Sukses

Berikut ini merupakan informasi singkat tentang BAB berdarah

BAB Berdarah

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Malam, saya buang air besar dan keluar darah. Saya tidak merasa nyeri ataupun sakit. Sebelumnya saya beraktivitas banyak dari pagi sampai sore. Apakah aktivitas saya berpengaruh terhadap kondisi saya saat bab?

Penyebab BAB Berdarah

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

malam dok . saya beberapa hari ini bab keluar darah . darah nya agak banyak . sebelum nya prnh kaya gini tapi udah berhenti .dan sekarang kambuh lagi . itu saya kenapa ya ?

Buang Air Besar Berdarah

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok.. sy mau tanya kalo Bab trus kluar darah,itu bahaya gak? Apa mungkin itu gejala pnykit ?

Buang Air Besar Berdarah

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok, saya mau tanya? Saya diare 3 hari, stlh smbh, saat buang air besar ko keluar darah, bagaimana ya dok?

Buang Air Besar Berdarah

Info penanya: Pria, 37 Tahun

Selamat pagi dokter, saya mau bertanya saya sudah dua kali buang air berdarah,pertama cuma sedikit,kedua kalinya sdh banyak. Ini yg pertama kalinya dok,terimakasih sebelumnya

Buang Air Besar Berdarah

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Selamat malam dok..saya mau tanya semenjak tiga bulan yang lalu saya kalau buang air besar ada darah nya..terus kalo buang air basar itu 3 sampai 4 hari saya baru buang air besar...pertama nya pas saya buang air besar darah nya itu berwarna merah srgar...tapi belakangan ini darah nya berubah jadi warna merah kehitaman...itu penyakit apa ya dok terus bagaimana cara mengatasi nya....mohon di jawab ya dok...sebelum nya terimakasi

Buang Air Besar Berdarah

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Selamat malam dok..saya mau tanya semenjak tiga bulan yang lalu saya kalau buang air besar ada darah nya..terus kalo buang air basar itu 3 sampai 4 hari saya baru buang air besar...pertama nya pas saya buang air besar darah nya itu berwarna merah srgar...tapi belakangan ini darah nya berubah jadi warna merah kehitaman...itu penyakit apa ya dok terus bagaimana cara mengatasi nya....mohon di jawab ya dok...sebelum nya terimakasi

Buang Air Besar Berdarah

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Selamat malam dok..saya mau tanya semenjak tiga bulan yang lalu saya kalau buang air besar ada darah nya..terus kalo buang air basar itu 3 sampai 4 hari saya baru buang air besar...pertama nya pas saya buang air besar darah nya itu berwarna merah srgar...tapi belakangan ini darah nya berubah jadi warna merah kehitaman...itu penyakit apa ya dok terus bagaimana cara mengatasi nya....mohon di jawab ya dok...sebelum nya terimakasi

Buang Air Besar Berdarah

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Selamat malam dok..saya mau tanya semenjak tiga bulan yang lalu saya kalau buang air besar ada darah nya..terus kalo buang air basar itu 3 sampai 4 hari saya baru buang air besar...pertama nya pas saya buang air besar darah nya itu berwarna merah srgar...tapi belakangan ini darah nya berubah jadi warna merah kehitaman...itu penyakit apa ya dok terus bagaimana cara mengatasi nya....mohon di jawab ya dok...sebelum nya terimakasi

Buang Air Besar Berdarah

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Selamat malam dok..saya mau tanya semenjak tiga bulan yang lalu saya kalau buang air besar ada darah nya..terus kalo buang air basar itu 3 sampai 4 hari saya baru buang air besar...pertama nya pas saya buang air besar darah nya itu berwarna merah srgar...tapi belakangan ini darah nya berubah jadi warna merah kehitaman...itu penyakit apa ya dok terus bagaimana cara mengatasi nya....mohon di jawab ya dok...sebelum nya terimakasi

Buang Air Besar Berdarah

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok saya mau tanya, beberapa bulan ini kadang saat BAB sering keluar darah, dan beberapa hari ini masalah itu sering terjadi. Kira-kira itu kenapa ya dok ? apakah itu indikasi suatu penyakit tertentu ?

Buang Air Besar Berdarah

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Pak mau tanya kalo perut sakit trus waktu berak keluar darah nya itu kenapa ya dok.......?

Buang Air Besar Berdarah

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok, temen saya tadi pas buang air besar, ngeluarin darah cukup banyak.. katanya sih udah beberapa kali kaya gitu.. pas bab perut bagian atasnya agak nyeri dikit.. padahal kotorannya ga keras.. Kira2 kalo kaya gitu gejala sakit apa yah dok ? Mohon dijawab ya dok.. Trimakasih..

Buang Air Besar Berdarah

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok, temen saya tadi pas buang air besar, ngeluarin darah cukup banyak.. katanya sih udah beberapa kali kaya gitu.. pas bab perut bagian atasnya agak nyeri dikit.. padahal kotorannya ga keras.. Kira2 kalo kaya gitu gejala sakit apa yah dok ? Mohon dijawab ya dok.. Trimakasih..

Buang Air Besar Berdarah

Info penanya: Pria, 32 Tahun

selamat malam dok saya mau tanya kenapa setiap kali saya bab yg keluar bukan nya kotoran melain kan darah kira- kira saya sakit apa dan bagaimana menangani nya?

Buang Air Besar Berdarah

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Ass dok.. saya sinta Saya ingin bertanya Saya sering BAB di sertai darah yg kental Kadang sakit kadang juga tidak ada rasa sakit Dan itu terjadi semenjak aku melahirkan ank yang ke 2.. Mungkin 4 tahun silam .. Apakah itu penyakit atou apa dok? Saya takut priksa ke dokter... Tp sekarang sya merasa kawatir dengan kesehatanku.. Trima kasih dok

Buang Air Besar Berdarah

Info penanya: Pria, 31 Tahun

Salam Dok Saya mau bertanya sudah beberapa hari ini saat BAB kadang keluar darah boleh tau apa penyebabnya Dok? Apa berpengaruh ke kesehatan saya? Untuk kondisi saya sekarang baik baik saja. Mohon pingin tau apa penyebabnya dan gimana solusi tuk mengatasinya Dok. Makasih...

Buang Air Besar Berdarah

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

saya mau tanya. ketika saya buang air besar itu disertai keluar darah dan sedikit nyeri pada anus itu kenapa ya? tolong dijawab terima kasih

Buang Air Besar Berdarah

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya mau bertanya kalau misalnya kita sudah BAB terus keluar darah . Dan setelah selesai BAB badan saya lemas dan meriang . Itu kenapa ya dok dan cara mengobati nya gimana dok ?