Sukses

Berikut ini tips agar cepat hamil

Ingin Cepat Hamil

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok.. Saya mau tanya knp saya Susan Hamil.. Saya sudah menikah sekitar satu tahun tapi belum Hamil.. Mksh dok

Aturan Minum Obat Kesuburan

Info penanya: Wanita, 38 Tahun

Dok,sy bu cicik...syuda mempunyai anak 1 ...dia uda smp 1...harapanx pingin nambah lgi semenjak dia unur 5thn jdi sempet kb suntik 1bln....nah tpi sampai skrg blm ada tanda2 hamil....nah kmrn sy di sarankan teman buat beli obat PROFETIL....nah yg mau sy tykan bagaimana aturan minumx untuk sy..dan bolehkan suami sy jg minum...dan brp x sy dan suami minum dan konsumsi obat ini???mohon penjelasanx dok...trimakasih

Cara Cepat Hamil

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok saya mau tanya, cara biar cepat hamil gimana ya,udah 3 tahun menikah saya blm hamil. Apa kah ada masalah di saya dok

Tips Cara Cepat Hamil

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

siang dok saya pengen banget cepet punya anak...gimana dok caranya biar bisa punya anak

Pertanyaan Seputar Tips Cepat Hamil

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Malam dok... Saya menikah sudah 3 bulan... Sya ingin bget punya momongan... Ada gak promil yang cpat dok?? Masalahnya,, pas bru nikah sya di suruh minum pil kb. Cuma sebulan doank , trus sya ga minum lagi karna sya tkut kandungan sya bermasalah dok... Apa berpengaruh sya tuk hamil dok???

Pertanyaan Seputar Tips Cepat Hamil

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Saya sudah setahun lebih berhubungan badan tanpa program KB dan kondom dengan suami saya sejak saya menikah selama dua tahun, memang kami dari awal tidak buru2 ingin punya anak. kami juga jarang berhubungan badan, dalam sebulan mungkin hanya sekali-dua kali karena kesibukan kami berdua yang jg tidak punya banyak waktu. Tapi biasanya jika ada waktu berhubungan intim, kita melakukannya 1-3 kali dalam satu hari itu. Sudah berkali-kali berhubungan tanpa kondom dan kontrasepsi dalam setahun lebih, tapi tidak juga hamil. Dulu sekali memang saya pernah pakai KB darurat postinor karena belum siap punya anak, apakah ini bisa mempengaruhi saya dalam kehamilan? Saya menstruasinya juga lancar setiap tanggal 30, paling kalau telat hanya telat sehari saja. Kira-kira apakah saya mandul dan tidak bisa punya anak? Saya menstruasi juga tidak terlalu banyak dan tidak terlalu dikit pula walaupun memang menurut saya aneh kok ga sampai banjir seperti perempuan2 yg lainnya, tapi saya menstruasi masih 6 hari dok. Saya tidak merokok, tapi suami saya perokok. Kira-kira bagaimana biar cepat hamil? Apa karena saya melakukannya di luar masa subur? Saya selalu menghitung masa subur saya dan saya kira di luar masa subur jg bakal bisa hamil.. Saya memang belum melakukannya di masa subur sih, karena kebetulan kami baru ada waktu biasanya di seminggu awal bulan dan seminggu akhir bulan.. Saya takut saya tidak bisa memberikan keturunan untuk suami saya.

Siklus Haid Tidak Teratur Ingin Hamil

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok siklus haid saya 53 hri apakah msh bsa hamil??? Hpht 31mei smpai 5juni..dan skrg saya sdg d masa subur mnrt aplikasi tntg siklus haid dok ..lalu 3hri saya sudh HB d masa sbur in... Selang hri buat HB gmn y dok.. Saya pngen hamil..prnkhn sudah 6 bulan..trims

Cara Cepat Hamil - #250539

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Assalamu'alaikum dok... Saya mau bertanya mudah2an mendapatkan solusi. Saya dahulu pernah menikah dan mempunyai seorang anak. Kemudian saya bercerai sendiri selama 2 tahun lebih lalu kemudian saya menikah lagi dengan laki laki yang belum pernah menikah. kami sudah menikah empat tahun lebih tetapi belum dikaruniai anak. Padahal selama 4 tahun itu kami tidak ikut program kb. Apakah ada solusi untuk kami supaya lebih cepat mendapat momongan? Terimakasih

Cara Cepat Hamil

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok, saya mau tanya.saya sudah menikah 4 bln .padahal sperma sudah di keluarin di dalam .tapi kok tidak positiv" ya dok.

