Sukses

Selain pengobatan, jagalah kebersihan area pribadi Anda dengan cara menjaga agar daerah lipat paha tetap bersih dan tidak lembab.

Pertanyaan Seputar Gatal pada Selangkangan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok saya mau tanya, di bagian sela selangkangan saya ada penyakit kulit ciri cirinya kulit kering dan kalo gatal itu kulitnya mau ngelupas seperti mau ganti kulit, terus warnanya seperti kehitaman. Pertanyaan saya penyakit apa itu dan pakai obat apa buat nyembuhin dan kalo berbekas cara ngilangin bekasnya gimana? Terimakasih dok

Gatal di Selangkangan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, sudah 4 hari ini bagian selangkangan saya gatal gatal. Awalnya timbul benjolan kecil-kecil berwarna merah, lalu setelah saya olesi dengan salep gatal, benjolan tersebut hilang tapi timbul seperti luka yg lembek berwarna putih. Bagaimana tandanya jika luka gatal tersebut akan mulai sembuh?

Gatal di Selangkangan

Info penanya: Pria, 18 Tahun

hallo dokter saya mau tanya, kalo saya ada gatal" awalnya di selangkangan, sekarang bahkan sudah menyebar ke badan dan sampai muka, bentuk nya seperti ruam merah dan sangat gatal, kalo udah mengering dia jadi hitam gtu. sudah berobat ke dokter jg ke spesialis kulit katanya infeksi jamur tapi sampai sekarang blm ada tanda" berkurang nya bahkan semakin menyebar.

Gatal di Selangkangan

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dok saya mau tanya, dalma minggu ini timbul rasa gatal diselangkangan dan sekarang udah melebar sekitar 2cm berwarna merah kehitaman dan bersisik apakah itu jamur atau yang lainnya, dan cara mengobatinya dengan cara apa dok beriku obatnya?

Gatal di Selangkangan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Permisi dok, selangkangan saya gatel-gatel, sebenarnya itu sudah lama, tapi baru akhir akhir ini terasa sangat gatal, lalu saya tanya ke ortu saya kalo itu gara gara jamur, lalu saya di kasih saran untuk di olesin salep, saya pakai salep 88, lalu ketika saya pakai selangkangan saya terasa panas, apakah itu baik-baik saja?

Gatal di Selangkangan

Info penanya: Pria, 48 Tahun

Dok tanya diselangkangan sy kok gatal sekali padahal tidak keputihan minum obat apa untuk menghilangkan gatal tersebut terima kasih

Keluhan Gatal Pada Penis dan Selangkangan

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok, saya mau nanya nih, saya punya benjolan di kepala penis ga gatal tapi membuat kepala penis saya teksturnya seperti mengeriput, gatalnya sih di bawah kepala penisnya atau bisa dilipatannya lah, setelah itu gatal juga diselangkangan saya setelah beberapa hari digaruk malah muncul bercak bintik", hal yang sama juga terjadi di bagian perut bawah. Tolong yah minta solusinya dok

Infeksi Jamur di Selangkangan

Info penanya: Pria, 17 Tahun

apa kabar dok 😊 saya Angga , saya mau berkonsultasi/bertanya , saya mengalami gatal" yang awalnya jampes sejak smp kls 8 , terus sampe sekarang belum sembuh" juga , malahan sekarang jadi inveksi jamur diselangkangan dan buah zakar dok , apakah bisa disembuhkan dok ? Karena saya putus asa sudah sering ke klinik terdekat gk sembuh" Dah itu aja dok dari saya , makasih

Gatal di Selangkangan

Info penanya: Pria, 19 Tahun

halo,saya mau nanya ,kalau daerah selangkangan terasa gatal sekali itu apa ya penyebabnya ,kemudian kulit menebal,menghitam dan lembab ,dan muncul atau menjendol bintik warna merah. apa mungkin karna kegemukan? karna akhir akhir ini berat badan naik. atau ada masalah kesehatan lainnya? terimakasih

Gatal di Selangkangan

Info penanya: Pria, 19 Tahun

sekitar selangkangan saya gatal lalu saya garuk malah luka , besoknya jadi bengkak dan nyeri.Saya harus gimana dok?

