Sukses

Mungkin Anda mengira jerawat pada pria hanya terjadi saat remaja. Ternyata, jerawat itu bisa muncul kembali saat dewasa! Kenali penyebabnya.

Cara Mengatasi Jerawat

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok, saya selalu saja memiliki jerawat sekitar jidat saja tapi hanya beberapa. Usai bepergian terutama jika berkendara motor, saya sudah memakai sunscreen dari salah satu produk aman, tapi untuk sedikit menghindari paparan sinar matahari. Lalu bagaimana menjauhi dampak akibat polusi udara jalanan? Saya kemana mana selalu pakai masker kalau bepergian. Terima kasih

Cara Mengatasi Jerawat

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok, saya selalu saja memiliki jerawat sekitar jidat saja tapi hanya beberapa. Usai bepergian terutama jika berkendara motor, saya sudah memakai sunscreen dari salah satu produk aman, tapi untuk sedikit menghindari paparan sinar matahari. Lalu bagaimana menjauhi dampak akibat polusi udara jalanan? Saya kemana mana selalu pakai masker kalau bepergian. Terima kasih

Mengatasi Jerawat

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Slamat siang dok,saya mau tanya obat yang tepat untuk jerawat dan bekas jerawat apa yah? Jerawat ku semakin banyak dan semakin banyak juga bekasnya, trimkasih dok sbelumnya

Cara mengatasi jerawat

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dokter saya udah 4 tahun ini selalu jerawatan, nanti hilang kemudian ada kembali. Jerawat saya lebih condong ke darah dok. Jadi tumbuhnya lumayab besar. Untuk mengatasinya gimana ?

Pertanyaan Seputar Jerawat

Info penanya: Pria, 24 Tahun

pagi dok ane mau konsultasi soal jerawat ane dok

Pertanyaan Seputar Jerawat

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok. Jerawat saya Sudah lama blum Hilang. Malah Menambah. Pdahal sudah pernah saya bawa ke Klinik Kecantikan. Berikan solusi buat jerawat saya Dok. Trima Kasih

Pertanyaan Seputar Jerawat

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Selamat siang dok, saya ingin bertanya suplemen atau obat apa yg bagus untuk memutihkan kulit? Apa suntik putih itu aman dok? Juga menghilangkan bekas jerawat yg sangat sulit yg membuat saya kadang ingin menggunakan cream pemutih. Apa kah itu tidak akan menimbulkan lebih banyak jerawat lagi dok?

Pertanyaan Seputar Jerawat

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Malam dok. Dok saya mempunyai masalah wajah berjerawat, berjerawat kecil2 tapi peradangan Dan kadang gatel. Apa sebaiknya saya Harus ke dokter umum/dokter kulit(kecantikan) Dan bagaimana solusi herbal nya dok?

Pertanyaan Seputar Jerawat

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Malam dok. Dok saya mempunyai masalah wajah berjerawat, berjerawat kecil2 tapi peradangan Dan kadang gatel. Apa sebaiknya saya Harus ke dokter umum/dokter kulit(kecantikan) Dan bagaimana solusi herbal nya dok?

Cara Mengatasi Jerawat

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Assalamualaikum dok , saya dari jawa tengah Mempunyai masalah jerawat yang agak serius , saya udah mencoba berbagai obat jerawat dan hasilnya mendingan ,tetapi setelah pemakaian obat tersebut habis jerawat tumbuh lagi dok ,bahkan menjadi benjolan seperti bintit/wudun kalo istilah orang sini , pertama cuman benjolan kecil tapi keras dan setelah beberapa hari menjadi membesar dan dibdalem nya seperti ada cairan gitu dok , itu penyakit jerawat jenis apa ya ? Dan saran pengobatan nya kira kira pakek apa ya dok ?

