Sukses

Bagaimana Cara Menambah Berat Badan?

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok saya mau tanya umur saya udah 16 th tapi gak tinggi tinggi dan berat badan saya pun ringan 25 kg padahal makan saya banyak dan teratur 2x sehari dan yg saya makan mengandung protein seperti ikan,kacang,daging sayur sayuran seperti bayam kangkung wortel dan saya juga minum susu untuk tinggi badan namanya susu hillo teen tapi gak naik naik bb saya gimana ya dok??

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 19 Tahun

saya mau nnyak cara mengemukan badan yang alami macam mana ,,, yang tanpa obat

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Pagi dok, dok saya pengen gemuk, tapi saya prnah keselo, kata orang kalo prnh keselo susah buat gemuk apa benar dok?? Satu lagi dok cara nak ninggiin badan gmna ya dok? Mohon penjelannya, terimaksih

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Halo dok, kalo mau minum susu tinggi kalsium sedangkan saya jg butuh protein (krn sy kurus) itu gimana ya?

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok saya mau tanya, umur Saya sudah 19th tapi BB saya mentok d 43 pdhl saya makan sehari 3x bahkan lebih, bulan kmren2 saya punya penyakit flek tapi kata dokter udh bersih, cuman BB saya ga naik2. Makasih dok sblmnya

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 19 Tahun

assalamu'alaikum.. selamat pagi sebelumnya.. saya fatoni ingin menanyakan ttg masalah pencernaan.. kenapa ya, sya tdak bisa menaikkan berat badan sya pdahal makannya sudah bnyak, dan sya rasa juga saya gak cacingan tpi mngapa ttp saja tdak ada perubahan sama sekali.

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Salam sehat dokter, Saya Ester ingin bertanya. berat badan saya seblum bekerja (5 bulan yg lalu) itu 54 kg. dan 2 bulan setelah saya bekerja, berat badan saya 51-52 kg dan tidak pernah naik. saya kira karna kebutuhan kalori saya tidak terpenuhi dan kecapekan. setelah itu, saya perbaiki pola makan saya, mengkonsumsi makanan yang tinggi protein dan karbohidrat. tapi tidak ada perubahan juga. jika dilihat dari aktivitas pun sehari2 saya hanya duduk saja di kantor, tingkat stres juga rendah. mengapa demikian ya dokter? apakah saya dicurigai hipertiroid/hipotiroid? jika dilihat dari BMI, saya ideal banget. tapi tampak kurus banget. mohon informasinya ya dokter. Trimakasih

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Selamat siang dok, sudah dari bln Febuari berat badan sy turun terus, asupan makan pasca puasa sudah saya perbaiki namun berat bdn saya blm ada kenaikan & 1 bulan ini saya selalu pusing & merasa tdk sehat. Nb: saya kerja shifting Sy punya masalah dgn asam lambung & bab kurang lancar. Mohon Sarannya dok.. terimakasih..

Cara Menambah Berat Badan - #251066

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dokter nama saya revan, gini dok, Badan saya kan kurus dok, jadi saya pengen gitu badan saya terlihat gemuk, tapi susah, dikarenakan pola makan saya tidak teratur, dan tidak teratur nya karena nafsu makan saya kurang dok.. Jadi gini dok, dulu saya pernah minum vitamin penggemuk badan, dan hasilnya mmg terlihat. tetapi, efek dari obat nya menimbulkan jerawat dimuka saya dok,. Dan saya pun menghentikan pemakaian.. Saat saya hentikan pemakaian, saya kembali kurus lagi, dan nafsu makan pun terganggu lagi.. Jadi saya mau nanya dok, adakah vitamin penambah nafsu makan yg menurut dokter recomend?

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Siang dok, nama saya diana mau bertanya ttg masalah berat badan saya, saya bingung harus bagaimana lagi untuk menambah berat badan yg ideal..dulu saya pernah mmliki berat bada 45kg , tapi ketika saya strez sedikit aja lgsung trun scara drastis, dan menaikkan 1kg aja susah banget... Saya sdh berapa kali ngonsumsi obat2 an yg meningkatkan nafsu mkan ttp gak berhasil, yang ada cuman pipi doang yg gemuk..kan jelek pipi aja gemuk tapi badan gak..sedih banget dok.. Yang paling sakit itu ketika semua orang negur kurus banget..hem... Nah gimana solusinya dok..tolong dijawab yah dok... Butuh banget solusi. Karna saya mau kerja persyaratan byk yg dicntumkan berat badan yg ideal 😭. Trimakasih

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Mau nanya dokter di usia 20 gini masih bisa menggemukkan badan tidak kalau bisa cara nya gmna ya ?

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Wanita, 35 Tahun

Saya mengalami gangguan tidur sehingga brat badan saya menurun yg semula 48 menjadi 43..sy menkonsumsi caviplex.mohon saran dan solusi spya berat badan sy bisa normal kmbali.trimakasi

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Halo Dok, selamat siang, Saya ingin bertanya, jika seorang perempuan memiliki bentuk tubuh Ectomorph kemudian ingin menambah berat badan atau gain mass apakah cara yang di lakukan sama seperti laki laki yang bertubuh Ectomorph juga, ya ...? Atas perhatian dan jawaban nya, saya ucapkan terima kasih.

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

dok, kenapa ya saya susah menaikkan berat badan, berat badan saya 40kg dengan tinggi 162cm, padahal porsi makan saya bisa dibilang banyak, kalaupun bertambah cuma 5kg, makasi dok

Badan Sulit Gemuk

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

dok, kenapa ya saya susah menaikkan berat badan, berat badan saya 40kg dengan tinggi 162cm, padahal porsi makan saya bisa dibilang banyak, kalaupun bertambah cuma 5kg, makasi dok

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok, saya perempuan berusia 25tahun dengan berat badan 38kg, saya mau bertanya, vitamin/supplemen makan apa yang bagus untuk menaikkan berat badan saya?

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 18 Tahun

saya mau bertanya dok, umursaya 18 dan berat saya hanya sekitar 52 saya sudah sering banyak makan tetapi saya tidak gemuk gemuk apa yang harus di lakukan agar gemu dok? dan apabila saya cacingan apa yang harus saya lakukan dok? terimakasih.

Ingin Gemuk

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Selamat siang dok saya tanya kondisi badan sangat baik, saya ingin gemuk bandan tapi sudah banyak makan masih tetap tidak bisa gemuk. terima kasih dr eko