Gatal di Selangkangan

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Assalamualaikum dok mau bertanya kan saya punya penyakit gatal gatal dok Di bagian selangkangan paha dok dan sekarang udah menular ke kelamin dok gatal nya dok susah berhenti dok. Cara ngobatinnya gimana dok???

Gatal di Selangkangan

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Selamat malam dokter, kami mau menanyakan diarea genital suami sya terutama diskrotumnya bagian bawah sampei ke anus gatal2,pernh perksa ke dokter ktanya terserang jamur. Diberilah obat jamur salep dan minum tp sampei obat jamurnya abis belum bs sembuh malah gatalnya naik ke skrotum bagn atas trs tidak kemerahan, tidk ada bintik2 kalau dilhat kasat mata seprti tidak ada apa2 dbgn2 yg gatal itu. Itu apakah benar terkena jamur? Trs pengobatnnya memakai apa ya dok? Soalnya smw obat jamur mulai dri miconazole smapei ketokenazol sdh dipakai..

Gatal di Selangkangan

Info penanya: Pria, 42 Tahun

Apa obat yg paling bagus dok.kalau gatal2 di tepi alat vital wanita?

Gatal di Selangkangan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Halo dok, saya mau tanya Daerah selangkangan saya sering terasa gatal, agak perih dan kulitnya seperti terkelupas. Itu kenapa ya? Dan cara mengatasinya bagaimana? Terimakasih

Gatal di Selangkangan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok saya suka.gatel selngkngan nya Trus*an syaa gtel gtu smpek dia hitam di garuk sngking gatelnya

Gatal di selangkangan dan bokong

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dokter saya mau tanya, udah 2bulanan ini saya menderita gatal2 maaf kl saya kurang sopan menyebutkan . Gatal2 saya diarea selangkangan dan bokong dok, terus kaya bentol2 gitu kemudian dibarengin dengan bintik kecil kl digaruk pecah keluar air . Mohon sarannya dan obat anti jamur apa yang harus dipakai🙏

Gatal di selangkangan dan bokong

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dokter saya mau tanya, udah 2bulanan ini saya menderita gatal2 maaf kl saya kurang sopan menyebutkan . Gatal2 saya diarea selangkangan dan bokong dok, terus kaya bentol2 gitu kemudian dibarengin dengan bintik kecil kl digaruk pecah keluar air . Mohon sarannya yaa dok🙏

Gatal di selangkangan

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Saya mengalami gatal di selangkangan samping kemaluan saya,kulit yang terkena jamur dengan kulit asli sangat jauh berbeda warnanya, biasanya rasa gatal menghampiri saya ketika hendak tidur malam, bagaimana cara mengobati nya?? Saya merasa agak risih jika gatal menyerang saya di keramaian orang. Mohon petunjuk dan sarannya. Terimakasih

Gatal di selangkangan

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Saya mengalami gatal di selangkangan samping kemaluan saya,kulit yang terkena jamur dengan kulit asli sangat jauh berbeda warnanya, biasanya rasa gatal menghampiri saya ketika hendak tidur malam, bagaimana cara mengobati nya?? Saya merasa agak risih jika gatal menyerang saya di keramaian orang. Mohon petunjuk dan sarannya. Terimakasih

Gatal di selangkangan

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Saya mengalami gatal di selangkangan samping kemaluan saya,kulit yang terkena jamur dengan kulit asli sangat jauh berbeda warnanya, biasanya rasa gatal menghampiri saya ketika hendak tidur malam, bagaimana cara mengobati nya?? Saya merasa agak risih jika gatal menyerang saya di keramaian orang. Mohon petunjuk dan sarannya. Terimakasih