Sukses

Haid Disertai Mulas

Haid Disertai Mulas

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok..saya haid tgl 31 agustus kmrin ...brhenti tgl 6 ..trus tgl 26 sept..hari ini saya cek kok ada darah ? Kok bisa ya dok ? Kmrin" smpet mules sih ...

Flek atau menstruasi?

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

Dok saya mau tanya..seharusnya saya mens itu tanggal 7 bulan ini tp smpai skrg saya belum mens..tp udah 3 hr ini keluar cuma bercak coklat saja hanya sdkt..apakah itu hamil apa gk ya dok

Perdarahan Pasca Keguguran

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Halo dok. Saya wanita usia 23 th. 5 minggu yg lalu saya melakukan aborsi dg metode vakum. Kemudian mengalami pendarah selama seminggu yang katanya normal. Kemudian saya melakukan tes usg dan dinyatakan kondisi rahim saya sudah bersih dan bagus. Dan dokter mengatakan saya akan mendapatkan periode menstruasi 4-7 minggu stelah aborsi. Tapi di minggu ke 5 saya melakukan banyak kegiatan yang melelahkan dan muncul flek darah dr vagina saya. Itu kenapa ya dok? Amankah untuk saya yg sedang menunggu periode menstruasi pasca aborsi? Dan apakah aborsi dg vakum aspirasi termasuk aman ?

Telah Haid dan TImbul Flek

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

pagi dok,,, mohon penjelasan dok, setelah menikah sy telat haid 10 hr dr biasany kemudian pendarahan 1 hari darah keluar banyak kemudian flek saja, bulan berikutnya sm juga dok, sedikit darah yg keluar dan flek, sdh coba test pack masih negatif, ttp sering pusing, mual dan payudara kencang,,knp yh dok ? terimakasih,,,

Timbul Flek Setelah Berhubungan Saat Hamil

Info penanya: Wanita, 39 Tahun

Begini dok, saya hamil 7 minggu. Setelah hubungan intim ada bercak darahnya, apakah berbahaya dok?

Flek Saat BAB

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok saya mau tanya, baru2 ini miss V saya mengeluarkan darah hanya saat saya sedang BAB, darah yg keluar antara 3-4 tetes, darah keluar saat saya mengeden saja dok. Tolong solusinya dok.

Flek Coklat

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Selamat siang dok,saya sutarmi,saya masih menduduki Bangku SMK usia saya 16 thn. Saya ingin bertanya dok,Saya Sudah Ngeflek coklatan Sudah 2minggu lebih Belum berhenti Memang setiap saya datang bulan Selalu Kecoklatan jarang sekali Datang bulan Pure Darah dok,Jadi Jika sekarang saya mengalami gejala Ngeflek Sudah 2minggu tidak berhenti,itu kenapa ya dok?Tolong beri tau saya kenapa dan solusinya apa dok,terimakasih.

Flek Coklat

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok saya belum menikah saya haid tgl 23 april, kemudian saya bersih dok ,tgl 5 Mei keluar flek coklat bersih lg dok sebelumnya ke bidan di kasih obat , tgl 14 mei saya flek lg dok sampai sekarang tanggal 15 Mei darah nya seperti haid dok ,saya di kasih obat phytomenadion dan etabion apakah berbahaya dok ? Terimakasih dok

Haid tidak teratur

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Tanggal haid saya kemarin 24 Maret 2019 hanya sehari saja dan 28 Maret 2019 normal antara 3-7 hari, lalu di bulan berikutnya saya haid di tanggal 24 April 2019, sebelum dan sesudah haid saya mengalami flek (sepertu keputihan tapi berwarna coklat dan lumayan banyak), pada tanggal 15 Maret saya mengalami flek lagi. Kira" itu kenapa ya dok, saya sudah konsultasi ke puskesmas katanya hormon lagi tidak stabil

Penyebab Flek Pada Kehamilan

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Dok saya sedang hamil muda anak pertama, usia kehamilan baru 4 minggu. 2 hari lalu badan saya panas lalu saya minun paracetamol. Akhirnya panas saya turun namun sempet kluar flek coklat gelap. Kira2 flek tersebut kenapa ya dok?

Flek Coklat dari Vagina

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Permisi dok, saya dr tgl 22 kemarin mengeluarkan cairan coklat seperti flek dr miss v tp tidak ada darah yg keluar sprt haid. Haid saya bulan ini tgl 2-9. Apakah itu cairan yg normal dok?

