Sukses

Mengatasi Gigi Gingsul

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok gigi saya tumbuh di atas,kalo di lihat mungkin kurang celahnya jdi tumbuh di atasnya seperti gingsul tp ini gede bner gigie.. Jujur gak pd sekali solusinya gimana y dok kalo di cabut bhayakah ato bisa rapi klo pke behel

Penggunaan Teeth Trainer, Efektifkah?

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

dok, bagaimana tanggapan anda mengenai teeth trainer yg dijual online? karena saya sudah terlanjur beli dan menggunakannya sudah 1 minggu. Terimakasih

Mengatasi Gigi Tidak Rapi

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat siang Dok, 1. saya memiliki gigi yg kurang rapi, ada 2 gigi depan atas terlalu masuk kedalam.. apakah saya bisa menggunakan teeth trainner untuk memperbaiki gigi saya agar terlihat rapi? 2. kadang saya merasa mulut saya bau, bagaimana cara mengatasinya? Mohon untuk dapat diberikan solusinya..Terimkasih Dok

Penggunaan Teeth Trainer

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

Assalamualaikum dok. Saya berumur 14 tahun gigi kelinci saya yang satu maju seditkit tapi saya malu saat senyum atau tertawa. Saya kepikiran mau pakai teeth trainer. Apakah teeth trainer bisa merapihkan gigi saya? Sekian Wallaikumsalam wr wb

Solusi Untuk Merapihkan Gigi

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Hai dok, saya punya keluhan tentang gigi depan bagian atas yg berantakan. Ditengah² gigi depan muncul anakan gigi seperti taring, untuk merapikan gigi saya harus gimana ya? Apa lgsung ke dokter gigi disekitar rumah atau ke rumah sakit?? Terima kasih

Solusi Untuk Merapihkan Gigi

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Dok saya mau nanya, gigi saya yang depan dua agak maju, trs ada gingsul juga dan yang bawah agak berantakan menurut dokter,solusi yang tepat untuk saya merapikannya gimana ya dok?apa harus pakai kawat atau ada cara lain dok? terimakasih sebelumnya.

Rahang Bergeser Dan Gigi Tidak Rapi

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Permisi dok, saya mau tanya. Jadi, seingat saya +-7 tahun yg lalu rahang saya mulai bergeser. Waktu itu seingat saya, saya sedang mencari "posisi yg nyaman" untuk gigi saya. Jadi kedua rahang saya ini jika dlm posisi lurus, memang membuat mulut saya tidak tertutup sempurna. Agak sulit menjelaskannya hehe, jadi jika kedua rahang saya dalam kondisi lurus, gigi gigi saya bagian depan tidak mengatup sempurna (ada celah), tp yg bagian dalam/gigi geraham yg dalam dpt mengatup. Semenjak saat itu saya merasa lebih nyaman karena kedua rahang saya dpt mengatup mulai dari depan hingga belakang. Kemudian saat rahang saya bergeser, saya tidak mengalami keluhan nyeri/bunyi "klik" hingga sekarang ini. Namun lama kelamaan, rahang saya semakin bergeser ke kiri yang membuat saya tidak pede ketika difoto (sangat terlihat jika rahang saya miring). Kebetulan, gigi saya yg di rahang bawah juga tidak rapi dan ada impaksi di rahang bawah kiri. Pertanyaan saya, apakah saya bisa membetulkan rahang saya yg bergeser dengan menggunakan behel? Jadi rahang saya bisa kembali seperti semula tetapi gigi saya juga menjadi rapi. Terimakasih

Solusi Untuk Gigi Yang Tidak Rapi

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Slmt siang dokter... saya mau tanya, gigi depan saya bagian atas tidak rapi dimana harusnya ketika senyum kan kelihatan 2 gigi pas ditengah nah punya saya 3 gigi dok jadi saya gak pede aja krn kurang enak dilihat dan sangat tidak rapi. Dulu sktr 2th yll saya pernah ke dokter gigi utk cabut gigi dibelakang salah 1 gigi depan atas tsb krn gigi itu bisa merusak gigi lainnya makanya kata dokter harus dicabut, dan dokter bilang tdk perlu behel. Bagaimana solusi gigi depan saya agar posisinya pas ya dok?

Perawatan Rahang Maju Dan Gigi Tidak Rapi

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Rahang bawah maju dan agak geser, gigi berantakan. Solusi tanpa operasi apa masih memungkinkan. Bagaimana caranya?

Merapihkan Gigi Yang Berantakan

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat malam dok. Dok apakah merapikan gigi yang berantakan dapat membuat gigi menjadi maju ataukah di lakukan pecopotan pada gigi tertntu?. Trimakasih

Gigi Tidak Rapi

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok q mw nnya ada cara lain ga bwt beresin gigi selain behel soalnya gigi depn q satu ke belakng

Penggunaan Teeth Trainer

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok, saya mau tanya. Gigi bagian atas saya tidak rapi, ada yang maju satu mundur satu. Jadi kaya bertumpukan gitu. Saya lagi coba pake teeth trainer aligment. Tapi belum keliatan hasilnya, soalnya gak rutin pakenya. Baiknya kalo gitu pake behel apa gimana ya?

Gigi Tidak Rapi

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Siang dok, mau tanya seputar masalah gigi, gigi saya termasuk kategori berantakan. Untuk bisa merapikannya dengan cara apa yang paling baik dan kira-kira biayanya berapa? Terimakasih

Solusi Gigi Yang Tidak Rapi

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok saya mau bertanya,apakah gigi yang tidak beraturan berpengaruh juga sama dagu,? Karna dagu saya pendek dan juga bagaimana cara mengatasi gigi yang sudah bolong atau tidak ada lagi,? Mohon solusinya dok terimakasih...

Perawatan Setelah Memakai Behel

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Pagi dokter, gigi saya renggang Pada bagian atas. Pda bgian bwah rapi, tetapi ada 1 gigi yg lepas di smping gigi seri. Jika saya mau merapikan gigi dengan pasang behel kira-kira bisa tidak dok? Hasilnya akan rapi terus atau tidak? Karena pernah saya baca, gigi yg renggang jika dipasang behel akan renggang kembali jika behel dilepas. Mohon jawabannya dok. Terima kasih..

Solusi Gigi Berlubang Dan Tidak Rapi

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Selamat malam sebelumnya.. Dok,aku punya keluhan soal gigi jadi si gigi geraham atas pertama sama gigi geraham ketiga bawah itu bolong dan itu sangat menggangu,lalu si gigi seri central sangat ngilu dok,ya karna si giginya maju ke depan karna ter tekan dengan gigi seri. Jadi ini harusnya diapaiin di cabut atau di tambal atau di behel dok soalnya aku udah engga kuat nahanya sampai sakit ke kepala. Mohon jawabanya ,maaf menggangu .