Sukses

Flek yang Anda alami bisa jadi tanda awal haid, kehamilan, atau bisa juga perdarahan implantasi. Apa itu? Perlukah dikhawatirkan?

Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Slmt mlm dok, saya mau nanyak dok, saya ber umur 19 tahun, dn saya punya masalah pada wajah saya, wajah saya ada bintik2 hitam, kata nya bintik hiram timbul ktika ber umur 20 puluhan, smntara bintik2 hitam saya sudh sejak SMP, menurut dokter apa solusi nya dan apa obat untk menghilangkn bntik htam di muka saya.. Apakah harus memakai pemutih atau obat.. Trmksi.. Saya butuh saran nya dok😊

Bintik -Bintik di Wajah

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Seminggu ini saya sebagai CS yg mengharuskan menggunakan make up setiap hari, nah awal nya muka saya mulus, tp setelah seminggu ini rutin mekaupan ternyata mucul seperti bintik kecil didaerah jidat, pipi dan dagu. dan posisi meja saya menghadap sinar matahari. apa mungkin itu efek dari pemakaian make dan sinar matahari nya itu ya dok ? dan bagaimana untuk menghilangkan bintik-bintik nya itu

Flek haid atau hamil?

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Pagi dr saya mau tanya Saya haid tanggal 1-3 december lalu saya melakukan Hb tanggal 9 december Selang 3 hari saya mengalami flek ringan Lalu selang 2 hari mengalami lagii Flek kadang muncul kadang hilang Hingga di tanggal 24 december saya seperti haid tapi sedikit lebih ringan volume darahnya.. tapi tetap pakai pembalut ,yang berlangsung 4 hari hari 1-2 mengalami flek coklat pekat yg rumayan banyak lalu hari k 3 darah merah berserta lendir dan hari k 4 flek yg volumenya sedikit Kalau normalnya saya haid flek hanya terjadi di hari 1 tapi ini sampai hari 2 masi flek Lalu saya melakukan tespack di tanggal 2 januari hasilnya negatif Tapi perut saya rasanya selalu kembung dan keras serta sakit saat ditekan,dan rasanya mau baringan serta pusing kepala gejala ini saya alami setelah terjadinya flek2 diawal hubungan..bisa dijelaskan dok,darah yg keluar ditanggal 24 itu haid atau lunturnya janin?? Trimaksih

Flek Setelah Suntik KB

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok sy mau tanya, sy suntik kb 1bln itu selesai nifas langsung suntik, awal" haid lancar seperti biasa, tp 2bln ini sy tdk haid cuma flek" gtu aja. Itu kenapa ya dok? Apakah itu indikasi bahwa sy hamil? Tp sy tdk merasakan mual dsb. Sy jg mau ganti kb pakai IUD itu apakah harus nunggu haid dulu? Sementara saya 2 bln ini tdk haid. Terimakasih

Flek Setelah Suntik KB

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok sy mau tanya, sy suntik kb 1bln itu selesai nifas langsung suntik, awal" haid lancar seperti biasa, tp 2bln ini sy tdk haid cuma flek" gtu aja. Itu kenapa ya dok? Apakah itu indikasi bahwa sy hamil? Tp sy tdk merasakan mual dsb. Sy jg mau ganti kb pakai IUD itu apakah harus nunggu haid dulu? Sementara saya 2 bln ini tdk haid. Terimakasih

Flek setelah haid

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Haii dok, mau tanya kemaren saya haid tanggal 14, terus skrg ko haid lagi tapi cuma flek dan sedikit engga seperti haid biasanya, terus warna nya juga agak gelapan itu tandanya apa ya dok

Keluar Flek

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok..saya mau nanya nih...saya beberapa hari yg lalu telat haid satu hari lalu saya keluar flek berwarna coklat disertai dengan pusing2 dan mual selama satu minggu setengah....dan sampe 4 hari ini kayak keluar haid tapi warna haidnya coklat kayax bercampur darah....saya bingung dok karna disertai mual2 pusing....pemciuman saya tajam dan tulang belakang saya sakit....kenapa bi dok saya bingung.....apakah flek hamil itu keluar dalam jangka panjang ya dok?

Haid Berupa Flek

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Ass.. Dok sya mao tnya saya menstruasi 7 hari.. Di hri 1-3 darah yg keluar cma ngeflek(sedikit).. Dan di hari berikutnya sedang.. Apakah itu normal atau ada masalah.. ? Terima kasih

Flek dan Pemakaian IUD

Info penanya: Wanita, 37 Tahun

Dok saya mau tanya. Saya kb IUD sudah 4 tahun. Anak saya 2. Ini waktunya mens biasanya oan banyak. Sekarang hari ke 3ngeflek sedikit terus tidak mens. Seperti biasanya. Ada apa ya dok.

