Sukses

Gigi anak goyang karena jatuh Untuk mengatasi sakitnya, anda bisa memberikan obat sirup pereda nyeri mengandung paracetamol/ibuprofen.

Gigi Anak Goyang Karena Jatuh Dan Rewel

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok ,hari ini anak saya jatuh dan giginya berdarah pas saya pegang giginya goyang baru hari ini jatuhnya dan saya langsung kasih antibiotik dan paracetamol serta saya teteskan terus secara berkala menggunakan candistin obat sariawan..yang saya mau tanyakan apakah ada obat di apotik untuk merekatkan lagi gigi yang goyang untuk anak di bawah 5 tahun krna susah minum susu pakai dot jadinya dok rewel atau ada gel buat calsium kaya penguat gigi supaya rekat kembali cepat gitu dok kasian nangis terus krna efek bibirnya yang jontor juga sih tapi karna dia lagi seneng bgt minum susu jdi gak masuk sama skli apalagi makanan kalo minum pake gelas masih bisa pake sedotan juga bisa cuma karna berhubung gigi depan jadi yah ngeganggu dia banget . Minta tolong saran obat apa dok yang bisa dikasih buat anak saya ini

Gigi Anak Goyang Karena Jatuh Dan Rewel

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok, hari ini anak saya jatuh dan giginya berdarah pas saya pegang giginya goyang baru hari ini jatuhnya dan saya langsung kasih antibiotik dan paracetamol serta saya teteskan terus secara berkala menggunakan candistin obat sariawan..yang saya mau tanyakan apakah ada obat di apotik untuk merekatkan lagi gigi yang goyang untuk anak di bawah 5 tahun krna susah minum susu pakai dot jadinya dok rewel atau ada gel buat calsium kaya penguat gigi supaya rekat kembali cepat gitu dok kasian nangis terus krna efek bibirnya yang jontor juga sih tapi karna dia lagi seneng bgt minum susu jdi gak masuk sama skli apalagi makanan kalo minum pake gelas masih bisa pake sedotan juga bisa cuma karna berhubung gigi depan jadi yah ngeganggu dia banget . Minta tolong saran obat apa dok yang bisa dikasih buat anak saya ini

Gigi Anak Goyang Karena Jatuh Dan Tidak Mau Makan

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Selamat mlm dok.maaf mlm2 menganggu. Ini saya mau menanyakan dok. Anak sy usia 23bln.tgl 1 mei kmrin anak sy jatuh,giginya kebentur keramik,gigi yg depan atas 1 patah masuk kedalem,trus sy kedokter gigi.katanya srh cabut az,udh sy cbut.lha yg 1 gak taunya jg path&goyang dok,sampe2 anak sy gak mau mkn,ngedot.tp br ketahuan td pas mkn dok.sebaiknya apa yg harus sy lakukan dok.jujur sy kuatir bngt dok.minta pencerahany dok.mksh dok ,selamat malm

Gigi Anak Goyang Karena Jatuh Apa Bisa Kencang Kembali?

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

Dok... Anak saya berusia tujuh tahun jatuh dr sepeda dan gigi depan goyang. Apakah bisa kencang kembali giginya yg goyang itu

Gigi Anak Goyang Jatuh Terbentur Lantai

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Malam dokter, saya mau tanya tadi anak saya jatuh dan mulutnya kebentur lantai,waktu saya cek mulutnya ternyata gigi anak saya yg bagian depan atas itu berdarah sedikit, saya pegang itu giginya goyang sedikit, gimana ya dok biar gigi anak saya bisa kembali kuat dan gak goyang lagi, terima kasih dok.