Sukses

Kulit kepala gatal tak melulu masalah ketombe. Banyak juga kondisi lain yang bisa menjadi penyebab keluhan tersebut. Cari tahu di sini.

Gatal Seluruh Tubuh

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok saya mau tanya.. Sudah 4hr badan saya gatal2 seluruhnya dok.. Gatal nya itu kaya di gigit nyamuk lalu rasanya gatal sekali saya tidak tahan saya garuk dan pas saya garuk banyak minggalkan bekas mnjdi ruam dan mengelurkan nanah sedikit waktu d garuk dok. Apa ini pnyakit serius dok?

Gatal dan Sesak Nafas

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok, setiap subuh saat bangun tidur terkadang saya merasakan gatal di telinga diiringi gatal di dada, leher, serta dagu, dan pada saat yang sama pula dada saya serasa sesak dan sulit bernafas. Apakah itu hanya alergi atau mungkin merupakan penyakit yg berhubungan dengan pernafasan? Terimakasih

Gatal Saat Berkeringat

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Selamat malam dok. Saya mau nanya dibagian tangan kanan pada lekukan dan bagian bawah perut itu saya sering gatal memang dulu saya pernah periksa bahwa saya tidak bisa kalo keadaan cuaca panas dan berkeringat. Dan sekarang saya mengalaminya kembali dok dan betul2 sangat mengganggu. Bagian yg infeksi mengelupas karna saya garuk dan menghitam. Apa ada cara untuk bener2 sembuh dari penyakit kulit ini dok, terima kasih.

Gatal Saat Kehamilan

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Istri saya lagi hamil.di bagian paha sma sama daerah paha pada gatal* dan bintik*.dan ada yg ke bagian perut sma dada...itu penyakit apa sih dok..trus saya butuh solusi nya nih dok biar istri saya sehat .tkut pengaruh sma sang janin..mohon di kasih solusi nya yah dok

Gatal Pada Kemaluan

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Disekitar kemaluan sya ada timbul Biji biji dan terasa gatal, cara menanggani nya gimana dok?

Gatal di Pantat

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok, akhir² ini saya sering gatal², dibagian pantat dan sekitar alay kelamin, terus saya garuk jdi d pantat kyak ada muka dan sampai sekarang gatalnya belum reda jugs, penyrbab dan penyelesaiabnya gimsna dok

Gatal di Lubang Anus

Info penanya: Pria, 26 Tahun

selama beberapa minggu ini pantat saya terasa gatal (mohon maaf) di sekitar lubang anus, sebelumya saya juga pernah mengalami hal ini dan sudah sembuh, tetapi tidak lama ini pantat saya mulai gatal kembali. saya tidak tahu apa penyebabnya dok dan bagaimana cara mengobatinya. mohon petunjuknya ya dok. terimakasih

Timbul Bisul Gatal di Tubuh

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Selamat malam. Dok saya mau nanya, dibadan dn wajah saya gatal dan muncul benjolan spt bisul tapi jumlahnya banyak. Saya kurang yakin ini bisul apa bukan. Tiba tiba aja muncul banyak dan mencar mencar. Pas saya pegang sakit terus kaya ada nanahny gitu tapi ukuranny tdk terlalu besar. Apa ini benar bisul dok?? Cara penangananny gmn ya?

Keputihan Yang Gatal Dan Berbau

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Selamat Pagi Dok... Perkenalkan... nama saya cinta , saya mengalami keputihan sudah dari kelas 3 SMA tepat waktu selesai Ujian Akhir. sampai saat ini saya masih mengalaminya... kali ini berwarna putih tdk terlalu kental. tetapi kalau sudah sekitar 10 menit di softek keputihan cairannya berwarna kuning. kadang disertai rasa gatal dok.. saya juga sering minum obat yg namanya metronidasol tapi sama ajah dok dan jujur saya benar2 tdk nyaman dgan kondisi seperti ini, aktivitas saya sangat terganggu. kira2 saya harus minum obat apa yah dok???

Bintik Putih dan Gatal pada Vagina

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Halo dokter, saya mau bertanya di dalam vagina saya kok ada bintik2 putih rasanya gatal dan panas. Itu kenapa ya dok?

Ruam Merah dan Gatal di Leher

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat pagi dok.. Nama saya dinda, usia 21 thn. Dok, saya mw tnya ttng penyakit yg saya alami, di bagian leher, awalnya gatal beruam merah (lingkaran merah) kecil, namun sekarang semkin membesar dan smkin gatal dok,. Tidak hanya itu gatal jga dibagian siku dan lipatan siku saya dok, namun bentuknya kering dibandingkan dengan yang dileher, jga kadang" saya merasakan gatal yg luar biasa, kira" ini penyakit apa ya dok? Dan apa obat untk menyembuhkannya,?

Gatal dan Bengkak

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Bapak ibu dokter,, aku mau nanya,, penyakit gatel terus timbul benjol benjolan besar, ya sebesar telut bebek pak bu,, itu gatel jenis apa ya,,,

Gatal Seluruh Tubuh

Info penanya: Wanita, 48 Tahun

Slmt sore dokter keluhan tangan. Paha perut gatal bila digaruk kemerahan sy sdh berobat tpi gak blm ada perubahan sy ada tiroid tks dokter mhn ptnjk