Pertanyaan Seputar Jerawat

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Pagi dok saya mau tanya gimana sih cara menghilangkan jerawat secara permanen dalam waktu singkat...mohon dijawab ya dok terima kasih sebelumnya

Pertanyaan Seputar Jerawat

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Pagi dok saya mau tanya gimana sih cara menghilangkan jerawat secara permanen dalam waktu singkat...mohon dijawab ya dok terima kasih sebelumnya

Pertanyaan Seputar Jerawat

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Assalamualaikum dok,mau tanya nih dok ,ak ko muka ya sensitif ya muka ku berjerawat apa mungkin efek kb ? Udah berbagai kosmetek bukn tmbah beraih malah tambah parah dok ,akhir akhir ini ak pke salep benzolac alhamdulilah udah agak reda tp bekas ya ngk ilang ilang dok .gimnh yah dok sulosi ya ,makasih dok ☺

Pertanyaan Seputar Jerawat

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dollars says ingin bertanya, mengapa saya memakai produk penghilang jerawat dan minyak berlebih suka tumbuh jerawat padahal saya sudah cari di internet produk yang bagus untuk kulit berjerawat dan berminyak tapi tetap masih ada jerawat nya dan kulit saya sangat sensitif jika memakai obat tertentu... mohon jawaban dan penjelesan nya dok terima kasih...

Pertanyaan Seputar Jerawat

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok saya mau tanya obat jerawat pasir itu apa ya yg ampuh

Pertanyaan Seputar Jerawat

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Cara hilangin total jerawat...soalny jerawatnya hilang2 timbul gthu

Cara Mengatasi Jerawat

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok bagaimana sih caranya mengatasi kulit wajah yg sensitif dan gampang berjerawat. dan kalau memakai obat apa aja selalu menimbulkan jerawat.

Pertanyaan Seputar Jerawat

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok saya mau nanya saya baru mukai pakai skin care, saya langsung pakai sehari 2x tanpa penyesuian dulu terus minggu ke 2 pemakaian muncul beberapa jerawat lalu saya ganti serumnya tapa jeda dulu, tp gk ada perubahan, kira kira solusinya apa ya dok terimakasih

Pertanyaan Seputar Jerawat

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok muka saya kan jewaratan terus ya, jerawatnya itu selalu di dagu dan jewatanya itu juga kecil kecil dan banyak, itu masalahnya karna apa ya dan cara mengobatkannya seperti apa? Terima kasih

Pertanyaan Seputar Jerawat

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Selamat malam dok, saya ingin bertanya tapi saya cerita dulu ya dok 😊 pada awalnya saat smp saya tidak pernah punya jerawat yg begitu sering hanya waktu tertentu seperti saat ingin datang bulan, tapi setelah SMA saya mulai agak sering semenjak menginjak kelas 2 SMA. Penyebabnya adalah saat saya lagi buka puasa dengan bakso dan kerupuk setelah minum teh hangat, lalu setelah seleaai makan saya belum cuci tangan dok, seketika tangan saya menggaruk wajah tapi hanya garuk dengan telunjuk saja tidak semuanya, kemudian saya lanjut cuci tangan dan muka beberapa jam kemuadian setelah saya shalat tarawih muka saya tiba-tuba memerah dok, seperti berunjulan kecil kayak anak bayi yg dijidatnya ada beruntusan gtu dok, trus saya lanjut cuci muka, lalu saya diam kan saya pikir cuman alergi lalu saya tinggal tidur, keesokan harinya wajah saya tak kunjung sembuh sampai 3 hari. Saya panik dok, lalu kakk saya memberikan obat salep wajah vitamin c. Tapi malah memperparah muka dok, wajah saya berubah warna menjadi kecoklatan dan kulit wajahnya berkelupas seperti ingin ganti kulit, saya pikir ini adlh proses sembuh saya lanjut pakai sampai bebrpa hari tapi tak kunjng sembh, saya berhenti cuci muka dan tidk pkai salep itu lgi, kmdian saya diamkan saja dok, lalu saya pakai masker susu dan putih telur sembuh dok. Dan setelah sembuh dri semenjak itu saya sering beruntusan kecil kecil, dan jerawat tapi tdk parah dok, dok saya kan suka membersihkan muka pakai air hangat agar sembuh beruntusan dan jerawat tapi pori2 di muka malah besar dan tumbuh bulu halus dok, dan skrng saya berhenti pakai air hangat. Saya minta solusinya dok agar muka saya tidak kusam dan tidak beruntusan lagi. Terimakasih