Sukses

Cara Menghilangkan Jerawat

Bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat?

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

apakah ponds pure white bisa juga menghilangkan jerawat dan berminyak berlebih dan komedo

Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Dok,sy mau minta solusi buat muka sy yg berjerawat dan ingin mnghilangkan bekas'y .udah gonta-ganti pkai cream muka malah tambah byk .udah hampir 1 muka jerawat.makasih dok

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Assalamu'alaikum , nama saya puspa umur saya 18 thn , saya mau bertanya dok . Wajah saya berjerawat tapi saya sudah periksa ke dokter di sebuah klinik kecantikan , saya disarankan untuk facial dan meminum obat sesuai resep yg dianjurkan , tetapi kenapa tidak ada perubahan sama sekali yah dok ? Padahal saya rutin untuk melakukan perawatan di klinik tersebut , sebelum saya memutuskan untuk periksa di klinik kecantikan itu saya sudah searching" tentang klinik itu dan hampir semua rata" tanggapannya positif , tetapi kenapa wajah saya belum ada perubahan sama sekali yah dok ? Malah semakin meradang jerawat saya .

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Selamat sore dok. Saya ingin bertanya. Kenapa jerawat diwajah saya tidak kunjung sembuh. Padahal saya sudah mencoba berbagai cara untuk menghilangkan nya. Termasuk menggunakan bahan alami & obat2 khusus jerawat. Apakah kulit wajah saya sudah kebal? Sehingga dengan cara apapun tidak bisa hilang? Mohon dijawab. Terimakasih

Menghilangkan Bekas Jerawat

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

dok saya mau tanya cara menghilangkan bekas" jerawat dan buat mengeringkan pake apa ya dok?

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok gimana sih cara menghilangkan jerawat bandel, terus kira" kosmetik atau obat apa yang rekomended, soalnya saya udah cobak losmetik yang aman like a Wardah, Garnier, Sabun bayi pun nggak mempan, serinh muncul terus, cara biar benar" hilang gimana ya??

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok, kenapa wajah saya mudah sekali berjerawat ? Hilang tumbuh lagi, begitu seterusnya. Apa penyebabnya dan solusinya bagaimana agar tidak terulang kembali? Terimakasih Dok

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Pria, 15 Tahun

bagaimana cara mengatasi masalah kulit yg berjerawat

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

Sore dok... Jadi gini,saya punya jerawat kecil kecil susah banget ilangnya,saya udh melakukan scrubing setiap minggu di tambah peeling bha 30% setiap minggu banyak minum air putih juga,tapi knp ga ilang ilang ya dok? Padahal udh 3 bulanan? Jadi saya harus gimana? Saya pernah konsul ke dokter,dan dokter saranin saya cuci muka yg bersih dan nyaranin pake sabun cetaphil aja dok,udh saya jalanin tapi ttp ga kunjung kering jerawat kecil kecil saya,saya udh cari cara ilanginnya di google semua blog tentang jerawat kecil kecil saya baca,saking sering nya saya baca blog blog mereka saya jg sampe hafal,tolong dok solusinya jerawat kecil kecil bisa di bilang whitehead saya sudah memenuhi muka,itu bisa ilang dengan sendirinya atau harus di keluarkan dengan cara di facial?saya sudh frustrasi,terima kasih!

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Pria, 13 Tahun

kenapa aku bayak jerawat nya APA OBAT JERAWAT TERSEBUT KASITAU KENAPA

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Dokter gimana sih cara menghilangkan jerawat??dewi itu udh lelah dgn jerawat iniii dokterr😭,kalau dewi ngomong sm teman dia cmn kiat jerawat dewi doang,trus dewi kan nggk pede lagii😣😣

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Siang dok. Saya mau tanya. Saat ini saya berumur 17thn. Hampir 2 tahun wajah saya selalu timbul jerawat khususnya di daerah pipi. Saya memang rutin cuci muka setiap pagi dan malam. Tapi saya emg ga pake krim,karna menurut saya klo pke krim malah subur jerawatnya. Saya jga sdh merawat kebersihan rambut,bantal,sprei dll yg saya gunakan. Tapi tetap saja tdk berkurang. Saya harus bgaimana lg?Mohon jawaban nya dok,

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Assalamualaikum dok..... nama saya riska tamara dok...saya ingin bertanya dok cara menghilangkan jerawat dok yg ada pada muka saya dok..., jerawat yg saya alami di muka saya ini dok jerawat ya memiliki mata ya banyak dok dan jerawat yg saya alami dok gatal dan membesar menjadi jerawat batu dan akhir ya saya merasa sakit dok dan jerawat saya ini juga dok ada yg kacil kecil juga dok tapi banyak dok dan mau membesar menjadi jerawan batu dok .., saya ingin berkonsultasi kepada dokter gimana cara menghilangkan jerawat saya ini dok dan apa obatnya ya dok ..., dan apa juga yg harus saya lakukan dok supaya jerawat yang dimuka saya ini bisa hilang dokter??

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Dok saya mau tanya ,kenapa ya dok jerawat saya ngak bisa hilang hilang ni dok udah bertahun tahun ,,belum nemu Yg cocok untuk hilangin jerawat nya dok,,wajah aku tipe nya berminyak dok ,trus apa solusi yang terbaiknya dok,Dan gimana caranya Hilangin Capuk Capuk di wajah /Bopeng Bekas Jerawat Berlubang

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Assalamualaikum wr. WIB. Saya mau nanya nih pak dokter saya mempunyai jerawat gimana ya pak cara menghilangkannya/mengatasinya

Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya

Info penanya: Pria, 15 Tahun

bagaimana cara menghilangkan jerawat dan bekasnya dengan cepat

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Dok saya punya jerawat terus muka saya juga berminyak, terus saya bingung mau beli sabun muka yang cocok, kalo saya pakai produk fair&lovely boleh gk?, Bakalan gimana sama muka saya nantinya?

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Wanita, 13 Tahun

Dokter, jerawat saya yg biasanya kalau mengering jadi menghitam kenapa sekarang malah jadi luka menguning seperti nanah tapi kering dan meradang dalam bentuk yg kecil-kecil lalu yg kecil-kecil ketika mengeringpun juga ikut jadi seperti itu. Bentuknya tidak menonjol seperti jerawat pada umumnya malah seperti luka tapi tertutup nanah yg kering. Mohon jawabannya dokter, soalnya ini membuat saya tidak percaya diri :( Sekian terimakasih.

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

selamat siang dok, saya ingin bertanya, dibagian wajah saya (jidat) selalu berjerawat sudah saya obati dg obat jerawat (benzolac) terkadang hilang tapi kemudian ada lagi, bagaimana cara menghilangkannya? pencegahan&pengobatannya bagaimana ya dok?

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok kenava jerawat saya pada nyeri semua dan ada juga di dagu saya dan di badan saya

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Pria, 21 Tahun

dok. gimana ya caranya ngilangin jerawat? saya sudah coba pakai sabun/pelembab untuk jerawat tapi masih aja jerawat ini gak bisa ilang. solusi dok?