Flek Selama 2 Minggu

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Malam dok, mau nanya, sebelum haid normal (mengeluarkan darah kotor) biasanya keluar berupa flek, nah saya sudah hampir 2 minggu keluar flek terus dok, sementara haid darahnya belom keluar juga, biasanya cuma 1 atau 2 hari flek, setelah itu darah kotor biasa. itu gimana ya dok? mohon solusinya dok? terimakasih :)

Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Slmt mlm dok, saya mau nanyak dok, saya ber umur 19 tahun, dn saya punya masalah pada wajah saya, wajah saya ada bintik2 hitam, kata nya bintik hiram timbul ktika ber umur 20 puluhan, smntara bintik2 hitam saya sudh sejak SMP, menurut dokter apa solusi nya dan apa obat untk menghilangkn bntik htam di muka saya.. Apakah harus memakai pemutih atau obat.. Trmksi.. Saya butuh saran nya dok😊

Bintik -Bintik di Wajah

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Seminggu ini saya sebagai CS yg mengharuskan menggunakan make up setiap hari, nah awal nya muka saya mulus, tp setelah seminggu ini rutin mekaupan ternyata mucul seperti bintik kecil didaerah jidat, pipi dan dagu. dan posisi meja saya menghadap sinar matahari. apa mungkin itu efek dari pemakaian make dan sinar matahari nya itu ya dok ? dan bagaimana untuk menghilangkan bintik-bintik nya itu

Flek haid atau hamil?

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Pagi dr saya mau tanya Saya haid tanggal 1-3 december lalu saya melakukan Hb tanggal 9 december Selang 3 hari saya mengalami flek ringan Lalu selang 2 hari mengalami lagii Flek kadang muncul kadang hilang Hingga di tanggal 24 december saya seperti haid tapi sedikit lebih ringan volume darahnya.. tapi tetap pakai pembalut ,yang berlangsung 4 hari hari 1-2 mengalami flek coklat pekat yg rumayan banyak lalu hari k 3 darah merah berserta lendir dan hari k 4 flek yg volumenya sedikit Kalau normalnya saya haid flek hanya terjadi di hari 1 tapi ini sampai hari 2 masi flek Lalu saya melakukan tespack di tanggal 2 januari hasilnya negatif Tapi perut saya rasanya selalu kembung dan keras serta sakit saat ditekan,dan rasanya mau baringan serta pusing kepala gejala ini saya alami setelah terjadinya flek2 diawal hubungan..bisa dijelaskan dok,darah yg keluar ditanggal 24 itu haid atau lunturnya janin?? Trimaksih

Flek Setelah Suntik KB

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok sy mau tanya, sy suntik kb 1bln itu selesai nifas langsung suntik, awal" haid lancar seperti biasa, tp 2bln ini sy tdk haid cuma flek" gtu aja. Itu kenapa ya dok? Apakah itu indikasi bahwa sy hamil? Tp sy tdk merasakan mual dsb. Sy jg mau ganti kb pakai IUD itu apakah harus nunggu haid dulu? Sementara saya 2 bln ini tdk haid. Terimakasih

Flek Setelah Suntik KB

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok sy mau tanya, sy suntik kb 1bln itu selesai nifas langsung suntik, awal" haid lancar seperti biasa, tp 2bln ini sy tdk haid cuma flek" gtu aja. Itu kenapa ya dok? Apakah itu indikasi bahwa sy hamil? Tp sy tdk merasakan mual dsb. Sy jg mau ganti kb pakai IUD itu apakah harus nunggu haid dulu? Sementara saya 2 bln ini tdk haid. Terimakasih

Flek setelah haid

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Haii dok, mau tanya kemaren saya haid tanggal 14, terus skrg ko haid lagi tapi cuma flek dan sedikit engga seperti haid biasanya, terus warna nya juga agak gelapan itu tandanya apa ya dok

Keluar Flek

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok..saya mau nanya nih...saya beberapa hari yg lalu telat haid satu hari lalu saya keluar flek berwarna coklat disertai dengan pusing2 dan mual selama satu minggu setengah....dan sampe 4 hari ini kayak keluar haid tapi warna haidnya coklat kayax bercampur darah....saya bingung dok karna disertai mual2 pusing....pemciuman saya tajam dan tulang belakang saya sakit....kenapa bi dok saya bingung.....apakah flek hamil itu keluar dalam jangka panjang ya dok?