Pertanyaan Seputar Tips Cepat Hamil

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Dokter... saya perempuan dgn 1 putra umur 11 tahun. Sedari melahirkan sy tidak pernah menggunakan alat kontrasepsi (KB) jenis apapun. Saya ingin sekali mempunyai anak kedua, tp terasa susah skali dok... Apa memang ada masalah dlm kandungan saya? Mohon jawabannya dok...

Pertanyaan Seputar Tips Cepat Hamil

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

dok.saya mau tanya gmna ya supaya cepat hamil.saya sdah menikah 2 th tp blum jg hamil,saya sdah melakukan hub di saat masa subur.mhon saran /solusinya dok untuk saya agar cepat hamil.trims

Siklus Haid Tidak Teratur Ingin Hamil

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Saya seorang ibu rumah tangga, menikah awal bulan September 2017, sampai sekarang belum hamil. Haid saya juga tidak teratur. Haid saya : 11 Sep '17; 14 Okt '17; 12 Nov '17 dan sekarang 10 Des '17. Saya rutin berhubungan 2-4 kali dalam seminggu. Dan di setiap masa subur juga berhubungan. Apa sebab sampai sekarang belum hamil juga dok?

Cara Cepat Hamil

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Aku pengen hamil udah program susu prenagen tp blm ada perubahan

Cara Cepat Hamil

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dok..sya sudah mnikah 4 bulan..sya sudah sgt ingin memiliki anak.. Dr awal mnikah smpai skrg..siklus haid sya jd g normal dok.. Awalnya sblm mnikah siklus haid sya 28 hari.. Klw skrg sya jd g bsa mnghitung masa subur sya..soalnya siklus haidnya tdk normal.. Knpa y dok siklus haidnya jd g normal..trs gimna carany spy bsa cepat hamil

Ingin Cepat Hamil

Info penanya: Pria, 22 Tahun

dok diusia pernikahan yang ke 8 bln kok masih belum ada tanda tanda mau hamil ya ? kenapa ya dok?

Penyebab Telat Haid Dan Ingin Hamil

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Assalamualaikum.. Dok saya mau tanya.. Pernikahan saya baru mau 4 bulan tapi pengen cepet punya anak.. Bulan sekarang saya haid harusnya tgl 24.. Sdah telat 5 hari tapi hari ke 6 malah haid.. Itu di karenakan Apa ya dok.. Apa banyak pikiran juga berpengaruh y dok.. Makasih

Cara Cepat Hamil

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok.. langkah2 apa saja agar bisa cepat hamil,?

Tips Agar Cepat Hamil

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Asallamualaikum dok saya mau tanya , saya sudah 8bulan menikah tapi belum hamil? Apa pengaruh dr berat badan saya atau pengaruh kecapean? Bagaimana tips agar cepat hamil? Terima kasih

Cara Cepat Hamil

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok saya mau bertanya semnjak saya menikah.. saya mengalami selalu telat halangan dok.. gimana iyah solusinya biar cpet hamil dok. Soalnya pengen cepet2 punya momongan mkasih dok ditunggu jwabannya

Stress dan Sulit Hamil

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Belum hamil setelah hampir 1 tahun menikah Apa pengaruh belum cepat hamil dok apa pikiran stres juga kendala ?

Cara Cepat Hamil

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Selamat pagi dok .. saya ingin bertanya . Agar cepat hamil gimana caranya yaa . Saya baru menikah dan sya belum mengerti cra cara nya .