Sukses

Bagaimana cara mengatasi biduran?

Mengatasi Biduran

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Selamat malam dok..jadi begini saya ini sering gatal dan bentol seperti terkena uler bulu,kalau lagi kambuh rasanya panas jdi terkadang badan saya ini terasa panas sekali..ini sudah berlangsung hampir 2th awalnya sya fikir krn aergi makanan tpi ternyata saya coba tdk lalu saya fikir alergi dingin tapai saat panas juga keluar bahkan berdebu atau pun tidak tetep keluar dan ini setiap hari..saya sudah pergi kedokter sudah tes darah tes urine tapi dokter bilang tdk ada apa"saya diberi obat cetirisine...tapi hanya bertahan sebentar bsknya keluar lagi benar"tidak nyaman dok..lantas saya harus bagaimana lagi?terima kasih

Gatal Pada Bekas Jahitan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya mau tanya. Jahitan di kaki saya sudah kering. Tapi kenapa kalau terlalu lama diri, bekas jahitan itu malah sakit dan gatal. Kira-kira kenapa ya? Terima kasih

Mengatasi Skabies

Info penanya: Wanita, 36 Tahun

Halo. Aq pny mslh gatal2 akibat scabies smpe anak2 tertular..pke obat d saran yg dr doktr aq pakai tp tetep smpe cpe hrs mondar mandir kontrol,cuci sprai,mandi 3x dll. Tp msih gatalnya hebat.solusinya hrs gmn donk help.. 😭😭

Obat Alergi

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Selamat malam, dok saya ingin bertanya.. saya alergi seafood dan saya baru mengetahui nya setelah saya makan, ibu jari saya gatal2 dan seperti ganti kulit gitu dok.. kira2 ada resep untuk obat salap gak ya dok? Terimakasih

Ruam Merah Di Pipi dan Dagu

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok saya ingin bertanya. Di wajah saya ada seperti ruam-ruam merah di sebelah dagu dan di pipi. Terkadang rasanya gatal, tetapi permukaannya halus, hanya saja terasa agak meninggi dari permukaan kulit yang lain. Kira-kira nama penyakitnya apa ya, dan apa obat yang tepat untuk ruam-ruam yang saya rasakan ini ? Terimakasih banyak

Penyebab Gatal

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Aku mau nanya kan aku punya penyakit kulit itu ..kata dokter di puskesmas itu cuman gatal biasa tapi masa gatal dari smp sampe sekarang. .nah aku pernah search di google tentang penyakit ini katanya eksim ..tapi gimana ya penyakitnya itu kayak gatel banget trus kalau pecah gitu dia kadang bernanah kadang juga ber air ..kira kira ini penyakit apa ya ..dan obat yg bagus itu apa ..soalnya itu kalau udh kering warna bekasnya itu hitam Makasih dok 😊

Alergi Kulit Pada Anak

Info penanya: Pria, 28 Tahun

tanya dong, kalau anak gatal2 di tangan seperrti alergi itu gmn ya?

Gatal dan Ruam di Paha

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Selamat malam dokter Saya mahasiswa yang merantau jauh dari kampung,sudah 3 minggu belakangan ini mengalami gatal gatal seperti aleri di bagian paha dan lengan biasanya.Gatalnya mulai terasa biasanya di malam hari walau pernah di sore hari ,udah pernah saya coba kasih bedak gatal tapi gatalnya tidak hilang,saya sudah pernah lihat beberapa artikel penyakit gatal di malam hari tapi saya bingung dok.Mohon bantuannya

Keputihan Bergumpal dan Gatal

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat Sore Dok . Saya perempuan berusia 23 tahun, aktif secara seksual. Selama 3 bulan terakhi ini saya mengalami kondisi semacam candidiasis vagina (mengalami bercak keputihan menggumpal dalam jumlah besar, dan merasakan gatal di sekitar area miss V), kondisi seperti ini sering saya alami beberapa waktu menjelang datang vulan. Kira2 diagnosa jelasnya apa ya dok, dab bagaimana bentuk pengobatan yang harus saya jalani supaya bisa sembuh ? Terima Kasih

Gatal karena Stres?

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok, saya seorang mahasiswi semester akhir yang sedang mengerjakan skripsi, ketika saya sedang memikirkan lebih banyak tentang skripsi ataupun mengerjakan skripsi tiba tiba tangan, kaki dan tubuh tertentu terasa gatal timbul bentol seperti biduran, terkadang juga gatal dibagian jari tangan dan kaki sehingga menjadi sedikit bengkak dan terasa kebal. Apakah gatal tersebut merupakan reaksi tubuh saya ketika stress? Ketika gatal itu terjadi saya minum obat lerzin cetirizine dan gatal pun hilang, saya mengkonsumsi obat tersebut hanya ketika gatal timbul saja? Bagaimana dok agar gatal - gatal tersebut tidak muncul lagi? Terimakasih dok

Penyebab Kulit Gatal

Info penanya: Pria, 57 Tahun

saya punya masalah dgn gatal cacar api yg serin kambuh dan ditempat itu saja.biasanya saya pake asyclovir 3 hari kadang sembuh dan kadang lebih dari tiga hari.apakah bisa diobati ya? dan saat ini saya lai tdk terserang cacar api tsb,tapi ada bekas gigitan nyamuk yg menjadi lebar,gatal,seperti ada lingkaran ditengah ada seperti lobang.ini gatal apa ya? salam, So3laiman

Gatal Di Sekitar Payudara

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dokter saya kira2 4 atau 5 bulan lalu punya bintik2 kecil yg gatal pada samping payudara kanan saya. Semakin lama bintingnya semakin banyak dan kecoklatan. Kadang gatal kadang tidak. Terus makin lebar sampai sekarang. Dia kadang basah kadang kering terus bentuk keringnya kaya kulit luka kering gitu. Tapi pas gatal dia membengkak gitu bagian gatalnya. Kalo habis saya garuk kaya ada bekas luka gitu terus paginya daleman saya ada kaya bekas cairan kuning gitu. Bukan cairan nanah tapi bekas cairan kuning bening gitu di bra dan baju saya. Setelah saya lihat di internet ini namanya eksim dok. Apakah ini sangat berbahaya?

Mengatasi Keputihan

Info penanya: Wanita, 44 Tahun

Sy kna keputihan smp d sekitar vagina gatal2,smp lecet krn sy garuk,sdh brobat k dkter umum,keputihan sdh agk reda tp gatal2 itu msh blum hilang,keputihan yg tdnya lnkt d cd & tebal skrg luruh seprti gumpalan susu. Apakah sy hrs brobat lg k dkter spesialis?

Sering Gatal - Gatal di Tubuh

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Selamat pagi dok, dok saya mau tanya, kenapa ya kulit saya sering gatal-gatal terutama dibagian kemaluan? Katanya sih itu dari keringat, soalnya aktifitas saya suka olahraga, tapi setelah olahraga tersebut saya suka mandi, tapi tetap gatal, mohon solusinya dok, terima kasih.

Gatal Seluruh Tubuh

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dokter saya sudah 4 bulan mengalami gatal" seluruh tubuh sudah bnyak obat yg saya minum tapi blm ada perubahan sama sekali Mohon bantunaya