Sukses

Gatal pada Kulit

Info penanya: Pria, 38 Tahun

Dok....Mau tanya aku punya penyakit kulit gatal gatal, sudah 2 kali ke dokter tapi belum kunjung sembuh juga. Mohon penjelasannya dari dokter dan kalau bisa minta resep dok obat apa namanya untuk kulit gatal' Terima kasih Endang

Bentol Gatal Pasca Melahirkan

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Malam dok, knp yah setelah pasca melahirkan seluruh badan aq jd suka bentol gede2 trz gatel2 gitu dok, dan kadang ditempat yg berbeda2, aq sudah berobat ke klinik dekat rmh setelah minum obat akan hilang dgn sendirinya n udah ga gatel lg, tp stiap aq plng kerja mlm pst selalu bgtu lg setiap harinya, aplg aq msh menyusui, masa aq harus minum obat stiap hari sih dok? Sebenarnya aq alergi ap yah dok?.. Tolong di jwb yah dok.. Trima kasih

Alergi Tak Kunjung Sembuh

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Obat alergi yg ampuh apa ya dok? Sudah hampir sebulan ini alergi saya tidak Kunjung membaik. Setiap sore atau setelah mandi malah gatal. Obat puskesmas pun tidak membantu. Terimakasih dok

Kulit Jari Tangan Gatal Apa Penyebanya?

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Assalamu'alaikum dok. Saya ingin bertanya. Kalau gatal dan bengkak pada jari tangan atau kaki serta pada kulit secara tiba-tiba itu akibat apa ya dok?

Bintik Merah Diperut dan Gatal

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

kulit saya bintik2 merah diperut dan gatal, bagaimana cara mengatasinya? apa obatnya dan sabun mandinya?

Gatal dan bintik merah pada kulit

Info penanya: Wanita, 49 Tahun

Kulit terasa gatal dan ada bintik merah Itu di sebabkan oleh apa cara mengatasinya bagaimana dan apa yang cocok untuk resep obatnya ?

Kulit Gatal dan Luka

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Dokter, ibu saya kulitnya gatal-gatal menebal dan luka. Sekitaran kepala leher wajah dan dada. Sekarang sudah sampai bawah juga. Sudah ke dokter kulit 6 kali tapi belom sembuh juga. Kata dokter kulit, akibat mengkonsumsi obat asma yang berkepanjangan. Apakah penyakit ibu saya ini termasuk eksim atau bukan? Dan bagaimana penanganan y? Terimakasih.

Mengatasi Keputihan

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

dok,, baru2 minggu ini setelah sya haid miss V saya keputihan seperti gumpalan gumpalan keju, tidak berbau,dan tidak gatal, tapi sya agak risih aja kalo setelah berhubungan dengan suami.keputihsn nya itu nempel di mr.p nya suami. itu berbahaya atau tidak ya dok. saya baru 2bln menikah.bahaya atau tidak untuk punya anak ? tolong solusinya ya dok

Gatal Yang Sering Muncul

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Perimisi Dokter, saya mau bertanya. Saya belakangan ini sering merasakan gatal-gatal setelah mandi. Dulu saya pernah mengalami ini namun hilang, sekarang kambuh lagi. Gatal-gatalnya terjadi di seluruh tubuh dan paling banyak di bagian belakang badan dan lipatan tangan. Kulit saya seperti merinding dan gatal, tapi tidak lama bila saya oles minyak kayu putih atau bedak gatal. Saya tidak memiliki riwayat alergi makanan tertentu. Sabun yang saya pakai sama mereknya seperti yang biasa saya pakai dan air saya menggunakan air sumur dan air PDAM. Gatal-gatal seperti ini biasanya di sebabkan apa ya dok ? Apakah ada obat atau salep lain agar bisa menyembuhkan gatal-gatal saya ? Terima kasih dokter atas perhatianya.

Gatal di sekitar Mulut Bagaimana Solusinya?

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok mau tanya. Kenapa yaa kulit sekitar mulut selalu kering dan mengelupas bahkan setiap hari. Bahkan muncul whitespot juga yang terkadang terasa gatal. Itu kenapa yaa dok? Apa solusinya?

Penyebab Kulit Bruntusan

Info penanya: Wanita, 1988 Tahun

Dok badan saya tiba2 bruntus merah dan berair.semakin lama semakin banyak.tidak gatal tapi rasanya pegal,sakit, kadang panas. Kenapa ya? Sebabnya apa? Dan obatnya apa?

Gatal dan hitam akibat garukan

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Assalamualaikum dok, bagaimanakah caranya/obat yang tepat untuk mengobati gatal gatal di badan yang telah hitam akibat garukam

Penyebab Gatal

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Hallo dok selamat malam, maaf mengganggu waktunya. Perkenalkan saya Alifia, izin bertanya dok. Sudah lama saya mengalami gatal gatal di sekitar bagian paha samping belakang dok, gatal dan membekas nya berupa kulit kering yang jika dipandang dari jauh seperti berwarna abu gelap jika dibandingkan dengan warna kulit saya. Jadi itu sebab nya apa ya dok ? Dan pengobatannya ?

Kulit Timbul Bintik Merah dan Gatal

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok kenapa di kulit muncul bintik2 merah kayak darah berhenti gitu sebelum nya gatal kayak habis di gigit serangga besok nya merah2 gatal

Penyebab Gatal Pada Kaki

Info penanya: Pria, 45 Tahun

Kaki knapa gatal? apa disebabkan kelembaban pemakaian sepatu terlalu lama sudah 3 hari gatal pada sore pulang kerja padahal disekitar kaki saya tidak mengalami luka dan ini baru pertama kali saya mengalaminya. Tolong dibantu ya. trims

Gatal pada Ibu Hamil

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Sya mau brtnya dok,,, sya sdng hml,,, yp sya mngalami gatal2 dikulit,,, sperti eksim atau alergi dibagian kaki,,, pnyakitnya hilang & timbul,,, menurut dokter itu berpngaruh tdk terhdp janin yg sya kndung skrg,, & gmna cara mngobati ya sdngkn sya sdh beberpa x ke dokter blm jg sembuh.

Gatal di Anus

Info penanya: Pria, 39 Tahun

Saya punya keluhan gatal di anus. Hal ini sudah lama. Saya sudah minum obat cacing tp gak pengaruh. Kira2 gimana solusinya Dok.

Seputar Gatal

Info penanya: Pria, 45 Tahun

Selamat siang dok, begini istri saya sakit gatal bekepanjngan, blh saya minta kontak atau nmr tlp dokter nya pak