Sukses

Meski termasuk organ terkeras di dalam tubuh yang sulit dihancurkan ternyata gigi juga dapat menjadi keropos bila tidak dijaga kesehatannya.

Perawatan Gigi Keropos

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Sore dok, saya mau tanya gigi depan saya keropos sering ditambal dan sekarang satu gigi habis tapi akarnya masih ada. terus solusinya gimna iya dok apakah masih bisa ditambal lagi atau ada tindakan lain selain ditambal? terimakasih

Pembuatan Gigi Palsu

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok saya Kiki. Dok gigi saya keropos&sekarang lg bengkak lg.dok gmn cara mengempeskan gusi yg bengkak dg cpt. Dok aku jg mau tanya harga pasang gigi palsu permanen berpa harganya Krn gigi saya dah tinggal barisan depannya aja... Makasih atas jawabannya dok...

Gigi Depan Keropos

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok . Saya udah hmpir 4hri dgn skrg di bawah hidung kiri saya sakit smpai Bbi saya pun bengkak... Dan memng gigi dpan saya pun kropos. Apa itu gara gara nya di bgian bwh hidung sy skit smpai dtik ini... Apa bahaya dok .maksih

Gigi Keropos Terasa Ngilu

Info penanya: Wanita, 37 Tahun

Yth.dokter.. Sy ibu Ida usia 37th Maaf saya mau bertanya persoalan ttg denti gigi yg terbuka & keropos pada bagian pangkal gusi. Apakah keropos gigi pada pangkal gusi bisa ditambal ya dokter? Mslhnya sy mengalami denti gigi terbuka dibagian gigi dalam kanan kiri yg sangat ngilu sekali jika kena makanan/minuman yg dingin walau itu tdk dr kulkas/es. Mohon dibantu infonya dokter. Terimakasih...

Tumbuh Daging Pada Gigi Yang Keropos

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Maaf dok mau tannya..awalnya gigi anak saya itu keropos udh..sebelum jatoh masih ada sedikit gigi di bagian depan, pada saat itu anak saya jatoh dari ranjang giginya patah,menyisakan sedikit,,jadi ada timbul daging,udah periksa ke dokter gigi katanya polip,,gimana caranya dok supaya polip hilang tanpa dibedah,apakah bisa dengan minum obat aja?dan klo dibedah apakah harus disuntik dibagian gusinya?apa ada cara lain selain disuntik?terima kasih tolong jawabannya

Solusi Gigi Keropos

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok saya mau nanya , kalau gigi saya seperti keropos di bagian luarnya itu bisa ditambal atau diperbaiki tidak Terima kasih

Gigi Hitam Dan Keropos

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Selamat malam dokter... Saya punya keluhan gigi bagian depan saya banyak yang coklat kehitaman dan satu ada keropos dan menghitam, saya malu mau ke dokter gigi. Tapi saya juga ngga pd kalo ketawa apa ngobrol sama orang lain. Solusinya gimana ya dok?

Penyebab Karang Gigi Dan Gigi Rapuh

Info penanya: Wanita, 37 Tahun

Gigi saya banyak karang gigi.dan rapuh.itu knp ya dok? Trimksh

Gigi Menghitan Dan Keropos

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Saya mau tanya ..saya merasa kasihan kepada tunangan saya Karana dia memiliki gigi yang menghitam dibagian ujung bibir dan diarea lain seperti keropos dan menghitam juga..kira kira apa yang harus kami lakukan untuk membersihkan giginya .kalo di bawa ke dokter gigi kira kira berapa biayanya atau ada rekomendasi pasta gigi atau obat lain untuk mengobatinya

Mengatasi Gigi Ngilu Karena Keropos

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Selamat pagi dokter,saya mau tanya mengenai kesehatan. Udh hampir 1 bulan ini gigi graham saya yg paling belakang kiri mengalami masalah, keropos agak berlubang. Gak bisa di pake makan trus kalo minum air putih(panas/dingin) terasa ngilu banget. Apakah sebaik nya di cabut apakah cukup di tampal aja dok ?" Terimakasih dokter.

Biaya Pengobatan Untuk Gigi Keropos

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Dok berapa biaya pengobatan untuk gigi keropos?

Gigi Keropos Tapi Ingin Pakai Kawat Gigi

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

Dok saya mau bertanya, skrg ini sya uda 14th tp ada gigi saya yg masi blm tumbuh stlh copot, udah lama skali sya menunggu tumbuh. Ini di gigi geraham bawah, dan juga disebelahnya ada gigi sya yg blm ganti tpi engga goyang. Sama gigi depan saya itu berlubang belakangnya, soalnya kaya ada tumbuh gigi gitu tpi malah keropos sendirinya. Gmna dong dok dg ini, apa harus dicopot atau gmna? Aku takut dok, soalnya kan aku masi muda:v Sma gigiku itu dua yg plg depan itu ketutup sma gigi yg bawah, tapi yg lainnya didepan gigi bawah, aku bingung harua gmna dok, kalo mau aku behel itu udah ada yg keropos:') tapi aku ingin punya gigi yg bagus:))