Sukses

Apakah orang berusia 18 tahun bisa menambah tinggi badannya?

Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok umur saya 18 tahun tinggi badan saya 169 ,orang tua saya rata rata tingginya 165, apa ada kemungkinan tinggi badan saya bisa mencapai 178?

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

apakah ada cara meninggikan badan di usia 20 an tampah ribet dan terbukti walaupun keturunan di kalangan orang pendek

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Wanita, 13 Tahun

Malem dok...apkh seseorang yang lngsing itu memengaruhi prtumbuhan badan??kbnykn org langsing itu psti tingki.sdngkn org gemuk psti pndek..

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Selamat Pagi, Saya ingin menyakan mengenai pertumbuhan tinggi badan Dok. Saat remaja saya senang olahraga seperti renang, voli, dan running dengan intensitas sedang, namun pertumbuhan tinggi tak kunjung signifikan. Lalu apakah di usia saya saat ini, apakah masih dapat bertambah tinggi Dok? Lalu bagaimana cara menambah tinggi badan selain dengan berolahraga dan istirahat yang cukup?

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 17 Tahun

assalamu alaikum dok, saya udah remaja, tapi tinggi saya jauh lebih pendek dari orang kebanyakan. gimana caranya biar saya bisa nambah tinggi lagi ? terima kasih....

Suntik Growth Hormon

Info penanya: Pria, 37 Tahun

Halow Dok, Jika ingin berkonsultasi masalah hgh dan mendapatkan terapi hgh dengan dokter apa yah. Terima kasih

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok saya pria umur 17 tahun tinggi badan saya 165 cm apakah saya bisa lebih tinggi lagi.. Dan kalau bisa bagaimana cara agar cepet lebih tinggi. Terimakasih

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok,olahraga apa yang paling cocok buat mengecilkan perut buncit dan berapa berat badan ideal buat tinggi 168 cm? Dok,masih bisakah menambah tinggi badan dengan usia 28 th untuk pria? Dok,benarkah di dalam perut kecoa terdapat cacing pita yang sangat bahaya bagi manusia jika isi perut kecoa itu terkena kulit kaki?Tolong penjelasannya...terima kasih

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Dok kok saya susah kali ya tinggi nya gak seperti teman teman yang lain ada apa dengan saya?

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok minta sarannya apakah sering skipping dan pull up pada pagi hari bisa menambah tinggi badan pada usia 17 tahun dan bagaimana olahraga yang benar untuk menambah tinggi badan di usia 17 tahun trimakasih

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok saya mau tanya bener gak pake peninggi badan dari tiens manjur dan aman?

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 16 Tahun

dok umur saya 16 thn dengan tinggi badan 160cm, apa saya masih bisa bertambah tinggi sekitar 18 cm lagi? jika bisa bagaimana dok?

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Dok umur saya 16 tahun ,tinggi badan saya 154cm dan itu tergolong pendek bagi seumuran saya. Saya sering mengkomsumsi makanan yg terkandung protein,kalsium,dsb yg berguna untuk tinggi badan tapi dilain hal saya sering mengalami mimpi basah dalam seminggu bisa 4/5 kali . Apakah serinh mimpi basah mempengaruhi tinggi badan saya karena mimpi basah itu mengeluarkan sperma yg terkandung bnyak protein,kalsium,dan nutrisi lainnya yg saya takutkan asupan nutrisi saya untuk tinggi badan terbuang karena sering mimpi basah .Tolong jawabannya dok terima kasih

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 16 Tahun

dok,saya mau nanya 2 pertanyaan ya, yg pertama,berapa persen peluang sih saya bisa bertumbuh tinggi lagi?dan faktor apa yg paling menonjol dalam proses pertumbuhan ini? yg kedua,saya mau nanya dok,apa aja sih materi2 kedokteran dasar,hehe makasih dok.semoga saya mendapatkan jawaban,

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Halo, Dok Diumur saya yang segini, apakah masih bisa menumbuhkan tinggi badan? karena pertumbuhan saya terhenti semenjak kelas 8, bukan hanya tinggi tapi seluruh tulang di bagian seluruh tubuh saya mungkin. Dan juga efek yang paling bikin tidak nyaman adalah tulang pergelangan saya sangat mengecil, dan ukurannya beda sebelah walaupun tidak signifikan. Pun saya tau tulang tersebut, mungkin ditutupi daging ataupun lemak, karena lengan saya cukup besar, sedangkan pergelangan saya kecil. Tidak menutupi juga, disaat saya gendut tulang lengan saya tetap kecil, dalam artian tidak adanya daging dan lemak yang ikut membantu. Juga karena ukuran tulang tangan saya yang panjang. Bahkan saya bisa menyentuh lutut saya dalam kondisi badan tegap berdiri. Memang dari akar permasalahan tersebut adalah ingin tinggi normal, tapi saya sempat gym secara intensif selama 4 bulan waktu smp. Karena obsesi. Tapi apakah ada solusi lain secara medis? bukan hanya solusi umum. Seperti minum susu lah apalah. Saya sudah coba kedokter untuk suntik HGH selama 4bulanan terjadwal, gatau lupa nama cairannya apa. Tapi yg tertera disitu ada LG, dan itu saya lakukan saat kelas 9. Berarti setahun setelahnya. Dan itu bener2 pricy dok, disaat 4 bulan habis. saya konsul lagi, dan dibilang. cek hgh lagi di klinik, dan dokter untuk melanjutkan untuk lanjut ke fase penyuntikan ke 2, berarti menambah 4 bulan. Untuk itu saya menolak, karena terlalu pricy. Dan yang saya sayangkan waktu itu adalah saya kurang konsultasi terhadap dokter kenapa harus itu atau ini. Yang saya hanya lakukan adalah manut terhadap apa yang diperintahkan. Entah waktu itu saat treatment yang dokter kasih ada boost pertumbuhan, atau pembuka jalan saya untuk tumbuh dari yang terhambat. Tapi yang saya konklusikan mungkin bukan boost untuk tumbuh, tapi rangsangan terhadap hgh saya untuk tumbuh kembali karena gym. Entah istilah medisnya seperti apa, atau gimana pun itu. Tapi yang bisa saya konklusikan adalah seperti itu. //Untuk itu saya ingin jawaban dokter secara medis dan mendalam. 1. Apakah dengan kasus tersebut saya, yang berumur 17 tahun dapat tumbuh kembali? 2. Apakah ada metode lain? Dengan cara apa? 3. Bagaiman solusi terhadap tulang pergelangan saya yang kecil

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok, saya mau tanya.. saya itu susah meninggikan badan, saya sudah minum vitamin dan suplemen bukan tinggi saya yg bertambah justru malah berat badan saya makin bertambah. alhasil, saya menjadi gemuk dan pendek. bagaimana solusi tepatnya dok?

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok saya mau tanya, saya ingin menambah tinggi badan saya merasa tidak pede dengan sekarang ini. Kalau mau beli obat peninggi badan yang sesuai dan cocok dengan saya itu apa ya? Terima kasih

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Selamat malam dok, mau tanya apasih obat-obatan yang herbal untuk meninggikan badan? Kira-kira untuk pria, batas umur berapasih proses pertumbuhan tinggi badan itu berhenti