Sukses

Berikut ini penjelasan tentang Cara Cepat Hamil

Cara Cepat Hamil

Info penanya: Pria, 32 Tahun

Hai Dok, semoga dalam keadaan sehat selalu... namaku Nanang, baru menikah sekitar 3,5 bulan, aku mau bertanya mengenai kesehatan aku dan istri dalam hal kesuburan... Usia penikahan kami memang masih muda, tapi memang kami berdua sangat menginginkan sekali segera memiliki momongan, tapi sudah melalui 3x siklus menstruasi istri, hari ini istriku mulai haid padahal kita sudah menghitung menstruasi nya sudah telat 3 hari, yang harusnya jatuh di tanggal 19 berdasarkan hitungan siklus, tapi ternyata hari ini istriku mens. Nah yang aku mau tanyakan, apa masih dalam batas normal bila memang istriku belum hamil juga, atau kita perlu konsultasi ke dokter untuk mendapatkan arahan yang lebih baik. mohon feedback nya ya Dok. Terima kasih

Cara Cepat Hamil

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Selamat siang dok . Sya mau nanya, saya pngn mempunyai anak, tp skrg blm memiliki caranya gmna donk

Cara Cepat Hamil

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Pagi Dok,, Saya mw tanya, saya menikah 3 bulan yg lalu. Saya ingin punya momongan. Tp saat ini saya belum positif hamil. Malahan berat badan saya naik 2 kg. Saya coba diet dengan meminum campuran teh dengan jeruk nipis setiap pagi. Apakah cara diet saya ini dapat mengganggu kesuburan saya Dok?.Terima Kasih.

Cara Cepat Hamil

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Saya baru nikah 3 bulan stiap mlakukan hubungan intim tk se kali pun membuangnya sia2. Tetapi istti saya selalu menstruasi taip bulannya apakah karna usia pernikahannmasih dini?

Cara Cepat Hamil

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok, saya menikah sudah hampir memasukin 10 bulan, tetapi sampai sekarang saya masih belum juga memiliki keturunan, saya dan suami saya sangat ingin memiliki keturunan, sehingga berbagai cara sudah kami lakukan, tetapi belum membuahkan hasil, sudah banyak yang saya minum dari obat2an sampai keherbal, malah setelah saya meminum itu semua haid saya jadi malah tidak beratutan, semakin cepat terus, tadinya saya setiap haid selalu normal hitungannya, tapi semenjak saya mengkonsumsi banyak obat2an malah haid saya jadi tidah beraturan seperti ini, minta tlong bimbingan nya dok, harus cara seperti apa lagi yang harus kami tempuh agar saya memiliki keturunan.

Cara Cepat Hamil

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok saya hari ini 14/9 tengah haid hari ke 5 dan pada tgl 19/9 saya dan tunang akan melangsungkan pernikahan. Kami berencana ingin mendapat momongan secepat nya bagaimana cara agar cepat di beri zuriat. Terimakasih dok

Cara Agar Cepat Hamil

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Halo dok, saya ingin bertanya. Apakah madu yang dicampur air lemon baik untuk meningkatkan kesuburan? Terimakasih

Cara Cepat Hamil

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

agar cepat hamil dok yg saya tanyakan bagaimana caranya agar secepatnya hamil... apakah dg mengkonsumsi folavit dan natue e bisa secepatnya berhasil...

Cara Cepat Hamil

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok sy menikah sdh 3 bulan, sy dan suamiku sdh pengen bangat punya bayi. sy sdh konsumsi volavit+prenagen esensis, suami jg konsumsi volavit. yg sy mau tanyakan dok, apakah yg sdh sy lakukan benar atw msh ada yg kurang? trus bgmn carax biar rahim sehat agar cpt hamil dok? mksh sblumnya..

Cara Cepat Hamil

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat siang dok,saya mau tanya dok ... Saya baru menikah 6 bulan tpi kok sampai sekarang blm jg hamil tpi menstruasi saya terlambat terus ... Gimana dok cara supaya saya cepat hamil ??

Cara Cepat Hamil

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Malam dok. Mau tanya ini aku udah nikah selama 6 bulan. Aku gak pake KB tapi kok belum hamil juga ya dok. Promil yg baik itu konsumsi apa aja dok ? Makasih

Tips Cara Cepat Hamil

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Selamat siang dok, Saya mau tanya mengenai biar cepat hamil, tetapi saya resah karena bulan ini saya mens di siklus 29 hari padahal sebelumnya lancar di siklus 28 hari. seminggu sebelum saya mens perut saya mules terus dok, dua hari sebelum mens suka pusing dan badan sakit semua, lalu mens terlambat sehari itu apakah termasuk gejala adanya kehamilan atau gimna ya dok ? Sama setelah berhubungan menunggu setengah jam kok sperma tetap banyak yang keluar sedih saya dok. Terima kasih.

Cara Cepat Hamil

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

selamat siang dok. dok saya berhenti kb sunti 3 bulan udah 7 bulan lalu. baru dapet haid tanggal 27 juli sampe 2 agustus tapi kemarin tgl 9 agustus saya haid lagi. apa itu bagus buat ngeluarin kotoran. trus saya juga ingin cepet hamil anak ke 2 gmna sarannya. makasih.

Cara Cepat Hamil

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

dok sya nikah baru 4 bln ..tp saya tidak di kb . kalau mau cpt hamil gmn ya dok.

Cara Cepat Hamil

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok saya keguguran tanggal 4 april 2018 Usia janin 6 minggu. Saya ingin segera hamil lagi. Program hamil apa yang tepat yg harus saya lakukan agar cepat hamil lagi dok. Terkma kasih

Cara Cepat Hamil

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok saya sudah menikah 1 thn lebih. Tp smpe skrg blm jga hamil. Padahl saya selalu telat datang bulan. Saya suka langsung cek. Tapi pas cek saya ga hamil. Cara nya agar cepat hamil gimana yah

Penyebab Sulit Hamil

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok saya sudah menikah 1 tahun, tapi blm punya anak .apakah shift kerja saya yang setiap hari kerja malam menjadi penyebab istri saya sulit hamil dok? Mohon penjelasannya dok

Cara Cepat Hamil

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok, saya sudah menikah 1thn lebih tpi saya masih blom di kasih ke turunan,,

Cara Cepat Hamil

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Malam dok, saya mau konsultasi,. Saya sudah menikah 8blan, saya ingin sekali mempunyai keturunan. Masalah haid saya lancar" ajah.. Gmna solusinya ya dok

Pertanyaan Seputar Tips Cepat Hamil

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Malam dok... Saya menikah sudah 3 bulan... Sya ingin bget punya momongan... Ada gak promil yang cpat dok?? Masalahnya,, pas bru nikah sya di suruh minum pil kb. Cuma sebulan doank , trus sya ga minum lagi karna sya tkut kandungan sya bermasalah dok... Apa berpengaruh sya tuk hamil dok???

Cara Cepat Hamil

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Dok sya sdah menikah 4 th 7bln, smpai sekarang blm dikaruniai anak.. Gimna ya carax agar sya cepat hamil n diberi keturunan