darah haidh normal, ahkan gak pakek pembalut juga bisa karna darahnya gak sampe turun ke pembalut. sebenarnya kenapa begitu dok ?

Haid Disertai Mulas

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok..saya haid tgl 31 agustus kmrin ...brhenti tgl 6 ..trus tgl 26 sept..hari ini saya cek kok ada darah ? Kok bisa ya dok ? Kmrin" smpet mules sih ...

Penyebab dan Cara Mengatasi Menoragia

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

gini dok bulan kmaren tuh sya haid slama 3mnggu , llu sya dksih obat yg d saranin dri dokter lgsg brhnti slama 3hari, lalu sya haid lagi slama 5hari , dn brhenti slama 4/5harian dok, dn skrg sy haid lagi dok, itu knapa ya dok, bisa tlong jlaskn dok? sya khawatir dgn rahim sya,, terimaksih dok ats bntuanny,,

Gangguan Haid Setelah Operasi Payudara

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

selamat malam dok, mau nanya bulan lalu saya operasi fam, tanggal menstruasi saya mundur dari tanggal normal dan waktu keluarpun ga lancar seperti biasa, apa itu termasuk efek pasca operasi??

Belum Haid Setelah Melahirkan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Hallo dok, sy shohwa usia 22 tahun. Setahun lalu tepat tgl 9 sept sy melahirkan anak pertama, lalu sy belum Haid lagi sampai sekarang, padahal sy gak KB dok. Itu kenapa ya dok ? Lalu kalau mau berobat ke dokter apa ya dok ? Terima kasih dok ,,

Keluar Darah Setelah Haid

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

salam dok .. sebelum nya trimakasih tlah sempatkan baca chat sy . sy dira .. bulan lalu sy menstruasi tgl 2 dan bulan ini sy menstruasi tl 11-15 dan ada keputihan . keesokan hr nya sy menstruasi lg sampai hr ini . tdr bnyk tp cukup mengganggu . apakah ini hal yg normal ? atau ada kaitan nya dgn senam yg sy lakukan utk menaikkan bokong ? ini kali pertama sy alami hal sprti ini . trimaksih atas waktu nya .