Flek di Awal Kehamilan

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

mau tanya dok..mens terakhr saya tgl 7agustus2018.di tanggal 6september2018 muncul flek kadang2tp masih berlanjut sampe sekarang..sudah cek ke puskesmas dikasih folic acid sm obat penguat kandungan..dulu sempat minum antangi karena mual saya kira masuk angin..yg saya mau tanyakan knp flek masih muncul..cm baru 1kali ini minum obatnya..apa flek itu bahaya?setiap berdiri itu pasti keluar jd seharian saya mending tiduran.

Haid Berupa Flek

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, apakah normal jika haid namun tidak keluar darah banyak tapi hanya berupa lendir berwarna merah kehitaman. Pada hari ke 3 darah hanya sedikit yang keluar dan berwarna agak hitam

Haid Berupa Flek

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Siang dok, mau tanya saya kalo menstruasi 1-2 hari lancar hari ke 3-4 cuma flek hari ke 5 keluar banyak lagi terus hari ke 6-7 flek tebel, Solusinya gimana ya dong? Makasih

Haid dan Flek Coklat

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Assalamu'alaikum Dok... saya berusia 19 tahun belum menikah, saya memiliki keluhan saat datang haid. Di awal awal saya haid hanya berkisar 6 sampai 7 hari saja, tetapi beberapa bulan ini saya haid hingga 10 sampai 14 hari, tetapi selama dalam 7 hari terakhir yang keluar hanya flek flek cokelat, terkadang keluar darah tapi hanya sedikit. Apakah masih wajar atau tidak? Mohon bantuan solusinya ya Dok.. Terima kasih

Seputar Haid Normal

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

Dok, Mao tanya.. tgl 06agustus aku kuar haid sehari aja. Sedikit tp ada aliran darahnya. Namun tgl 07september keluar muncul lg haid sedikit lg.. bercampur dgn lendir cairan vagina dok.. itupun pas BAK baru keluar.. apakah itu haid ato flex ya? Uda di hari ke3 cuma kuar sedikit gt aja.. apakah itu flek ato haid ya? Aku juga masi bingung yg dikatakan flek tuh seperti apa sih dok? Tp 2 bulan ini ga ngerasa nyeri2 mao haid.. biasanya kalo haid aku suka ngerasa nyeri. Kenapa ya dok? Wajarkah haid yg sedikit ini?

Flek Saat Hamil Muda

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Pagi dok, Saya sedang hamil 7w, dan ini kehamilan anak pertama. Sudah 2 hari ini saya flek, hari pertama hanya flek coklat disiang hari dan hari kedua flek di malam hari disertai ada gumpalan halus. Tapi saya tidak merasakan sakit di perut maupun di pinggang. Apakah flek tersebut aman dan kandungan saya baik-baik saja?

Flek Setelah Konsumsi Pil KB

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Malam dok, Saya ibu beranak satu pengguna kb jenis pil, saat trakhir saya minum pil khusus haid krna saya sedang haid, saat itu juga trakhir saya minum pil kb d hari trakhir saya rasa haid selesai, krna biasanya tratur d tanggal yg sm ±maju/mundur 2hri selama±5hri, bulan ini saya haid tgl 7agustus, tdk busa d tandai lendir kecoklatan baru besok ny kluar darah.. Dan saya rasa brhnti kluar lndir hari jum'at, tp tiba2 tgl 14 saya flek kira2 1-2tetes darah d ikuti lndir kcoklatan smpe hari ini tgl 15.. Saat flek itu kluar rsa ny spt mau haid tp tdk trll sakit & hny sesekali.. Ini prtnda apa yh dok.? Apkah efek brhnti kb ato gmn.? Saya pun smpt HB & di kluarkan d luar.. Trimakasih sebelumny dok..

Sering haid hanya flek

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Mlm dok, saya mau tanya knp saya sring haid tp hanya flek" aja dok, dan tulang punggung saya sering sakit, mohon dijelaskn dok trima kasih dik.

Sering haid hanya flek

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Mlm dok, saya mau tanya knp saya sring haid tp hanya flek" aja dok, dan tulang punggung saya sering sakit, mohon dijelaskn dok trima kasih dik.

Sering haid hanya flek

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Mlm dok, saya mau tanya, knpa dok saya sering haid tp hanya flek"aja dan tulang punggung saya sering sakit.. Tolong dijelaskan, makasih dok.

Flek

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Assalamualaikum dok,saya telat haid trkhr sy haid 2juni smpai saat ini belum haid lagi.sudah coba tespek hasilnya masih negatif.terakhir semalam saya coba USG dan blm ada tanda kehamilan.3 hari ini saya juga mengalami flek (kecoklatan)tapi pagi saja kalu malam tidak.kira2 saya kenapa ya dok?atau hanya hormon saja atau gimana??